PO Novel Crazy Because of You & Shady Girl Sungmin & Kibum

Hai.. Selamat tahun baru 2017. Mulai hari ini sampai tanggal 25 Januari nanti ada novel baru yang bisa kalian pesen. Yuk intip apa aja ^^
1. Shady Girl Sungmin & Kibum Story

img-20161223-wa0000.jpg
Harga: Rp. 58.000

Hal : 220

Penerbit : ZA Publisher
Sinopsis;
Shady Girl Sungmin’s Story

Lima tahun sudah Sung Min ditinggal pergi sang istri. Membesarkan putri tunggalnya seorang diri, tak membuat Sung Min terpikir untuk mencari pengganti istrinya. Namun pertemuannya dengan Shin In Sung sanggup membuat Sung Min memutuskan untuk memberi seorang Ibu baru bagi putri tercintanya. Namun usahanya tidak mudah, karena tidak disangka, Shin In Sung telah dimiliki oleh lelaki lain.
Shady Girl Kibum’s Story
Kemunculan sosok Cho Ja Rin berhasil menggemparkan hidup Kim Ki Bum yang datar dan tenang. Dokter tampan itu terbiasa mendapatkan perhatian dari para gadis yang memujanya, tetapi cara Ja Rin yang unik untuk mendapatkan cintanya membuat hati Ki Bum yang beku mencair perlahan-lahan.

Kim Ki Bum merupakan pria yang sulit didekati. Ja Rin menyadari sejak awal cintanya untuk pria itu sudah dikutuk. Ja Rin tak menyukai segala hal yang berkaitan dengan kakaknya, membenci rumah sakit, dan membenci nama Kim Ki Bum. Tetapi takdir justru membuatnya jatuh cinta pada pria yang merupakan sahabat karib kakakknya, bekerja di rumah sakit, dan yang paling parah, pria itu bernama Kim Ki Bum!
2. Crazy Because of You

img-20161222-wa0001.jpg
Harga : Rp. 60.000

Hal : 228

Penerbit : ZA Publiser
Sinopsis :

Crazy Besause of You
Masuknya sosok Lee Dong Hae dalam kehidupan Min So Ra yang sederhana, membawa banyak kebahagiaan, namun juga petaka. Pria tampan itu membuat So Ra berdebar dengan perhatiannya dan sikapnya yang lembut. Perasaan cinta tumbuh perlahan-lahan dalam hatinya, tetapi So Ra menyadari cintanya hanya bertepuk sebelah tangan setelah mengetahui Lee Dong Hae menyimpan nama wanita lain di dalam hatinya.
Bagi yang berminat, bisa pesen ke kontak di bawah ini ya. POdibuka sampai tanggal 25 Januari 2017.

Bagi yang mau pesen novel Dha Khanzaki yang lain juga bisa kok ^^
Whatsapp : 085779337503 atau 089656770981 (klo sms ke nomor yg M3 ya ^^)

Line : @risdajul atau 089656770981

Bbm : 5C6215E8

Email : dha_khanzaki@yahoo.co.id

FB : Dha Khanzaki (inbox ya)

instagram : @dha_khanzaki (DM ya)
Terima kasih.

Salam, Dha Khanzaki

Iklan

5 thoughts on “PO Novel Crazy Because of You & Shady Girl Sungmin & Kibum

Your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s