Open PO Novel The Secret of White Rose & When I Lost in Your Memory

Hai ada novel baru yang bisa diorder mulai dari sekarang. Judulnya The Secret of White Rose

Judul; The Secret of White Rose
Genre: Romance, Family, Thriller
Halaman: 250 hal
Penerbit : ZA Publisher
Harga: Rp. 70.000 belum termasuk ongkir

12794506_1398189833812899_7696830280789762947_n

Sinopsis:

Shin Je Young adalah seorang artis yang tengah mengalami situasi sulit karena harus menjalani pekerjaannya tanpa manajer. Dibantu sahabatnya, Lee Ga Eul, Je Young akhirnya mendapatkan manajer pengganti yang ternyata seorang pria beraura ‘Malaikat Pencabut Nyawa’, Cho Kyu Hyun.

Sejak detik pertama Je Young bertemu Kyu Hyun, Je Young tahu ia telah masuk neraka.

Suatu hari, ditemukan setangkai mawar putih di depan pintu apartemennya. Mawar tanpa nama yang entah ditujukan untuknya atau dua penghuni lain yang tinggal bersamanya, yakni bibinya, Shin Ha Neul atau adik tirinya, Park Dong Bi.

Mawar itu menyimpan misteri besar terhadap kehidupan ketiga gadis itu dan rahasia tak terduga perlahan terkuak seiring kisah cinta rumit yang terjadi dalam hidup mereka.

 

When I Lost in Your Memory

(Covernya belum ada. hehehehe.. masih dalam proses) Jadi aku belum terlalu resmi buka pemesanannya juga. tapi kalau mau pesan sudah bisa kok.

Harga : 76.000
Halaman : 325 Halaman
Penerbit : ZA Publisher

(Untuk sinopsis sudah bisa ditebak lah ya.. hehehe..) ntar aku updet lagi kalau covernya udah jadi.

When I Lost in Your Memory versi novel ini sama persis dengan yang di wp dan ada spesial chapternya loh, yang belum pernah dipublish di wp. hehehehe. cerita singkat Kyu Hyun-Je Young after wedding ^^

so, nyesel deh kalau gak ikutan PO novel ini. hehehehe

—-

Minat pesen? Kirim nama lengkap, alamat lengkap, no hp ke :
Wa : 085779337503/089656770981
line : 089656770981
bbm :5c6215e8
email : dha_khanzaki@yahoo.co.id

Pemesanan akan ditutup akhir bulan ini tgl 30 ^_^. Oh iya, aku sedia bukunya terbatas, jadi PO bisa lebih cepat ditutup kalau sebelum tgl 30 bukunya sudah habis dipesan ^_^

terima kasih
Dha Khanzaki

19 thoughts on “Open PO Novel The Secret of White Rose & When I Lost in Your Memory

  1. Butuh versi ebooknyaaaaaaaa😦 adain dong kak :(( jujur aku tipe orang yang lebih seneng baca di gadget dibandingkan novel gitu huhuhu pleaseeeee adain versi e-booknya😦

  2. wah nggak ada yang versi ebook ya? sebenernya kalau versi ebook lebih mudah kalau mau baca,bisa baca dimanapun dan kapanpun. aduh saya nggak punya rekening jadi mau PO bingung

  3. Dha masih bisa order i married the bad boy ngak?kalau masih bisa mau donk.karna pertama Kali aku baca fanfiction mu itu aku langsung jatuh cinta sama kyuhyun.walau sebelum km pw,aku sudah baca berkali2.tadi nya aku suka baca yang cast nya orang luar kaya karya herren jerk,santi agatha dll.tpi setelah baca karya mu aku jadi suka fanfiction yang cast nya kyuhyun,aku khusus baca yang cast nya kyuhyun aja bukan yang lain.

Your comment

