Open PO Novel Shady Girl & Kanpeki Na Bad Girl

Hai.. aku datang membawa kabar gembira untuk teman-teman yang menyukai FF Shady Girl Donghae dan Kanpeki Na Bad Girl dan ingin memiliki kedua ff itu dalam bentuk buku. Pre Order untuk keduanya sudah resmi dibuka ^^

Berikut ini deskripsi dan sinopsis kedua novel itu.

Judul : Shady Girl [Donghae Story]
Author : Dha Khanzaki
Penerbit : ZA PUBLISHER
Hal : 294
Harga : Rp. 65.000 (belum termasuk ongkir)

IMG-20160121-WA0000

Sinopsis:

Manusia es adalah julukan Hae Bin untuk Dong Hae..

Pria yang tampan, kaya, memiliki segalanya, tetapi tak ada sedikit pun senyuman yang menghiasi seraut wajah tampan memesona itu.

Apa gerangan yang terjadi padanya?

Hae Bin, gadis dari keluarga miskin hidupnya terancam karena ulah debt collector. Tak pernah terlindas dalam mimpi sekalipun bahwa suatu hari akan datang sosok Lee Dong Il, pria kaya raya yang memintanya untuk menikah dengan putranya.

Konflik dimulai begitu Hae Bin menyatakan diri bahwa ia bersedia menikah meskipun Dong Hae, calon suaminya selalu bersikap dingin padanya. Pria itu pernah mengalami trauma sehingga dia berpikir untuk ‘mengasingkan diri’ dari dunia dan membenci segala sesuatunya termasuk ayahnya sendiri.

Akankah Hae Bin berhasil meneduhkan hati beku Dong Hae dan mengajarkan pria itu arti mencintai dan memaafkan?

~~~

Judul : Kanpeki Na Bad Girl
Author : Dha Khanzaki
Penerbit : ZA Publisher
Hal : 209 hal
Harga : Rp. 55.000 (belum termasuk ongkir)

IMG-20160122-WA0001

Jika di site ini aku memposting cerita ini versi Kyu Hyun-Na Ra, untuk versi novel ini castnya adalah Kyu Hyun – Je Young ^^ isi cerita sama saja, hanya bahasanya diperbaiki lagi ^^

Sinopsis:

Shin Je Young semula gadis baik-baik, dia menjadi pemberontak ketika bertemu dengan Cho Kyu Hyun, pria dengan penampilan kolot, berkacamata tebal dan kaku. Kyu Hyun adalah tipe pria yang paling dibenci Je Young. Karena Kyu Hyun-lah orang tua Je Young mulai menuntutnya untuk menikah.

Je Young membenci Kyu Hyun, menyalahkan Kyu Hyun atas semua hal buruk yang terjadi padanya dan ia bertekad akan membencinya seumur hidup.

Namun pernikahannya dengan Kyu Hyun membuat Je Young tersadar, bahwa membenci suaminya adalah kesalahan terbesar seumur hidupnya karena ia tidak menyangka sama sekali akan jatuh cinta pada Kyu Hyun dan ia sadar bahwa satu-satunya pria yang mencintainya dengan tulus di dunia ini hanyalah Cho Kyu Hyun.

~~

Untuk yang berminat memiliki novel ini bisa pesan ke:
Whats’app : 085779337503/089656770981
bbm : 5c6215e8
line : 089656770981
email : dha_khanzaki@yahoo.co.id

dengan menyertakan :

Nama lengkap:
Alamat lengkap :
No hp :

PO kedua novel ini akan ditutup pada tanggal 28 februari.

Untuk yang ingin pesan novel Stolen Boyfriend dan I Married the Bad Boy juga masih bisa ^^

Terima kasih dan salam cinta.
Dha Khanzaki

19 thoughts on “Open PO Novel Shady Girl & Kanpeki Na Bad Girl

  1. waaahhh, udh jadi novel aja ni ya, hahaha
    aku pngin juga tapi aku maunya main castnya eunhuk dan new story (different with other) pasti aku beli, hahaha
    chukkae eonni {}, makin maju aja ni๐Ÿ™‚, semoga rencana kedepannya untuk story2 lain nya makin makmur ya (???) hehe
    untuk story di blog yang blum rampung mhon lanjutannya^^, ditunggu terus ni, especially miracle of love (klau gk salah itu jdulnya, lupa)^^
    keep writing eon, fighting๐Ÿ™‚

  2. Wahhhh wanna wanna wanna…. Kanpeki na bad girlnya.
    Castnya kyuyoung jadi pengen…
    Tp aku lg tunggu imttb and stolen boyfirend smpai…
    Aku harap eonni nanti tetep buka po novel ya blm sempet aku baca

  3. dha i married the bad boy masih bisa order ngak,kalau masih mau donk.walau sebelum km pw aku udah baca berkali2 ttp suka.karna itu fanfiction yang pertama Kali aku baca,dan karna fanfiction itu juga aku jadi jatuh cinta sama kyuhyun.

Your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s