FF dipassword

Salam cinta semua ^_^

Aku mau ngasih pengumuman niih.. FF When I Lost in Your Memory dan Dangerous Boy terpaksa di password. Alasannya, bukan karena kedua FF itu bakal dibukukan, tapi karena aku mendapat laporan bahwa kedua FF itu diplagiat. Ada yang diplagiat di Wattpad dengan judul yang berbeda, dan ada juga yang diplagiat di blog lain.

Sesuai janji, aku membebaskan teman-teman semua membaca FF di sini, tetapi jika ternyata ada yang dengan tega dan tidak bertanggung jawab memplagiat FF hasil jerih payah pemikiranku, terpaksa FFnya aku password permanen, seperti I Married the bad boy ^_^ jadi maaf kalau kalian minta passwordnya aku gak ngasih.

Maaf teman-teman, bukannya aku tega atau jahat atau pelit, tapi ini kulakukan untuk melindungi karyaku.

Untuk FF lain yang tidak diplagiat, kalian masih bisa bebas membacanya ^_^,tapi kalau FF lain diplagiat juga… terpaksa aku password lagi.

Jadi harap dimaklumi.

Terima kasih

Dha Khanzaki

 

 

249 thoughts on “FF dipassword

  1. anyeong oenni, kenalin namaku ica maap yah aku baru coment kemaren2 jadi sider… udah lama gk buka blog oenni,masih penasaran kelanjutan ff when i lost in your memory lagi ternyata udah di pasword T_T padahal udah nangis2 bombay gara2 baper😥 kita tunggu ff selanjutnya ya, janji deh gk jadi sider lagi…❤❤ love love

  2. Pengen baca ulang malah diprotek semua jadi males buka2 lagi, kenapa ga dihapus aja yang diprotek biar kita ga penasaran dari pada disimpen tapi ga dikasih tau passwordnya

  3. Padahal dangerous boy tinggal endingnya blm baca TT_TT …. Sayang bgt kak
    Tapi, gpp dehh ngehargain keputusannya🙂 tapi klo bisa jgn di password hhehhe …

  4. Aaaa~ pantesan… aku mau baca lg tp di protect, aku uda prnah baca, dan seinget aku, aku selalu ninggalin jejak, tp mau baca lg IMTBD 😂 biar bs ninggalin jejak kl misal blm haha 😂
    Dangerous boy jg yg blm selesai baca… heuhh….
    After wedding aku uda baca, tp emang dasar pelupa, aku ninggalin jejak kan di ff itu?? Haha

  5. yaaaaah😥 aku tinggal endingnya malah keduluan ke PW😥 Nasib”😦 apa nggak ada kesempatan gitu. misalnya dikasih clue atau apa gitu thor😦 kalo gini jd takut baca story yg lain. takut ntar bakal di PW😥

  6. Anyeon eonni🙂
    Boleh nggak saya minta password i married with the bad boy nya? Saya pengen banget baca ulang T T boleh ya eonni (´°̥̥̥̥̥̥̥̥ω°̥̥̥̥̥̥̥̥`)

  7. Aku mau saran nih eon.. kenapa postingannya ga coba disetting aja biar ga bisa di-copas? Banyak kok caranya di mbah gugel. Soalnya banyak yg bolak-balik cek wp ini buat nungguin ff itu, eh ternyata di protek trus ga tau gimana kelanjutannya (termasuk saya hehe). Mungkin sarannya bisa dipertimbangkan dulu eon, tapi selebihnya itu emang haknya eonni kokk. Semangat terus😁

    • Yah mending dihapus thor drpd di pw tp ga dikasitau pwnya. Di set aja thor spy gbs di copy paste. Bisa kok.
      Nanti jadi takut baca ff yg lain kalo tau2 di pw

  8. udah lama banget gak buka blog kakak karena sibuk sekolah, pas ada kesempatan buka mau baca kelanjutan ff when i lost in your memory eh malah liat kabar kayak gini. sedih banget sih, ngarep bt dpt pw demi apa:v penasaran bgt. tp ya itu hak kakak, sabar ya! sukses terus kak!

  9. aku baru cek wp ini dan baru mau lanjutin ff-ff kesayangan eonni lainnya. tapi pas aku mau baca ff favorit aku yg masih on going ada notif kaya gini. entah harus seneng, atau sedih. aku tau sih banyak siders yg gak bertanggung jawab karna seenaknya main copas dan edit ff eonni seenaknya, tapi kalo bagi readers setia yang benwe-bener suka/ yaaa seneng banget sama karya-karya eonni gimana? padahal aku suka banget ff kedua itu, khususnya dangerous boy sih. huhu T_T seenggaknya kasih clue dong eon. maaf, tapi aku cuma ngasih saran aja^_^

  10. Kenapa promise yg faithful love juga di protect?
    Maaf kak, sumpah aku kecewa banget, ngerasa gak adil aja udh sering baca ff disini dari dulu, ngikutin tiap postingan per partnya, tapi ujug ujug sekarang pada di protect dan gak di kasih tau cara dapet pw nya hahaha.
    Yowes lah, toh it’s your blog.

  11. hai..salam kenal :)…aku pengen baca ff I Married With The Bad Boy tapi di protect…boleh ngak minta PW.nya??atau dikasih clue gituh supaya aku tau PW.nya…plisss…di balas yaa…:)

  12. Niatnya si pengen baca lagi tapi pas dibuka malah diprotek semua, kecewa si tapi ya apa boleh buat itu hak anda, lagian juga kita bisa apa? Minta pw nya sampe nangis kejerpun gabakal dikasih malah nambah bikin baper karna ngegantung. Untuk author mending ff yang diprotek dihapus aja dari pada di diemin mah tapi terserah si itu hak anda . Btw thx udah ngebolehin kita baca ff nya walopun ngegantung -3-

  13. hai aku pengunjung baru dari blog sebelah, aku iseng” baca komenan dipalgiator line dan nemuin alamat blogmu disana. denger” ffmu yg judulnya dangerous boy diplagiat terus di kirim keblog langgananku tanpa tau malunya, aku cuman penasaran saja sama ffmu yg dangerous boy itu? tp yg di publish di blog sebelah judulnya office girl? itu pun sampai part 5/6 aku lupa hahahaha. ceritanya menarik dan jujur itu salah satu ff favoritku, kaget aja aku klo ternyata ff itu hasil plagiat? makanya aku mau mencari kebenaran asal usul ff itu, dan ternyata ada disini, tapi sayang udah gabisa dibaca dengan bebas lagi, bit it’s ok itu karyamu dan kamu harus melindungi semua hasil. jerih payahmu. tetap semangat dalam berkarya khanza-ssi

  14. hallo, aku reader baru, slam kenal
    izin baca ya kak, tapi sedih ni di antara semua judul, aku cuma tertarik sama I Married The Bad Boy udah semangat banget pengen baca, eh ternyata di protek😦, protek permanen ya kak ??
    duh, syang banget pdahal banyak lho reader yg pengen baca😦 boleh tau passwordnya gak kak ? penasaran nih
    makasi kak, semngat terus buat nulis ceritanya kak, sukses terus🙂

  15. annyeong, izin baca :))
    WILiYM d protek ya..? pas ak liat” foto, kepo bgt sama ffnya, boleh minta pwnya gk? gk ada niat plagiat, sumpah
    makasi

  16. Annyeong eonni aku readers baru,,izin baca ya eon,,aku mau baca yg dangerous boy eon tapi d password kasih tau pw nya dong eon hehe mianhae eonnie

  17. Gk sengaja nemu cerbung dgn judul yg sama i married the bad boy, lgsg keinget sm ff pnya dha khanzaki, tp pemeran nya beda, kirain aku mungkin cma judulnya aja yg sama, eh pas baca, mirip bgt kyk pnya mu….. tp udah lama ya itu tahun 2015 di plagiatnya …. kudet bgt nih aku ..sekarang d pw ya? Untung udah baca nyampe tamat 😀

  18. Kecewa banget pas ngunjungin blog ini lagi, semuanya di protek 😢😢😢 kan ada cara nya min di google spy gabisa di copas. Aku pernah buka blog, tp gabisa di copas, nah brarti kan ada caranya. Plis dipertimbangkan lagi buat di protek, karna readers yg lain jg sedih kalo mereka udh nikmatin cerita, pas udh mau kelar, di protek 😭😭😭 thanks.

  19. annyeong kak saya readers baru izin ngubek” ff nya ya kak,, boleh gak minta password Dangerous boy boleh gak kak ,,makasih🙂

  20. Min kalau ff i married the bad boy masih di pw yah? Boleh ngga aku minta pwnya?soalnya ceritanya seru bet nda ngga bosan untuk di baca banyak lagi

    Oh ia admin juga buat novel yah semangat dah buat novelnyaa fighting♡♡

  21. Yah gara-gara beberapa orang yang tidak bertanggung jawab, ratusan-ribuan orang harus menanggung akibatnya padahal kan bukan salah semua orang yang baca di sini sampai-sampai IMTBB *cerita favku* harus di password-an segala.

  22. maaf ni kak aku reader baru tertarik banget sama ff di blok ini tapi saying banyak yang di proteksi kak kalok di kasi diproteksi gimana kami bias baca karya kakak, ap ngak rugi tu karya nya didiemin aja tu

  23. huhuhu aku kangen blogmu yang dulu tidak di pw, sekian lama gak nongol di blogmu kak pada di pw, walaupun aku dah baca semua apa lagi ff IMTBB, semua ffmu menyentuhh dan feelnya itu dapet, emang sih kak susah kalo dah banyak yang plagiat, mereka dianugrahi otak tapi gak dipake, aku berharap gak ada lagi yang memplagiatin ffmu, dan aku juga berharap dapet pwnya hehehe

  24. Yaah thoor ini baru juga mau baca IMTBB kok di PW sih? Masak iya minta PWnya gak di kasih? Kasih lah thoor ini gimana cara mintanya sih? Aku kemarin udah mantion di twitter mu thoor. Kasih ya kasih..

  25. Kak pliss ka saya minta pw nya? hmm udah lama bgt lho ff i married the bad boy di pw?
    Ga ada niatan untuk bagi2 pw nya ni? Klo ga minta clue nya aja ka.. Ppliss ka kasiih saya janjii gabakal plagiat ko. hm jahat bgt klo smpe saya plagit-_-.

    soalnya saya mau beli bukunya tapi gabisa lwt online-__-kalo misal di jual di gramed mah sy beli kaya love spell.
    jawab yaa ka hehe. ni email saya = jumhanaatmaja98@gmail.com

  26. Maaf eon bru bisa nanggepin. Mending di setting supaya ga bisa di copas eon kan bsa tuh. Kasian bnyak yg nunggun ff eoni tpi keburu di pw

Your comment

