PO Novel I Married The Bad Boy (Repackage)

Siang Semuanya ^_^
Aku datang untuk mempromosikan Novel I Married The Bad Boy sekaligus membuka PO nih.

Judul : I Married The Bad Boy
Author : Dha Khanzaki
Ukuran : 14×20 cm
Halaman : 490 halaman
Penerbit : ZA Publisher
Harga : Rp 90.000 (Belum termasuk Ongkir ^_^)

I Married The Bad Boy by Dha Khanzaki

Sinopsis :

Mereka dijodohkan
Mereka membenci sifat masing-masing
Mereka saling menjatuhkan
Mereka keras kepala
Lalu…

Mereka jatuh cinta.

Tapi kenyataan tak semudah itu mengizinkan cinta mereka bersemi. Terlalu banyak perjanjian, terlalu banyak hal yang terjadi sehingga mereka terjebak di dalamnya dalam kondisi tidak tahu apa-apa sebelumnya, mereka hanya korban dari rencana-rencana yang telah tersusun.

Namun mereka meyakinkan semuanya, bahwa merekalah pemeran utama dalam kehidupan mereka dan hanya mereka yang berhak mengatur apa yang akan terjadi pada hidup mereka.

~~~

Bagi yang berminat pesan bisa inbox ke akun FB Dha Khanzaki, WA/sms ke 085779337503. Bisa juga via email ke dha_khanzaki@yahoo.co.id. dengan menyertakan :

Nama Lengkap:
Alamat Lengkap:
No hp :

PO gelombang 1 akan ditutup tanggal 25 November 2015. ^_^

24 thoughts on “PO Novel I Married The Bad Boy (Repackage)

  1. Wahhhh… tanggal tua. Blm gajian tapi pengen beliiiii.
    Apa gak ada Ebooknya yg full nc *kalau ada nc-nya*
    Knp gak di tanggal muda saja sihhhh. Eh tapi ini masih tanggl 11 ya. hahaha uang sdah di buat beli ini itu T.T.
    Stlah ini masih ada glombang lgi nggk??

  2. Uwaaahhh buka PO lagi,
    Pengen banget, tapi dompet tipis banget saat ini. Dah PO yg stolen boyfriend juga kmaren. Bulan ini banyak pengeluaran. Tapi pengen banget yg ini juga. Ualaaahhh,,, tutupnya tgl 25 kan yah??? Ntar nyoba ngerayu eomma dulu dah.🙂

  3. Aarggghhh ff yg paling aku sukaa buka PO novel lagiiii. Pengenn😂😂 ok aku nabung dri sekarang heheh😁 eonnie tapi kok kaya yg beda ya sama yg kemaren? Jumlah halaman dan harganya juga beda? Apa bedanya sama yg baru dan lama?? Tolong dijawab ya eonnie

  4. Onnie aku reader lama, pas aku mau baca i married the bad boy kok dipassword onnie, aku mau mnta passwordnya dong onnie, kirimnya ke alamat email ini lagi ja ya onnie ^_^ Gomawo onnie ^_^

  5. author, yg ini full versi ga? Klo emank full, aku bakal beli
    tolong blz komentar aku sebelum tgl 25 biar aku bisa langsung ngambil keputusan

  6. mengingat cerita yg dibuat disini, apa novelnya ada adegan “itu”. Sebenarnya mau beli, tapi blm bisa klo bln ini. Bisanya blan dpan.
    Apa gak ada ebooknya?? yg full version?? Misalnya??

Your comment

