Archive | Maret 2015

Diproteksi: When I Lost in Your Memory [Chapter 10]

Konten ini diproteksi dengan password. Untuk melihatnya cukup masukkan password Anda di bawah ini:

Iklan

School in Love [Chapter 27 – END]

Title : School in Love Chapter 27 – END
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Jeyoung
Genre : Romance, School Life, Friendship

Main Cast :
Bae Suzy | Park Jiyeon | Im Yoona
Cho Kyuhyun | Kim Kibum | Lee Donghae

Dha’s Speech :
Tiba juga di bab ending ^^ setelah melewati episode yang panjang, FF ini selesai juga.
Seneng deh. Aku suka banget ama cerita ini. Karena itu semoga kalian pun suka dengan ceritanya hingga akhir.

Terima kasih ^_^

School in love by Dha Khanzaki2

====o0o====

CHAPTER 27
Never Say Goodbye

KESENDIRIAN DI MALAM ITU dihabiskan Suzy untuk merenung. Nasehat Jiyeon dan Yoona tentang Kibum membuatnya memiliki sesuatu untuk dipikirkan. Suzy sebenarnya tahu apa ia rasakan terhadap Kibum, tetapi ia takut mengakuinya. Keraguan dan rasa takut kehilangan membuatnya menahan diri. Ia tidak pernah ingin menyakiti siapapun, ia pun terluka melihat Kibum tersiksa karenanya, tetapi ia masih memiliki masalah yang lebih penting diselesaikan daripada membalas perasaan cinta seseorang.
Lalu di saat masalah itu selesai, apa ia siap mengakui hal sebenarnya?

Bahwa ia mulai menyukai Kim Kibum?

Baca lebih lanjut

Hello My Charming Wife [Chapter 4-End]

Title : Hello My Charming Wife Chapter 4 – END
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Jeyoung
Genre : Romance, Married Life

Main Cast :
Shin Jeyoung | Cho Kyuhyun

Dha’s Speech :
Yeei part ending. Semoga memuaskan yah.
Konfliknya emang gak rumit kok. Partnya sangat panjang dan pasti bertebaran puluhan typo.

Happy Reading ^_^

Hello my Charming Wife by Dha Khanzaki

===o0o===

Part Sebelumnya…

Ketika ia melirik Sungmi, gadis itu tersenyum kecil padanya. Jeyoung sungguh ingin menjambak rambutnya. Tetapi menyadari penampilannya begitu sempurna, ia tidak sanggup melakukan itu. Jeyoung bahkan merasa terintimidasi. Sungmi tinggi semampai, cantik, dan tubuhnya membentuk lekukan di tempat yang pas. Jauh berbeda jika dibandingkan dengannya. Wajar saja jika Kyuhyun menjadikannya wanita kedua.
Tidak, tolong hentikan itu!

Karena itu, kini Jeyoung bertekad untuk meraih kembali bentuk badannya yang dulu. Ia tidak mau mengalah begitu saja. Sungmi memang belum menunjukkan gelagat untuk merebut Kyuhyun darinya, tetapi cepat atau lambat hal itu akan terjadi. Karena itu Jeyoung siap mempertahankan Kyuhyun bagaimana pun caranya.

Jeyoung bahkan sudah memasang target. Tiga minggu dari sekarang, akan ada jamuan makan malam bersama rekan kerja suaminya yang akan dilangsungkan di sebuah restoran terkenal. Jeyoung ingin mengejutkan suaminya malam itu. Ia harus tampil memukau malam itu.Ia akan memperlihatkan hasil latihannya di depan suaminya. Ia ingin Kyuhyun tahu bahwa ia masih wanita yang dulu pernah mempesonanya. Dan ia ingin Sungmi tahu bahwa Kyuhyun telah memiliki seorang istri yang sangat dicintainya sehingga Sungmi akan mundur dengan terhormat.

Jeyoung berhenti berlari di atas treadmill ketika ia mendengar suara tangis Jinwoo.
Baca lebih lanjut