Polling FF Terfavorit

Hallo teman-teman, sekedar bertanya, di antara FF-FF di bawah ini manakah yang lebih bagus dijadikan buku novel?

Beberapa FF karya Dha Khanzaki yang masuk nominasi di antaranya:

  • I Married The Bad Boy
  • Shady Girl (Donghae ver)
  • Kanpeki Na Bad Girl
  • I Hate You, But..
  • When I Lost in Your Memory (masih on going)
  • Dangerous Boy (masih on going)
  • Crazy Because of You (masih on going)

Silakan pilih FF yang kalian inginkan naik cetak menjadi buku novel? Atau ada FF Dha Khanzaki yang lain yang kalian suka dan pengen punya versi bukunya? Boleh tinggalkan jejak di kolom komentar ^_^

Dha Khanzaki

957 thoughts on “Polling FF Terfavorit

  1. I married the bad boy onnie

    Dangerous boy

    #maaf onnie bru tinggal jejak . Sebenarnya aku siders😥 . Tpi tidak mau lgi jdi siders .dlu saat jdi sidder dlu krena mslah jringan dg listrik . aplgi hp sering lemot skrng kpok jdi siders krna ff onnie yg pertama kli aku bca mlh aku tdk ksih kesanku sbg reader *jdi sedih .
    Wktu dlu bc ff onnie sekitar bulan 11 thun 2014 tpi tgl nya lupa . Sebenarnya dlu tau ff dri adek sepupu .ff nya yg sering ku bca itu bias naruto. And jdi ke isengan aja bca ff. Terus iseng Cri saran di geogle ff apa yg bgus . Eeh ketemu saran ff oonie yg judulnya I Married the bad boy *lupa jg siapa yg sarani* . Jdi keterusan baca ff onnie tpi dk tngall jejak . Mianhae onnie😦. Eem gra2 IMTBB aku jdi ska bias kyuhyun hehehe , aku udh baca karya ff onnie yg lain tp bias. Nya kyuhyun. Sekali lgi i am sorry onnie😥 bru tinggal jejak . Aku bru bca tdi yg jilid ff 1 . Jdi tersentuh dg kata2 onnie . ya jujur dulu memang tidak taw bgaimna komen krena dulu aku bru taw ff . sebenarnya bru bka ff onnie tdi udah ada ff baru yg judul nya dangerous boy .aku suka baca nya onnie . Feelingnya dpt onnie aplg jdi ingat bc IMTBB kerna emosi nya Ngena bnget, smpai2 aku nangis sesunggukkan bcanya onnie lihat mslah jeyoung dg kyuhyun aplgi muncul penghalang hidup mereka seperti tuan cho,ri an and ah ra smpai kyu oppa kecelakaan . Komen ku utk ff onnie bgus2 semua terkdang bikin ambil tisu buat ngusap air mata + ingus krena terlalu menghayati *pngalaman bc IMTBB *. perasaannya benar2 sampai ke readers *termsuk aku😉 *
    Onnie , I am sorry bru komen sekarang .
    MIANHAE ….!!!!!😥 #asl onnie taw ff onnie yg pertma kli aku bca saat tw ff . Aplagi gara ni ff jdi pngen taw kyuhyun . Jdi mlah aku ngefans bnget dg kyu Oppa🙂. *sparkyu. Smpai cri lgunya lgi hehehe🙂 . menurutku FF Onnie yg pling The Best🙂 (y)❤
    Skli lgi sorry onnie bru komen …

  2. Suka bgt sama imtbb eonn, sukur aja aku udah baca
    tapi shady girl nya donghae juga keren bgt kok eonn abg yg mana mana keren. Menurut aku dua ini pantas bgt. Oh sama i hate u but, itu juga mantap bgt. ^^

Your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s