[Teaser FF] Our Love is Started with Friendship

Tittle : Our Love is Started With Friendship
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Jeyoung
Genre : Romance, Friendship

Follow twitter aku yuk : @julianingati23

 

Main Cast :
Park Chanyeol (EXO K member) | Song Chanmi
Support Cast :
Hwang Mayu | Kai a.k.a Kim Jongin (EXO K member)

Ourlove is started with friendship by dha khanzaki

Dha’s Speech :

Hai-hai, ini adalah FF pertama aku dengan main cast selain member Super Junior. Sebenernya FF ini tercetus ketika aku menonton MV What is Love’ya EXO K. Hanya saja ragu ketika akan mempublikasikannya ke jagat dumay.

Aku mencoba membuat FF dengan cast dari BB berbeda karena aku sadar reader di sini bukan hanya ELF doang kan? Jadi aku juga ingin sekali menyenangkan temen-temen yang suka BB ini. Aku juga suka tapi gak sedalem suka ke SUJU *cielah* aku tetep seorang ELF tapi aku sangat menghormati temen-temen yang suka idol KPOP lain kok. Jadi jangan ada yang ngebash yah. Pokoknya kalau ada Idol KPOP member yang di sebut di FFku berarti aku suka ama mereka. Gitu aja sih. ^_^

Nah, daripada ngebacot gak jelas, aku cuma pengen ngasih semacam sinopsis untuk FF baru ini. Kalau responnya banyak aku coba lanjutin deh. Tapi kalau sedikit yaaaaaa… aku coba lanjut tapi paling entaaaaaar di postnya ^_^

Pertama, kenapaaku pake Chanyeol, sekedar info aku udah suka ama cowok line 92 ini sejak muncul di MV GG Genie Japan ver. Penampilannya imut plus ngegemesin. Seneng banget makanya pas tahu dia debut jadi salah satu member di BB keluaran SMent. Adek’y SUJU dong, hahahaa.. sebagai kakak harus sayang ama adeknya dong *apa sih*

Jadi kita mulai dari pengenalan karakter dulu yah ^_^

Main Cast :

  • Park Chanyeol

Di FF ini dikisahkeun, Park Chanyeol adalah murid SMA Neul Paran High School sekolah seni pertunjukan yang setaraf dengan SOPA (Seoul of Performing Art). Hobinya adalah nonton film terutama film anime Jepang. Film favoritnya adalah Bleach *itusih authornya kalee* *sampe pernah potong rambut biar modelnya sama kayak Rukia Kuchiki*. Cowok tinggi ini berumur 18 tahun so, dia sudah memasuki tingkat akhir sekolah itu. Cita-citanya adalah menjadi aktor papan atas sekelas Lee Minho dan doi terobsesi pengen banget bisa main dalam film blockbuster di Hollywood kayak Channing Tatum dan Chris Evans *kyaaaaaaaaaaaa* *mauuuuu*. Karena itu dia masuk Academy SM, salah satu agensi artis besar di Korea dan ditraining selama satu tahun untuk melancarkan ambisinya itu sampai akhirnya dia debut di awal tahunnya di kelas tiga. Di awal cerita, Chanyeol sedang sibuk dalam pertunjukan drama musikal perdananya sebagai pemeran utama. Sebelum-sebelumnya dia cuma jadi figuran saja.

Di balik wajah tampan dan innocentnya, Sebenernya Chanyeol adalah sosok yang jahil, males beres-beres, dan suka banget minta ditraktir sahabatnya, Chanmi yang berusia 2 tahun lebih muda darinya. Padahal uang jajannya lebih gede daripada Chanmi. Setiap periode tertentu, dia selalu memaksa Chanmi untuk menginap di rumahnya hanya untuk menemaninya menonton sampai tuntas film anime yang baru dia beli. Dan satu hal yang paling dia suka selain akting adalah mengganggu Song Chanmi.

 

  • Song Chanmi

Dia gadis biasa saja. Ketika berusia sepuluh tahun dia pindah ke rumah baru dan tak pernah menyangka akan bersahabat lama dengan tetangganya yang berkepribadian 4D yang bernama Park Chanyeol. Hobinya adalah membangunkan Chanyeol setiap pagi–cowok satu itu susah banget bangunpagi–, siapin sarapan–orangtua Chanyeol cuma pulang beberapa bulan sekali–, sampai ngeberesin kamar Chanyeol yang gak pernah rapi. Meskipun Chanyeol luar biasa nyebelin dan sering banget bikin dia keki, tapi Chanmi mengagumi sosoknya. Chanyeol adalah orang yang gigih banget dan terobsesi jadi artis Hollywood. Entah terpengaruh atau sebel karena Chanyeol selalu bilang dia gak manis, Chanmi juga tertular obsesi Chanyeol. Dia ingin sekali menjadi top model agar kelak bisa pantas bersanding dengan cowok itu. Tetapi waktu dia bilang pengen jadi model, CHanyeol ketawa sampai sakit perut. Chanyeol bilang dia gak akan masuk karena tingginya kurang. Chanmi hanya memiliki tinggi 155 cm sementara model minimal 168 cm. Kesal, Chanmi juga balas mengejek Chanyeol dengan mengatainya tiang listrik karena Chanyeol tiga puluh senti lebih tinggi darinya dan mereka akan terlihat aneh jika jalan berdampingan. Akhirnya Chanmi hanya memutuskan untuk menjadi fans nomor satu Chanyeol saja. Karena satu-satunya hal yang ia suka adalah ketika melihat Chanyeol berakting di atas panggung.

 

Support Cast:

  • Hwang Mayu

Dia adalah gadis cantik berdarah Jepang-Korea. Mayu sahabat Chanmi. Dia satu-satunya yang bersedia menjadi sahabat Chanmi karena semua cewek di sekolah memusuhinya sejak tahu Chanyeol lengket sekali dengannnya. Dia juga calon aktris, hanya saja berada di managemen berbeda dengan Chanyeol. Dia kagum dengan cara Chanyeol berakting dan ia heran kenapa Chanyeol tidak tertarik padanya padahal ia yakin dirinya lebih baik dari Chanmi. tetapi kemudian ia tahu bahwa Chanyeol sebenarnya manaruh hati pada sahabatnya itu meski tidak pernah mengatakannya secara terang-terangan.

Chanmi bilang, Mayu adalah sahabat nomor satunya. Bukan hanya karena cuma Mayu yang menolongnya di saat semua orang membencinya tetapi karena Mayu adalah satu-satunya teman perempuan yang ia punya. Sejak kecil ia berteman dekat dengan laki-laki. Ketika Mayu iseng bertanya kenapa bukan Chanyeol yang menjadi sahabat #1, Chanmi hanya bilang kalau Chanyeol bukan temannya, tetapi cowok yang dia suka. Mayu juga sebenarnya anak yang baik meski ia mudah sekali cemburu karena dalam keluarganya ia selalu didiskriminasikan. Mayu adalah anak hasil selingkuhan ayahnya dengan seorang penyanyi berdarah Jepang. karena itu dalam keluarga Mayu selalu dikucilkan oleh saudara-saudaranya yang lain selain karena dia memiliki wajah cantik juga karena dia berbakat dalam hal bernyanyi juga akting.

 Karena merasa cemburu itulah, Mayu kelak akan menjadi ‘musuh dalam selimut’ bagi Chanmi. Terlebih ketika suatu hari Mayu dan Chanyeol terlibat dalam satu drama tv yang sama, sebagai pemeran utama. Chanmi untuk pertama kalinya merasa sangat tidak rela melihat Chanyeol dipasangkan dengan gadis lain.

  • Kai a.k.a Kim Jongin

Kai adalah murid SOPA. Dia berusia sama dengan Chanyeol. Usut punya usut, Kai ternyata memiliki dendam pada Chanyeol. Dahulu ketika mereka berada di SMP yang sama, Chanyeol yang berbadan tinggi mengalahkannya dalam pertandingan basket. Harga diri Kai yang selangit terluka karena dia dikalahkan oleh orang yang bukan anggota klub basket seperti dirinya. Ketika berniat menantang Chanyeol kembali, cowok itu menolak karena dia lebih memilih akting daripada basket yang membuat rasa benci Kai semakin bertambah. Dia juga bertekad akan mengalahkan Chanyeol dalam bidang akting. Karena itu dia masuk SOPA, sekolah dengan level lebih tinggi dibandingkan NP High School. Mereka bertemu kembali dalam Friendmatch klub basket SOPA melawan NP High School. Chanyeol kebetulan direkrut menjadi anggota sementara untuk menggantikan pemain yang cedera. Untuk kedua kalinya mereka bertemu. Di sanalah dia akan bertemu dengan Chanmi, sahabat Chanyeol. Mengetahui Chanyeol begitu menjaganya, dia ingin sekali merebut gadis itu. Tetapi di perjalanannya mendekati Chanmi, ia justru jatuh pada pesona gadis bersahaja itu dan memutuskan untuk membantu Chanmi menjadi seorang Top Model dunia showbiz Korea. Tepat di saat Chanyeol memulai debutnya dalam salah satu film laga produksi Hollywood.

Untuk cast yang lainnya akan diperkenalkan di tengah cerita ^_^

Nah, akankah Chanyeol berhasil meraih cita-citanya dan Chanmi berhasil menyadarkan pria itu akan perasaanya? Berhasilkah cinta mereka bersatu ketika Chanmi bimbang di antara cinta dan kasih sayangnya pada Mayu yang mengaku mencintai Chanyeol? Dan apakah cinta Chanmi akan tetap sama ketika ia bertemu dengan Kai yang baik dan bersedia menolongnya?

Tunggu kisah selengkapnya di OUR LOVE IS STARTED WITH FRIENDSHIP

Bye Bye ^_^

175 thoughts on “[Teaser FF] Our Love is Started with Friendship

  1. Dr sinopsis masing2 karakter aj udh seru bgt aplg nnti klo full partnya keluar yg chapter 1..
    Gak sabar pngen cpt2 baca nih, post cpt yaa thor🙂
    Oia thor, dangerous boynya mana nih lanjutannya?? Ayo donk d post segera,,jebaalllll

  2. wah, lanjutin dong .
    ini pertama kalinya aku ninggalin comment setelah sekian lama baca FF kamu, soalnya castnya Kai dan Chanyeol, yuhhu .
    request dong, cast nya kalo bisa ditambahin member EXO yg lain, trus kalo bisa sampai ke jenjang pernikahan gitu, pokoknya bikin sekuel sebanyak-banyaknya kek sinetron Tersanjung, haha .
    aku suka banget sama FF I married the bad boy, sayang udah mau habis .
    good luck nulisnya, thanks .

  3. Na Joha.. suka suka..
    hhhe.. mesti ngga bukan anak SMA lagi tp suka.. jd inget drama skeap beatnya.. siwon ama donghae

    ditunggu eonni

  4. Kyany ni bkal jd saingan School in Love,tp bkl unik bgd coz cast ny bkn member SuJu..aq jg care bgd ma Exo,palagi hbs kasus Kris kmrn…lanjutin aja thor bkal lbh fresh pasti..hwaiting!🙂

  5. Baru perkenalan aja udah seseru ini eonni.. hehe beda tinggi chanmi sama chanyeol drastis bgt sampe beda 30cm (gabisa bayangin kalau seandainya mereka berdua sampingan) hehe… chap 1 nya ditunggu ^^

  6. Huaàa…. ceritanya bagus😀 ,thorrr kapan-kapan buat FF yang castnya BAP,ato BTS ,ato BIG BANG dongg😀
    #aku tunggu😉

  7. Eonni!!! Kepo ku kumat niii!! Di tunggu yaa, pake bangeettt!!! Soalnya ak exofans… Jangan lama-lama ya eon, udah lumutan nih nungguin I married the bad boy…. Fighting eon!! *bantu doa biar ide lancar* lol!!!

  8. Meski nae ngak suka sama exo:-/ tpi gpp deh , ff unnie mah daebak kabeh 😂 nnti saya banyangin ajh si chanyeol itu Kyuhyun ♥:-P
    Chanmi itu Jaeyoung😄 lebih suka ama cast Kyuhyun ama Jaeyoung😀 *nyengir kuda*😀

  9. Waahh.. Neomu joahdda. Karakternya aj sdh kygtu apalagi dibikin cerita. Chanyeol-a Oppa memang cocok memerankan tu karakter, kalau Kai Oppa. . Masih penasaran gimana aktingnya jadi org yg punya dendam sma Chan Oppa.Girl castny juga bikin penasaran, si mayu yg dikucilkan dikeluar dipenuhi rasa amarah atw kesal berteman dgn chanmi + menyukai org yg juga dsukai sma si chanmi sahabatnya sendri. Nggak kebayang gimanaseru dan 대밖 + 짱!! Eonnie ditunggu cerita kehidupan Chanyeol Oppa dalam FF eon. Moga lancar nulisnya.. Eonnie jjang!!

Your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s