Dha Khanzaki’s Speech

Hallo temen-temen tercinta ^_^

Aku memberikan kebebasan temen-temen membaca semua FF di sini, bebas, bener-bener bebas. Gak masalah menjadi silent reader juga, aku gak akan marah kok ^_^. Tapi bukan berarti kebebasan dari aku ini dimanfaatkan untuk hal negatif seperti mengkopi paste FF di sini, memposting ulang, atau bahkan memplagiat hasil jerih payah aku di sini.

Jika terjadi kasus sama seperti sebelum-sebelum ini, aku terpaksa memprotek semua FF di sini. Semua demi melindungi apa yang sudah aku perjuangkan untuk memberikan hiburan untuk teman-teman semua. Terima kasih untuk teman-teman yang selama ini menjadi reader cinta damai. Rajin ngasih komentar meskipun FF buatan aku masih jauuuh dari bagus. *bow*

 

Salam cinta,

Dha Khanzaki, Owner

1.096 thoughts on “Dha Khanzaki’s Speech

  1. Anyeong aku reader baru, mau baca yang i married the bad boy tapi nggak bisa karna di protek. Terus kao mau dapet pw-nya gimana caranya?

  2. annyeong eonni ^^ mianhae baru bisa komen,, eonn sebenarnya aku reader lama tpi mian baru bisa komen sekarang *bow* eonn ff eonni bagus semua kok daebakk!!! eonn aku mau baca lagi ff eonni tapi pada di pw,, boleh minta pwnya eonn ? tolong balas secepatnya ya eonn
    gomawo🙂

  3. Annyeong eonnii.. aku pengen flashback baca i married the bad boy niih tp lupa passnya dulu pernah dapet. Gimana cara dpt lg yaa?? Gomawoo
    Aku udh baca semua ff chaptered tp imtbb yg paling nyantol ^^

  4. annyeong eonni…^_^
    kasih tau dong pwnya IMTBB sam Dangerous Boy, aku suka banget sama FF buatan eonni🙂
    aku ngerti kok perasaan eonni, kecewa karna FF eonni di posting org lain. seharusnya ‘DIA’ itu harus menghargai karya seseorang. karena aku tau sulitnya membuat FF itu menguras tenaga dan pikiran.

  5. Annyeong unni
    jujur aku sebenernya reader lama rata2 library unni sudah aku baca semua sampai yang blum end aku selalu buka wp unni buat cek. Maaf unn dulu aku silent reader tapi sekarang udah ga kok aku udh bikin wp sendiri kkkkk~
    Semangaaaat unni><
    Jadi salam kenal ya unnn^^❤

  6. Hai unnie,,,sejujurnya aku reader lama,aku adalah pencinta karya2 eonnie🙂 tapi maaf sekali aku jarang membuat ataupun meninggalkan komentar,itu dikarenakan emailku yg tidak bisa dibuka tapi masih bisa dipakai. Oh eo ceritmu sungguh menakjibkan buatku ^^ semamgat ya eon… Eoh eonni apakah cerita yang My Girl Is Flower Boy itu tidak akan dilanjutkan,karena sayng skli,,,ceritanya yg bagus dan ada funnynya membuat aku makin penasaran berat sama ceritannya. Jadi mohon lanjutin lgi dong eon🙂 ^^ dan semangat buat melanjutkan semua FF barumu eon,aku masih setia jadi pembaca tulisan/karya mu eon🙂

  7. Thor, minta pw ff dangerous boy sm when i lose your memory donk. Mau baca lanjutan’y mlah lupa sma crtinya jd mau bca ulang part sblum’y. boleh kan?

  8. Hallo, q reader baru. Saat nemu wp ini, rasanya beda j, bisa2x author mbebasin jd silent reader (q banget ini, wlo tahu comment adlh bntuk penghargaan jg bg author), jd bru kali ini tergerak hatinya untuk comment wlo udah baca bbrp ff, terutama shady girl.

    D wp ini, menurutq ceritanya bagus krn Ga mengutamakan nc, tp lbh ke inti cerita.

    Buat author semangat ya..apalagi ikt sedih ktax ff-nya dibajak org ya. Q ampe pnasaran ceritax gmn, sempat liat d wattpad, tu yg judulx mirip tu ya yg dibajak yg pke cast indo(maaf klo salah). Klo btul sih, hny sekilas bca, q udh ilfil bgt ( q ga caper k author lo) cz mnurutq ga cocok ja, kyk ada yg ga pas gt.wlo q ga tau crt versi author khanza.

    Maaf, sekali comment kepanjangan
    Keep fighting author khanza

  9. Annyeong eonni🙂
    mungkin coment ku di ff eonni gk banyak karena aku reader baru disini .
    aku pengen banget baca i’m married the bad boy tapi di pw huhu😥
    Kalo boleh minta pw nya dong eonn, terimakasih sebelumnya
    aku tunggu balesannya🙂
    ini emailku : vivianggriani10@yahoo.co.id

  10. hai eonnie aku reader lama tp maff baru commen soalnya dulu aku engga punya akun🙂, eonni boleh minta pw yang I married the bad boynya engga? soalnya aku suka banget sama ff itu.. pliss,,😦
    soalnya aku pengen flasback, ama kyu yang bad boy itu… pliss eonnie kasih tau…
    aku tunggu lo balesannya di emailku : elaerliyana3@gmail.com

  11. Anyeong Eon….
    Aku udh lama baca ff eonni tp
    Maaf sblm’y aku gak pernah coment diblog eonni soal’y aku gak punya akun,tp klo skrng aku usahain bakalan comeny terus diblog eonni
    Aku suka bngt sm ff eonni jd jngn smpe berhenti nulis ff ya eonni… hwaiting🙌
    Oh ya eonni aku blh minta pw IMTBB gak? Soal’y aku suka bngt sm ff itu please eonni tolong kirim ke email aku y: nadrotunnajah@gmail.com
    Maaf klo kepanjangan kamsahamnida…

  12. annyeong ^^
    aku reader lama tapi baru memunculkan diri..
    maafkan selama ini udah jadi silent reader, bingung sih mau comment apa.. yang pasti aku suka semua karya eon..
    hampir semua udah kubaca, dari ff yang dulunya nggak dipw, sekarang di pw ><
    semoga eon berbaik hati membuka kembali ff yang di pw..
    Semangat terus! ^^)b

  13. maaf eunni saya mau tanya saya mau baca lanjutan dari Fanfiction dangerous boy kok gal bisa lagi yaa karena di password. aku harus lakuin apa yaa tolong eun?

  14. Hallo eon , saya reader baru ne di blog ini ..
    Eon boleh tau gk pw i married the bad boy ?
    pw WILIYM ? Sama pw IMTBB ?
    Plieseeee eon ..😥

  15. Annyeong eonnie aku readers baru eonnie hehe izin baca karya eonnie ya tapi kyk’y pakai pw sama eonnie ya ?? Aku juga mau menyukai karya eonnie tapi aku ngk tau cra menyukai ff yg di wordpress eon😥

Your comment

