Because WGM, You’ll Be Mine !! (Epilog)

Tittle : Because WGM, You’ll Be Mine Epilog
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Jeyoung
Genre : Romance, Married Life

 

Main Cast :
Shin Jeyoung | Cho Kyuhyun

Dha’s Speech :
Gak ada kok. Happy Reading ^^

 

Because WGM You'll Be Mine !! By Dha Khanzaki

====EPILOG====

JEYOUNG berusaha mengimbangi langkah cepat Kyuhyun dan rombongannya ketika mereka melintasi lobi stasiun televisi yang luas itu dengan wartawan mengerubungi mereka.

“Tersebar desas desus tentang kedekatan Anda dengan Shin Jeyoung-ssi.”

“Tolong beri keterangan sedikit saja tentang hubungan Anda.”

“Apakah Anda benar-benar berpacaran dengan Jeyoung-ssi?”

Rentetan pertanyaan yang diajukan bersamaan itu membuat Kyuhyun berhenti melangkah. Pria itu tersenyum singkat lalu membuka kacamata hitam yang bertengger di hidungnya sejak meninggalkan ruang ganti.

“Jeyoung adalah asistenku. Tentu saja kami sering sekali bersama. Nah, terima kasih karena sudah peduli padaku, teman-teman. Izinkan kami pergi untuk mengejar jadwal tampil yang sangat padat.”

Sekuriti membantu Kyuhyun keluar dari gerombolan wartawan itu hingga akhirnya bisa masuk dengan tenang di dalam mobil audi putih miliknya. Jeyoung menyusul dan duduk di samping Kyuhyun. Manager Kyuhyun sendiri duduk di kursi depan untuk menyetir mobil.

“Jinjja, mereka benar-benar gigih.” Ujar Kyuhyun antara kagum dan jengkel. Ia menatap ke arah kerumunan wartawan yang tertinggal di belakang. “Sudah hampir satu tahun sejak gossip itu dan mereka masih juga mencari tahu tentang hubunganku dan Jeyoung?” pandangannya beralih pada wanita yang sejak tadi diam di sampingnya.

“Kenapa diam?”

Jeyoung menoleh lalu tersenyum, “Aku hanya merasa tidak enak karena terus menipu semua orang tentang status lajangmu. Kau jelas pria yang sudah menikah.”

“Oh, jadi kau mulai cemburu lagi istriku?” Kyuhyun memberikan senyum masam. “Kau ingin membeberkan hubungan kita pada dunia dan menukarkan kehidupan pernikahan kita yang tenang dengan skandal yang membuat kita menjadi perbincangan orang-orang lagi?”

“Tentu saja tidak.”

“Lalu, apa yang harus kulakukan agar kau tersenyum kembali?” Kyuhyun menariknya mendekat. Pria itu menatapnya mesra. Kilatan hasrat yang menggebu melintasi matanya yang berbinar-binar. Jeyoung tahu apa yang akan dilakukan Kyuhyun saat pria itu mulai mendekatkan wajahnya. Ia hampir menutup mata ketika suara deheman terdengar dari kursi depan.

“Kuharap kalian tidak melupakanku.” Ujar manager. Dia tampak salah tingkah. Ya, siapa yang tahan melihat orang lain bermesraan sementara dirinya sibuk menyetir?

Jeyoung langsung menjauhkan wajahnya meskipun Kyuhyun tak mengizinkan. Pria itu tetap memeluknya erat. “Hyung, kuharap kau tak perlu mempedulikan kami selama beberapa saat. Anggap saja kami tidak ada.”

“Kyuu..” Jeyoung mendesis malu. Wajahnya memerah sampai ke telinga. Ia masih mencoba menjauhkan diri tetapi Kyuhyun tetap membuatnya tetap di tempat.

“Aigoo, lima menit. Aku memberi kalian waktu bebas lima menit atau aku terpaksa menurunkan kalian di tengah jalan.” Ucapnya sambil mengedipkan mata.

“Oh, kau sangat pengertian.”

Manager itu tertawa kecil sambil menggelengkan kepala kemudian perhatiannya tercurah sepenuhnya pada jalanan di depan. Kyuhyun menoleh kembali pada Jeyoung.

“Jadi, kita bisa lanjutkan..”

“Lanjutkan apa?” Jeyoung terbata-bata karena gugup. Pria itu tersenyum geli.

“Mencoba main tebak-tebakan? Baik. Coba tebak apa yang akan kulakukan?” pria itu berkata di sudur bibirnya dengan suara rendah menggoda. Debaran jantung Jeyoung mengencang.

“Aku tidak tahu. Beri aku kejutan.”

Terakhir kali hal yang ditangkap Jeyoung adalah seringaian licik pria itu lalu semuanya menjadi kabur. Yang ia rasakan hanya sentuhan lembut di bibirnya. Tempat kehangatan yang mengalirkan desiran menyenangkan berasal. Jeyoung tersenyum lalu perlahan-lahan melingkarkan tangan di leher suaminya.

“Aku mencintaimu.” Bisik Kyuhyun lembut, menciumnya kembali.
“Aku tahu.”

Manager melirik sekilas ke arah kaca spion dan tersenyum melihat mereka saling mendekap dan berbagi ciuman dengan penuh cinta. Sejak Kyuhyun bertambah sibuk dengan kegiatannya, tidak ada waktu cukup bagi mereka untuk bersenang-senang berdua saja. Mereka harus ekstra hati-hati agar pernikahan mereka tidak bocor. Ia sangat memaklumi jika Kyuhyun ingin sekali menghabiskan sedikit waktu luangnya dengan bermesraan dengan Jeyoung yang berperan menjadi asistennya sejak mereka menikah. Ia menggelengkan kepala lalu kembali menatap ke depan.

“Aku akan menyuruh mereka mencari kamar jika terus seperti itu.” lirihnya pelan.

Kyuhyun menjauhkan wajahnya perlahan. Ia menelusuri wajah cantik istrinya dengan ujung jari.

“Kenapa?” Jeyoung heran. Kyuhyun tidak pernah semesra ini sejak mereka menikah.

“Aku tidak bisa membayangkan bagaimana jadinya jika kau tidak mengikuti acara WGM.”

“Oh entahlah,” Jeyoung pun tidak bisa membayangkannya. Mungkin yang akan duduk dalam pelukan Kyuhyun saat ini adalah wanita lain.

Kyuhyun membungkuk untuk menciumnya lagi, “Aku sangat bersyukur itu adalah kau.”

Jeyoung tersenyum. “Kau sudah mengatakannya ratusan kali.”

“Hmm? Apa aku juga pernah mengatakan bahwa aku ingin sekali memiliki anak darimu?”

Mata Jeyoung membulat, “Tidak pernah.” Mendadak ia merasakan debaran yang intens. Sesuatu yang menggembirakan menggelitik hatinya tatkala ia mendengar Kyuhyun menginginkan anak darinya. Seorang anak. Astaga. Mereka belum pernah memikirkan hal itu sejak menikah karena sibuknya jadwal Kyuhyun. dan sekarang, Kyuhyun meminta seorang anak padanya..

“Apa permintaanku berlebihan?” Kyuhyun khawatir melihat Jeyoung terdiam.

“Aku menantikan kapan kau memintanya.” Jeyoung memeluknya erat. Kyuhyun mendesah bahagia dan membalas pelukannya. Mereka saling bertatapan, saling mendekatkan wajah lalu..

“Aigooo, carilah kamar lebih dulu!!” gerutu Managernya jengkel.

The END.

169 thoughts on “Because WGM, You’ll Be Mine !! (Epilog)

  1. Eonni storynya kurang panjang…. Hehehe…
    Ya ampun.. Jadi iri sama jeyoung Punya suami seromantis itu…
    Jadi pengen punya pasangan kyk kyuhyun oppa….
    Eonni keep writing…

  2. Kasian managernya wkwk
    Mian klo aku koment slalu pas bagian terakhir, soalny krn kepo jd ga smpt koment di part lainnya
    Keep writing^^

Your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s