Shady Girl Heechul’s Story (Epilog)

Tittle : Shady girl Heechul’s Story Epilog
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Jeyoung
Genre : Romance

Main Cast :

  • Sung Youngjae
  • Kim Heechul

 

Happy Reading ^_^

Shady Girl Heechul by Dha Khanzaki

…EPILOG…

Dua minggu adalah persiapan pesta ulang tahun pernikahan tersingkat bagi keluarga Kim namun bukan berarti tidak dipersiapkan dengan matang. Kemeriahannya tidak kalah dengan pernikahan yang direncanakan jauh-jauh hari. Bahkan lebih meriah daripada pernikahan dua anak keluarga Kim sebelum-sebelumnya.

Heechul mengundang hampir semua orang yang dikenalnya dan mereka begitu antusias karena kabar Kim Heechul telah menikahi seorang gadis cukup mencengangkan sehingga mereka berbondong-bondong datang untuk melihat gadis seperti apa yang mampu meyakinkan Heechul untuk menikah. Terlebih karena di pesta itu Heechul akan memperkenalkan anak mereka, Kim Joon Hee pada seluruh kolega kerja dan kerabat mereka.

Youngjae memakai white marie (wedding dress) hasil rancangannya sendiri. Setelah membuat satu gaun pengantin untuk Tiffany, Youngjae merasa percaya diri untuk membuat satu gaun pengantin lagi. Terlebih gaun untuknya sendiri. Gaun itu sangat indah dengan model yang tidak terlalu mewah namun tetap memberikan kesan elegan. Ia sudah mendapatkan beberapa pujian berkat gaun itu.

“Aku ingin memakainya saat pernikahanku,” seru Eunri iri. Ia menatap penuh damba gaun itu sambil bertanya-tanya kapan Yesung, kekasihnya mengajaknya menikah.

Youngjae tersenyum, “Akah kuberikan padamu saat kau menikah nanti.”

“Jinjja? Aku sangat berterima kasih.” Gadis itu melonjak senang, “hajiman, aku juga berharap kau bersedia kerja di tempatku lagi. Aku kesepian tanpamu.” Ujar Eunri memelas.

“Omong kosong, kau masih memiliki Henry. Dia yang harus kau pertahankan.”

“Yeah, kuharap dia tidak berniat membangun bisnis sendiri sepertimu.”
Youngjae dan Eunri tertawa bersama, “Oh, ngomong-ngomong di mana suamimu?”

Youngjae mengedarkan pandangan ke sekeliling ruang pesta yang penuh dengan orang-orang, “Aku tidak tahu. Kuharap dia bersama dengan Joonie.”

Memang benar, di salah satu sudut ruangan yang dipenuhi dengan rangkaian bunga tanda ucapan selamat, Heechul sedang menggendong putranya yang berusia 4 bulan. Kini ia sedang berhadapan dengan sahabatnya, Kangin.

“Kau benar-benar jatuh cinta pada istrimu, selamat!!” Kangin memeluk sahabatnya dengan penuh rasa syukur dan sukacita. Tidak pernah disangka seumur hidupnya bahwa Kim Heechul, sahabat yang ia kenal paling anti dengan komitmen yang sangat mengikat kebebasan seperti pernikahan akhirnya mengumumkan pada dunia kabar gembira itu. Meskipun titel pesta meriah ini adalah 1st Anniversarry Party, namun tetap saja bagi Kangin ini adalah pesta pernikahan Heechul dan istrinya, Young Jae.

“Aku bahkan masih merasa sedang bermimpi melihatmu menggendong bayimu.” Kangin meringis dengan kepala menggeleng. Setahun yang lalu memang mustahil rasanya membayangkan Kim Heechul memandang status sebagai Ayah. Pria itu sama sekali tidak cocok hidup berkeluarga.

Heechul tergelak menanggapi sindiran sahabatnya, “Berhenti mengeluh. Kapan kau akan menyusul?” sahut Heechul. Ia mengecup puncak kepala putranya yang asyik bermain dengan mainan pemberian kakeknya. Ia bermaksud membuat pria di depannya iri. Memiliki seorang anak memang luar biasa membahagiakan. Heechul baru merasakannya sekarang.

Kangin mengibaskan tangannya dengan santai, “Aku masih menikmati masa lajangku,”

Heechul mencibir dengan gaya khasnya, “Masa lajang apa? Kau harus segera menikah sebelum umurmu terlanjur menua!”

“Aish, berhenti membahas masalahku. Sekarang kemana istrimu? Aku tidak melihatnya..”

Heechul ikut mengedarkan pandangannya ke sekitar seperti Kangin Ia agak kesulitan mencari sosok Young Jae di sekian banyak tamu undangan yang berada di dalam satu aula luas. Ia harus menjulurkan kepalanya untuk mencari keberadaan istrinya karena ia yakin tidak sulit menemukan wanita dengan gaun putih dan tiara tersemat di gulungan rambutnya.

“Ah, itu dia!” Heechul tersenyum lega begitu menemukan Young Jae namun kemudian mendesis kesal menyadari istrinya sedang berbincang dengan seseorang yang selalu berhasil membuat emosinya tersulut.

“Lagi-lagi Henry Lau,” geramnya.

“Ayo Joonie, kita cegah Eommamu tebar pesona pada pria lajang itu lagi,” gumam Heechul pada putranya lalu meninggalkan Kangin yang melongo.

 

“Hadiah untukmu!”

Young Jae mengerjapkan matanya takjub saat selembar foto disodorkan oleh Henry Lau padanya. Ia beralih memandang wajah Henry yang penuh senyum, satu hal yang menjadi ciri khasnya.

“Kapan kau mengambil foto ini, aku tidak ingat..” ujarnya tetap dengan nada takjub. Young Jae terlalu terkejut menerima potret dirinya dan Heechul sedang berpelukan mesra, dipotret dengan angle yang sempurna sehingga membuat dirinya maupun Heechul terlihat begitu ekspresif dalam foto itu. Ciri khas hasil jepretan Henry Lau.

“Tentu saja saat kau lolos ke tahap semifinal lomba waktu itu. Aku suka sekali moment saat kau berlari dari panggung lalu memeluk suamimu. Tanpa sadar aku mengambil kameraku lalu memotretnya,” Henry mengangkat dua jarinya membentuk pose ‘peace’.

Kata-kata santai Henry membuat Young Jae merona tanpa sadar. Ia ingat sekali saat-saat menggembirakan itu. Sebenarnya ia tidak berniat sama sekali memeluk Heechul begitu erat namun ia tidak tahu harus melakukan apalagi untuk meluapkan kegembiraannya.

“Yah, sayang sekali kau tidak bisa bertahan hingga akhir.”

“Sudahlah, lagipula berkat itu aku mendapatkan banyak sekali pembelajaran,” Young Jae tersenyum tulus, “Kejadian pahit itu sudah terlewat, untuk apa diungkit-ungkit lagi.”

Henry tersenyum kagum atas ketegaran sahabatnya ini. Siapa sangka Young Jae yang dikenalnya dulu sebagai gadis ceroboh, pelupa, namun gigih ini bisa bertransformasi menjadi wanita dewasa dengan pemikiran dewasa pula dan jangan lupa, sekarang dia sudah menjadi seorang ibu.

“Jika kau membutuhkan bantuan, jangan segan-segan untuk meminta padaku,” ujar Henry. Young Jae sangat menghargai penawaran Henry.

“Terima kasih, tapi aku sudah memiliki seseorang yang siap membantuku mewujudkan impian.” Young Jae berkata dengan nada ringan namun dalam. Ia mengerlingkan pandangan pada suaminya yang secara kebetulan berjalan ke arahnya sambil menggendong buah cinta mereka. “Dia adalah suamiku.”

Tepat setelah Young Jae mengatakannya, Heechul tiba di sana. Awalnya ia ingin sekali mengomel tentang mengapa Young Jae bisa mengobrol dengan Henry namun senyum manis istrinya itu meluluhkan segalanya. Yang tersisa dalam hatinya sekarang bukan kekesalan, melainkan rasa takjub dan gembira.

“Kenapa?” Heechul merasa senyum Young Jae begitu misterius dan ia tidak bisa menebak apa maksudnya. Bukannya menjawab, Young Jae justru melangkah mendekat lalu melingkarkan tangannya di pinggang Heechul.

Pria itu membeku seketika. Ia belum terbiasa dengan sikap romantis dadakan istrinya. Terlebih karena sekarang mereka menjadi pusat perhatian. Heechul bisa mendengar decakan kagum orang-orang termasuk siulan riuh rendah dan seruan-seruan provokatif lainnya.
“Terima kasih,” Young Jae berbisik lirih.
“Untuk apa?”
“Segalanya,”

Heechul tidak mengerti sebenarnya namun ia bisa merasakan kegembiraan Young Jae dari caranya memeluk. Niatnya untuk menggerutu sirna dan sekarang ia dibuat salah tingkah.

Joon Hee yang merasa tidak mendapatkan perhatian menyentuhkan tangannya yang penuh air liur ke baju ibunya. Wanita itu tersenyum dan langsung memeluknya.

“Aku tidak mungkin melupakanmu sayang.”

Dalam hati Young Jae bersyukur akhirnya bisa merasakan seperti apa pesta pernikahan meskipun segalanya baru terjadi setelah banyak hal dilalui. Ia tidak tahu apa yang terjadi jika dahulu ibunya tidak membuatnya terpaksa menandatangani surat pendaftaran pernikahan dan ia tidak bertemu dengan Heechul, mungkin sekarang segalanya berbeda. Tidak seindah kini.

The End

 

 

(Coba tebak siapa main cast Shady Girl series selanjutnya..^_^)

226 thoughts on “Shady Girl Heechul’s Story (Epilog)

  1. thor, gaun desain youngjae pas lomba yg blm selesai yg mau dipake jimin ga dibahas nih thor???
    tp keseluruhan critanya bagus, aku suka… keep writing!! ^^

  2. Kyaaaa~ ada epilognya ternyata😀
    Aduhhh~ thor masih kurang nih, pengennya si Young Jae jadi Designer trkenal dlu mngalahkan si Hong In Hee😀 . Tapi, gpplah .. Good Job thor!!
    FF shady girl series ya? Yang Yesung udah ada? Saya baru baca punya Heechul.. Tapi, saya janji bkal baca Shady Girl yang lainnya :^)
    FIGHTING thor!!

  3. Woooowwww daebak ….
    Sblmnya maaf thor aku cma komen pas part awal sama akhirnya ini …
    Jujur dari masing2 crta shady girl yg aku baca, aku plg suka crta yg ini😀
    aku suka banged alur ceritanya , konfliknya yg ringan + perjalanan cinta heechul dan youngjae yg gak terduga .. cinta ada krna terbiasa yakaaannn …..
    Udh gak ada kata2 lagi kayaknya pokoknya DAEBAK !!!!! 👍

  4. Ini keren!!!!!!!!
    Sorry baru ninggalin jejak disini padahal udah baca dari yg edisi pertama pertama ^_^
    Keren binggo!!!! Serius..
    Smngat trus buat bkin ff yg keren kyak gini.!!!!

  5. yg tadinya mereka berantem terus,tapi berakhir denga bahagia wahh chukae ya🙂
    haduuhh pengen history ryewook sama tiffany lagi mau tau honeymoon nya dan pada saat hamil terus punya anak, nah kyuhyun yg paling terakhit punya anak pada saat yg lain sudah punya anak biar dia iri haha

  6. Resepsi pernikahan dgn mmbwa seorg anak psti sgt mnynangkan hehehehe lain dri yg lain…
    Klo Heechul udh pnya anak ,, brarti Hyukjae jg anaknya udh bsar dong hehehe

Your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s