[Drabble] Lipgloss Kiss

Tittle : Lipgloss Kiss
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Jeyoung
Genre : Romance, Married Life
Lenght : Drabble
Find Me on : @julianingati23

Main Cast :

  • Choi Siwon
  • Kang Chaeri

ini juga another romantic scene dan ini pendek banget.

Happy Reading ^_^

Lipgloss Kiss by Dha Khanzaki

======Drabble======

Siwon sudah rapi dengan jas yang dipakainya dan Chaeri membantunya dengan merapikan tatanan rambutnya.

“Lihat, kau sudah tampan.”

Siwon tersenyum penuh arti, menatap Chaeri yang sudah cantik dengan gaun warna pastel pilihannya. Rambutnya di tata sedemikian rupa dan tertata di bahu kirinya. Baginya tak ada wanita di dunia ini yang memiliki kecantikan melebihi Chaeri. Gadis ini bisa merebut hatinya meski tanpa usaha apapun. Semuanya seolah sudah diatur sejak awal. Chaeri tidak pernah berusaha membuat Siwon jatuh cinta padanya. Mungkin inilah penyesalan terbesar Siwon karena bisa jatuh terjebak dalam perangkap cinta mengerikan yang dibuat Chaeri. Namun ia tidak pernah menyesal.

“Kau juga terlihat sangat cantik,” Siwon menyentuh pipi halus Chaeri dengan punggung tangannya, sedikit membelai untuk merasakan kembali betapa halusnya pipi Chaeri.

Chaeri hanya mengulum senyum, sambil membenarkan dasi Siwon ia berkata, “Ucapanmu terdengar lebih tulus kali ini.” Candaan Chaeri membuat Siwon tergelak.

“Seburuk itukah aku padamu dulu? Kau tahu aku tidak suka berbohong?”

“Tapi kau perayu ulung,”

“Aigoo, apa salah jika seorang suami merayu istrinya sendiri?” Siwon menatapnya intens, mencoba mengerahkan seluruh pesonanya demi membuat semburat merah muncul di kedua pipi Chaeri. Ia menunggu reaksi Chaeri, penasaran apakah usahanya berhasil atau tidak. Lagi-lagi Chaeri hanya tersenyum. Siwon tidak paham kenapa gadis ini begitu santai, begitu dingin dan tidak terpengaruh pesonanya sama sekali. Sementara gadis-gadis di luar sana begitu tergila-gila padanya.

“Kau sudah rapi, sekarang ayo pergi.” Chaeri menepuk-nepuk ringan jas suaminya, ia hendak berbalik pergi tetapi usahanya terhenti karena kedua tangan Siwon tiba-tiba memegang pinggangnya, menahan agar tetap pada posisinya. Chaeri mengerjapkan mata dengan jantung berdebar kencang. Ia tak mengerti kenapa Siwon mendadak menatapnya dengan sorot mata seperti itu. Sorot mata tajam, tegas, namun Chaeri bisa merasakan kehangatan memancar dari sana.

Chaeri merasa tubuhnya menjadi kaku dan ia sadar jarak antara dirinya dan Siwon sudah terkikis, namun ia tidak boleh terlihat gugup, ia harus tetap tenang, “Jika kita tidak pergi, kita akan benar-benar terlambat Tuan Choi, kita tidak tahu apa yang akan media katakan tentang kita.”

Siwon mengangkat alisnya, semakin heran dengan reaksi Chaeri. Bisa-bisanya gadis ini balas menatap matanya langsung. Ia yakin Chaeri tahu apa yang akan dilakukannya di saat jarak yang memisahkan wajah mereka kian menipis?

Ma Cherie, kau tahu? Bibirmu terlihat begitu seksi dan menggoda dengan polesan lipstik ini dan aku sudah mengincarnya sejak tadi.”

Chaeri sempat membelalakkan matanya dan ia tidak sempat menghindar ketika Siwon dengan sangat ahli menyatukan bibir mereka. Jantungnya seperti jatuh ke lantai. Ciuman ini dirasa begitu santai, namun tetap intens dan menggetarkan hati. Chaeri mencoba menyudahi lumatan Siwon yang tak putus-putus dengan menjauhkan wajahnya namun seolah sudah membaca gerak tubuhnya, tangan Siwon menahan tengkuknya dan pria itu dengan cekatan melanjutkan kembali cumbuan mereka. Chaeri mengerang dalam hati karena kini ia merasa begitu terbuai. Lambat laun—mungkin karena terpengaruh—Chaeri mulai membalas pagutan Siwon.

Siwon menyeringai dalam diam. Inilah reaksi yang ia inginkan dari istrinya. Chaeri yang begitu menggebu dan lepas. Chaeri yang penuh dengan gejolak dan membuat Siwon merasa begitu dibutuhkan.

Siwon melepaskan pagutannya tepat sebelum Chaeri mengeluh karena kehabisan napas. Dengan napas putus-putus mereka saling bertatapan. Siwon lebih dulu tersenyum menyadari Chaeri tampak ‘kacau balau’ akibat ulahnya. Chaeri sadar Siwon sedang mencoba menggodanya karena itu Chaeri mengdesah pasrah.

“Ah, aku terpaksa mengoleskan lipstik lagi.” desahnya mencoba terlihat marah, namun yang terdengar adalah nada manja dan senang. Siwon benar-benar gemas sekaligus senang karena akhirnya, semburat yang ia nantikan itu menghiasi pipi putih Chaeri.

Chaeri memandang Siwon sejenak dan ketika tatapannya jatuh di bibir Siwon, Chaeri sedikit menyipitkan matanya. tiba-tiba terbersit ide untuk membalas dendam, “Lihat, bibirmu ternoda lipstikku.” Ia menyentuh bibir tipis dan seksi Siwon dengan jari tangannya, sedikit menghapusnya dengan gerakan lembut. Ekspresi Siwon berubah seketika merasakan sentuhan halus Chaeri.

Gadis ini, batinnya. Ia tercengang dan jantungnya berdetak kalang kabut.
Gotcha, batin Chaeri puas karena berhasil membuat Siwon terpaku. Kita lihat siapa yang akan jatuh dalam pesona, Tuan Choi. Batinnya lagi.

“Itu harus dibersihkan,” Maka sebelum Siwon sempat sadar apa yang akan dilakukan Chaeri, gadis itu berjinjit dan mencium bibir Siwon. Kecupan itu hanya berlangsung selama beberapa detik sebelum Chaeri mengakhiri dan tersenyum manis. Namun Siwon merasa seluruh dunianya berhenti yang ia dengar hanya suara detak jantungnya yang menggila. Dengan mata terbelalak ia memandang Chaeri.

“Neo,” lirihnya, “Berani memprovokasiku, hmm?”

Chaeri tergelak puas lalu berbalik untuk membenarkan riasannya. Ternyata tidak ada yang berubah, hanya warna lipstiknya sedikit memudar karena itu ia sedikit memperbaikinya. Setelah dirasa penampilannya sempurna, ia berbalik memandang Siwon. “Sekarang, ayo kita pergi.”

FIN

128 thoughts on “[Drabble] Lipgloss Kiss

  1. Haduhh.. siwon oppa -,-”
    Emg dasar
    Niat ny mau menggoda tpi malah dia yg tergoda -,- hahaa
    Sweet ^_^
    Semangat ya thor !!
    Buat bikin ff dan lanjut ff ny😀

  2. Cuma bisa bilang cerita ini “bener-bener pendek”. Atau bahkan ini TERLALU PENDEKKK AUTHOR!!!!
    Aku gatau mau komen apa lagi. *geleng-geleng kepala kebingungan*

  3. Ceritanya kereeenn ,, sweet ,, bikin senyum-senyum gaje bacanya …🙂 tapi sayang singkat dan pendek …😀 *namanya juga Drabble …😀

Your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s