Archive | Desember 2013

I Hate You, But.. (Part 10-A)

Tittle : I Hate You, But Part 10-A
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Je Young
Genre : Romance, Married Life, Complicated
Length : Chaptered
Twitter : @julianingati23
FB : Dha Khanzaki

Main Cast :

  • Kim So-Eun
  • Choi Si-Won

Support Cast :

  • Lee Dong-Hae

Wah, udah lama author gak apdet FF kesayangan author yang satu ini. FF ini bergenre nyesek di awal dan author janji endingnya bakal bahagia sejahtera kayak di dongeng-dongeng, xixixixi

Adakah yang kangen? Semoga ada deh. Author sudah berusaha melanjutkan jadi kalau tetep tidak memuaskan jangan dibash ya ^_^

Maaf untuk typo, bahasa yang tidak sesuai EYD, susunan kata-kata yang amburadul, cerita membosankan, dan feelnya gak dapet. Author terima kritik dan saran kalian dengan penuh rasa terima kasih.

Oh iya, khusus part ini menceritakan kisah masa lalu Ayah dan ibu So Eun dan kenapa Donghae-Soeun bersaudara.

Happy reading ^_^

I Hate You, But 3 by Dha Khanzaki

Baca lebih lanjut

Shady Girl Heechul’s Story (Part 9)

Judul : Shady Girl Heechul’s Story Part 9
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Jeyoung
Genre : Romance, Married Life
Length : Chaptered
Twitter : @julianingati23

Main Cast :

  • Kim Heechul
  • Sung Youngjae

Semoga ada yang kangen ama FF ini. *Amin* Tak ada kata-kata yang bisa author sampaikan untuk ceramah pembuka jadi cukup Happy Reading dan semoga kalian suka ^_^

Shady Girl Heechul by Dha Khanzaki

Baca lebih lanjut

Dha Khanzaki Says..

Hai hai.. Apa kabar temen-temen tercinta, pembaca setia FF geje di site ini. Maaf ya, author lama posting FF di sini. Author sedang dalam upaya mencari pencerahan nih. Otak author terlalu dipenuhi oleh hal-hal lain jadi inspirasi untuk FF sedikit tersendat *malah curhat, hahahah*

Terima kasih untuk yang tetap setia membaca FF di sini selagi menunggu FF favoritnya diposting. Author tahu, author sadar diri masih banyak kekurangan sehingga belum bisa menyuguhkan bacaan yang berkualitas. Karena itu author akan terus berusaha. Author harap temen-temen tetap sabar menunggu.

Komentar temen-temen semua author baca kok. Maaf kalau gak bisa author bales satu-satu. Buanyak banget soalnya… *jari author bisa bisa keriting ^^v* author suka dimarahin mami kalau udah baca komentar kalian, soalnya suka bikin ketawa-ketiwi gak jelas, bahkan nyampe terharu dan menitikkan airmata *hiks*

Love You All, kalian semua sumber inspirasi author. Senang bisa berkenalan dengan temen-temen. Semoga kapan-kapan kita bisa ketemu ya, soalnya author pengen banget ketemu kalian langsung, meluk kalian satu-satu dan ngucapin terima kasih yang sebesar-besarnya. Tanpa kalian author bukan apa-apa.

Salam hormat,
Dha Khanzaki, Author & Owner