About FF

Untuk teman-teman tercinta yang setia meluangkan waktunya membaca FF di situs ini, FF I Married The Bad Boy sudah tidak diprotek lagi karena masalah sebelumnya sudah terselesaikan. Aku harap kejadian serupa tidak terulang lagi. ^_^

Aku tidak masalah menerima kritikan, saran, bahkan bashing pun tidak masalah meskipun nyesek, tapi aku mohon untuk tidak menyalahgunakan niat baik aku dengan memposting ulang FF hasil kerja keras aku seenaknya. Aku harap temen-temen mau menghargai niat baikku seperti aku menghargai temen-temen semua yang sudah perhatian sekali pada situs ini.

Jika kejadian semacam ini terulang,  aku terpaksa BERHENTI memposting FF yang disalahgunakan. Terima kasih atas perhatian teman-teman semua.

Salam hormat,

Dha khanzaki, Owner

 

Keep smile yoo.. ^_^  dan Happy reading..

328 thoughts on “About FF

  1. gara2 ulah tngan jail para penggemar ffmu ini pada galau oennn…qeqeqe #termasukAq T.T

    apapun kputusnmu aq tetap dkung kug ^^
    #fighting🙂

  2. annyeong aku reader baru disini ^^
    gak sengaja nyasar di blog ini dan akhirnya suka setelah baca ff would you marry me sma sekuelnya after wedding story
    ff nya bagus , bikin kecanduan buat baca hhe
    mian gak bisa komen ditiap ff tapi aku amat menghargai hasil karya author ^^
    terus berkarya thor , keep fighting ^^

  3. eonni ff yang married the bad boy diprotect lagi?
    kenapa? sebenernya aku mau baca ff itu lagi pas kalo ada waktu senggang habis buka puasa..
    adakah cara minta pw nya eon? ato memang di pw selama bulan puasa ini?

  4. Salam Kenal Dha Khanzaki.
    Aku reader baru, dapat recomendasi dari temen, mau ijin baca IMTBB ternyata diprotect, boleh minta pwd ini email ku kak ” vindasovia96@gmail.com “.
    Saya ijin baca yg lain dulu yaa .. Terimakasih sebelumnya. ^^

Your comment

