Archive | Oktober 2013

Because WGM, You’ll Be Mine !! [Part 7]

Tittle : Because WGM, You’ll Be Mine Part 7
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Jeyoung
Genre : Romance
Twitter : @julianingati23

Main Cast :

  • Cho Kyuhyun ‘Super Junior’
  • Shin Jeyoung

Special Appearance :

  • Kim Myung Soo a.k.a L ‘Infinite’

FF lama balik lagi, ada yang kangen kah? FF ini tetep menceritakan kemesraan Kyu-Young couple selain FF Cherry Blossom, Promise, Hello My Charming Yeoja dan terakhir I Married The Bad Boy.

Yuk kita baca bareng-bareng ^_^

Because WGM, you'll be mine by Dha Khanzaki

Baca lebih lanjut

Shady Girl Heechul’s Story [Part 4]

Tittle : Shady Girl Heechul’s Story Part 4
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Jeyoung
Genre : Romance, Married Life

Main Cast :

  • Kim Heechul
  • Sung Youngjae

Support Cast :

  • Tiffany Hwang

Warning : Typo bertebaran

Lama tak bersua teman-teman, adakah yang merindukan author *plak* maksudnya merindukan FF author. Makasih ya buat temen-temen yang masih setia menunggu. Author mendadak terserang penyakit writer’s block. Jadi mood, inspirasi, dan ide author lenyap entah kemana. Sekarang author sedang mencoba membangunnya kembali *rumah kaleee*

Nah, mumpung lagi mood author lanjutin FF yang terbengkalai. Yuk kita baca sama-sama ^_^

Shady Girl Heechul by Dha Khanzaki

Baca lebih lanjut

Shady Girl Heechul’s Story (Part 3)

Tittle : Shady Girl Heechul’s Story Part 3
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Jeyoung
Genre : Romance, Married Life
Lenght : Chaptered
Akun FB/Twitter : Dha Khanzaki/@julianingati23 *follow me ^^

Main Cast :

  • Sung Young Jae
  • Kim Heechul

Support Cast :

  • Kim Kibum
  • Cho Jarin

Untuk yang bertanya-tanya kenapa author postingnya lama, itu adalah unsur disengaja. Author rada-rada trauma nih, gara-gara postingnya keseringan eh, FFnya dicopas. Jadilah author menjaga jarak agar bisa memonitor FF kesayangan author dengan lebih leluasa. Gak papa yah ^_^

Sekali lagi terima kasih sudah meluangkan waktunya mengunjungi situs ini dan membaca karya-karya author yang masih abal-abal. Author merasa terharu karena FF karya author dihargai oleh temen-temen. Padahal siapa sih authornya, bukan orang yang berpendidikan tinggi seperti kebanyakan author hebat di luar sana, hanya orang biasa saja yang hobinya merangkai kata dan menghayal, itu aja. Karyanya dibaca aja udah syukur apalagi sampai dihargai *hiks, #elap ingus*

Oke stop bermelankolis ria, sekarang kita baca bareng-bareng aja yuk..

Shady Girl Heechul by Dha Khanzaki

Baca lebih lanjut

About FF

Untuk teman-teman tercinta yang setia meluangkan waktunya membaca FF di situs ini, FF I Married The Bad Boy sudah tidak diprotek lagi karena masalah sebelumnya sudah terselesaikan. Aku harap kejadian serupa tidak terulang lagi. ^_^

Aku tidak masalah menerima kritikan, saran, bahkan bashing pun tidak masalah meskipun nyesek, tapi aku mohon untuk tidak menyalahgunakan niat baik aku dengan memposting ulang FF hasil kerja keras aku seenaknya. Aku harap temen-temen mau menghargai niat baikku seperti aku menghargai temen-temen semua yang sudah perhatian sekali pada situs ini.

Jika kejadian semacam ini terulang,  aku terpaksa BERHENTI memposting FF yang disalahgunakan. Terima kasih atas perhatian teman-teman semua.

Salam hormat,

Dha khanzaki, Owner

 

Keep smile yoo.. ^_^  dan Happy reading..

Shady Girl Heechul’s Story (Part 2)

Tittle : Shady Girl Heechul’s Story Part 2
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Jeyoung
Genre : Romance

Main Cast :

  • Sung Youngjae
  • Kim Heechul

Support Cast :

  • Kangin

Cuap-cuap author : Pertama-tama author ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk reader-deul yang setia meluangkan waktunya untuk membaca FF di situs ini. *bow* Maaf author hanya bisa memberikan suguhan FF yang ala kadarnya, hasil buah pikiran otak author yang suka mengkhayal ini. Author sadar FF ini masih banyak banget kekurangan karena itu author sangat menghargai apresiasi temen-temen semua yang sudah memberikan komentar ataupun sekedar menjadi ‘pembaca dalam selimut’ alias silent reader.

Author terima semua kritik dan saran temen-temen dengan penuh rasa suka cita dan terima kasih tapi, author mohon hargai kerja keras author dengan tidak memposting ulang FF ini apalagi sampai memplagiat. Author sedih banget kalau sampai itu terjadi *nangis kejer di pojokan*

Sekali lagi terima kasih sudah meluangkan waktu membaca FF buatan author dan selamat membaca ^_^

Shady Girl Heechul by Dha Khanzaki

Baca lebih lanjut

I Hate You, But.. [Part 8]

Tittle : I Hate You, But Part 8
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Jeyoung
Genre : Romance, Married Life, Complicated

Main Cast :

  • Kim Soeun
  • Choi Siwon

Support Cast :

  • Lee Donghae
  • Cho Yoohee
  • Park Eunji

Warning : Dimohon kepada reader yang berniat tidak baik terhadap saya,misalnya berniat memplagiat FF buatan saya ataupun mengkopi paste dan memposting ulang FF ini tanpa seizin saya, silakan tekan tombol back.

Akhirnya, FF ini bisa diposting juga. Gak kelamaan kan nunggunya? Author lagi fokus baca komik nih makanya sempat menelantarkan FF yang numpuk minta dirampungkan *nyengir kuda*.

Author tetap memohon maaf jikalau di tengah cerita di temukan typo, bahasa ngawur, tidak sesuai EYD, dan pemilihan kata yang tidak tepat. Author masih amatir dan butuh banyak pembelajaran.

Ditunggu kritik dan sarannya. Happy Reading ^_^

I Hate You But By Dha Khanzaki

Baca lebih lanjut

Shady Girl Heechul’s Story (Part 1)

Tittle : Shady Girl Heechul’s Story Part 1
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Jeyoung
Genre : Romance

Main Cast :

  • Sung Youngjae
  • Kim Heechul

Support Cast :

  • Kim Kibum
  • Kangin

Hai-hai.. Shady Girl Series hadir lagi loh. Kali ini author bawa abang cantik jadi main cast utamanya *lirik abang Chullie*. Kalau temen-temen setia ngikutin FF Shady Girl dari awal, pasti tahu dong siapa tokoh ceweknya.. ^_^

Oh Iya, di seri sebelumnya ada beberapa reader yang berkomentar gak ngerti kenapa muncul cerita baru padahal cerita sebelumnya udah tamat. Ahaaa.. author tahu temen-temen yang komentar begitu pasti belum baca Shady Girl seri sebelum-sebelumnya kan.. ^_^ itu memang sudah gaya author loh, setiap satu serial tamat, pasti ada hint yang merujuk ke Shady girl seri berikutnya ^_^ syukur deh masih banyak reader yang ngerti juga maksud dan tujuan author sehingga bisa menebak siapa main cast berikutnya yaitu Kim Heechul *yeiiiii*

So, Happy reading dan semoga seri ini pun tidak mengecewakan..

Shady Girl Heechul by Dha Khanzaki

Baca lebih lanjut

Celebrity Girlfriend

FF Special Donghae’s Birthday

Tittle : Celebrity Girlfriend
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Jeyoung
Genre : Romance, School
Length : Oneshot

Main Cast :

  • Lee Donghae
  • Jung Seohee

Sebenernya author iseng sih bikin FF ini. Udah lamaaaaa banget tapi baru diposting sekarang di moment yang pas banget yaitu ulang tahun abang Ikan paling kece di SJ. Semoga ceritanya berkenan di hati. Ini adalah hadiah dari author buat temen-temen yang mengagumi Uri Donghae Oppa *salah satunya author* ^_^

Happy Reading

My Rival My Boyfriend (Celebrity Girlfriend)

Baca lebih lanjut

Shady Girl Ryeowook’s Story (Part 11 – END)

Judul : Shady Girl Ryeowook’s Story Part 11 END
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Jeyoung
Genre : Romance

Main Cast :

  • Tiffany Hwang
  • Kim Ryeowook

Tiba juga di part end setelah melewati banyak banget aral dan rintangan *lebeh* Terimakasih untuk reader-deul yang tetep setia mengikuti kisah Shady Girl sampai main castnya Ryeowook. Tenang aja buat temen-temen yang masih kangen ama serial Shady Girl, seri ini tetep berlanjut kok meskipun dengan main cast yang berbeda.

Author tetep meminta kritik,saran, pesan, dan kesan reader-deul setelah membaca FF ini ^_^

Happy Reading

Shady Girl Ryeowook's Story by DhaKhanzaki1

Baca lebih lanjut