Show Me Your Love (Part 2)

Tittle : Show Me Your Love part 2
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Je Young
Genre : Romance

Main Cast :

  • Eunhyuk / Lee Hyukjae
  • Lee Eunri

Support Cast :

  • Cho Kyuhyun
  • Lee Donghae
  • Choi Siwon
  • Kim Kibum

Hai hai..
Show Me Your Love adalah FF ‘Before Story’ dari FF Cherry Blossom *ada yang udah baca apa belum?*, jadi kalau ada kesamaan tokoh karena yah, setting cerita ini mundur satu tahun sebelum FF CB. Nah, di sini juga ada beberapa cast yang bertransgender. jadi jangan kaget ya.. ^_^

Okay, yang kangen ama FF ini, yuk kita baca bersama…

Show Me Your Love by Dha Khanzaki1

—-o0o—–

“DASAR CEWEK RESE!!” Teriak Eunhyuk ketika ia berkumpul bersama teman-temannya di basecamp mereka. Saking frustasinya Eunhyuk sampai mengacak-acak rambutnya yang sudah tertata rapi.
“Kenapa sih? Ah, aku tebak, ada yeoja yang menerormu?” tebak Siwon yang sedang main bilyard bersama Kibum. Kyuhyun menoleh sebentar, padahal sedang asik bermain game di sana. Dan Donghae malah melamun. Entah apa yang ada di pikirannya.
“Bukan!” tegas Eunhyuk sambil melempar dart ke papan sasaran, dan tepat tertancap di tengah.

KyuSiHaeBum kebingungan melihat tingkah Eunhyuk. Sahabatnya yang satu itu bertingkah seperti orang gila. Ada apa gerangan?
“Hari ni aku ketemu yeoja super rese! Padahal aku sudah baik mau minta maaf, tapi dia justru membuatku kesal.” Eunhyuk mulai berkoar-koar tidak jelas.
“Unyuk, kau sudah positif gila,” ujar Kyuhyun diiringi senyum evilnya.
“Yeoja mana? siapa?” tanya Siwon tidak mengerti. Wajar saja. Ia, dan Donghae tidak satu kelas dengan Eunhyuk. Mereka justru satu kelas dengan Je Young dan Raeseok.
“itu. Siapa namanya? Ah.. Lee Eunri” jawab Kibum
“Ya! Jangan sebut nama itu! Hatiku panas jika mendengar namanya!” teriak Eunhyuk jengkel. Siwon tertawa.
“Hati-hati. Bagaimana jika nanti kau jatuh cinta padanya” Peringat Siwon setengah bercanda. Yang lain tertawa. Eunhyuk mendengus kesal dan duduk di samping Kyuhyun. Ia berusaha menenangkan diri sejenak. Ia melirik pada Donghae yang sejak tadi tenggelam dalam dunianya sendiri.
“Hei, Donghae. Kenapa kau melamun? Jangan katakan kau kerasukan setan kampus?” Eunhyuk bergidik ngeri. KyuSiBum ikut melirik ke arah Donghae yang bengong sambil memainkan stik bilyard.
“hoi.. Heh!!” Kibum sedikit mengguncang tubuh Donghae karena dia belum bereaksi juga. Baru setelah Kibum terpaksa menampar ringan pipinya, barulah namja itu tersentak.
“Hah? Ada apa?” akhirnya Donghae tersadar dari lamunannya.
“Kenapa?” tanya Siwon heran. Donghae belum menjawab.
“Kau sakit?” tanya Kibum. Mulut Donghae belum membuka juga.
“Atau kesambet setan?” tanya Eunhyuk. Donghae tetap pada pendiriannya, menutup mulut rapat-rapat.
“Kutebak dia sedang kasmaran” timpal Kyuhyun. Dongae tersentak kaget, ia menatap Kyuhyun dengan raut tercengang sekaligus takjub. Namun detik berikutnya ia langsung mengangguk sambil menerawang ke langit-langit.
“iya..” jawab Donghae sambil tersenyum sumringah.

HEE???

Teman-temannya berseru tak percaya dan takjub. Donghae kasmaran? Wow, ini berita extraordinary!!
“aku bertemu bidadari hari ini” lanjut Donghae masih dengan hayalannya. Kyuhyun, Eunhyuk, Kibum dan Siwon hanya saling pandang tidak mengerti.
“bidadari? Siapa?” tanya Eunhyuk

Donghae tidak menjawab. Dia teringat lagi kejadian tadi pagi.

*flash back*
Seperti biasa, Donghae selalu berangkat ke sekolah naik bus. Sebenarnya di rumah ada 2 mobil sport hadiah Appa dan Eommanya, tapi tidak dipakai karena ia tidak bisa menyetir. *belajar dun!*
Termasuk hari ini. Hari pertama ia kuliah pun ia tetap naik bus. Donghae menunggu di halte bus sambil memasang headphone di telinga. Ia menari-nari kecil mengikuti irama musik yang mengalun di telinganya. Tidak peduli pandangan orang terhadapnya. Yang pasti sebagian dari mereka kagum dengan keluwesan tarian seorang Lee Donghae.
“Donghae, yuhu!!” gerakan dancenya terhenti. Ia menoleh mendengar ada yang memanggilnya. Senyumnya mengembang seketika mendapati wajah yang dikenalinya.
“Park Jeyoung” seru Donghae mendapati temannya memanggil dari balik kaca jendela mobil. Ia mendekat.
“Annyeong haseyo Ahjussi” sapa Donghae sopan ketika melihat Park Jungsoo, Appa Jeyoung.
“Donghae. Sudah lama tidak melihatmu. Bagaimana kabar Lee Dong Wook-ssi?” Jungsoo bertanya tentang Appanya Donghae.
“Baik. Maybe..” Jawab Donghae sambil tersenyum tidak jelas. Sebenarnya ia sendiri tidak tahu bagaimana kabar ayahnya itu. Sudah hampir satu bulan ia tidak bertemu dengan orang tuanya.
“Hyung!!” sekarang Minwoo, adiknya Jeyoung yang berbicara.
“Hei. Kenapa kau jarang main ke rumahku akhir-akhir ini?” tanya Donghae. Minwoo memelas mendengar pertanyaan Donghae.
“Anu Hyung, mulai hari ini aku sekolah di sekolah asrama”
“MWO? Hahaha” Hae tertawa mendengarnya.
“Ya! Hyung jahat! Nuna.. Lihat, Hyung menertawakanku” rengek Minwoo pada Je Young.
“cup cup.. Sabar ya.. Nuna juga tidak bisa bilang apa-apa. Ini keinginan Eomma. Ngomong-ngomong, kau juga mau ke Kyunghee kan? Ikut saja dengan kami” ajak Je Young hendak membuka pintu mobil. Donghae sempat terkejut, namun secepat mungkin ia menggelengkan kepalanya.
“Ah, aniya.. Temanku sebentar lagi datang menjemput. Aku tidak mungkin meninggalkannya.” tolak Donghae halus.
“Oh.. Ya sudah, see you at campus” ujar Je Young.

Donghae melambaikan tangan mengiringi kepergian Je Young. Baru beberapa saat setelah mobil Je Young menghilang, ia memiringkan kepalanya heran. Aneh, kenapa dia menolak? Padahal tadi ikut saja. Gratis ini. Donghae baru sadar. Padahal kan dia tidak akan dijemput siapapun.
Beruntung, bis pun datang tak lama datang. Donghae bersorak senang lalu naik. Karena penuh, ia harus berdesakan untuk masuk. Tanpa sengaja ia menyenggol seseorang hingga headphone yang dipakainya jatuh.
“Aishy!”

Di tengah bis yang padat begini kenapa ia harus sial. Susah payah Ia jongkok untuk mengambil Headphonenya. Tapi bersamaan dengan itu ada tangan lain yang lebih dulu menyentuhnya. Donghae mendongkakan kepala dan matanya terbelalak melihat orang yang sudah mengambil Headphonenya.
“Ini milikmu?” tanyanya ramah.
“Ne” jawab Donghae gugup. Ah, yeoja yang cantik. Batinnya tanpa sadar. Matanya tidak lepas menatap wajah yeoja di hadapannya. Sepertinya Donghae positif tertancap panah cinta cupid. Tanpa di duga yeoja itu memakaikan kembali Headphone ke kepalanya. Dan tersenyum manis.
“Jangan jatuh lagi ya.. Kau pantas sekali pakai ini” ujarnya.
“KYUNGHEE UNIVERSITY” ujar supir. Yeoja itu turun dari bus. Eh, Donghae sadar. Tujuannya juga sama kan. Donghae cepat-cepat turun. Tapi sosok yeoja itu hilang. Hatinya mencelos kecewa.

Donghae masuk ke areal kampus dengan langkah gontai. Baru masuk saja sudah banyak yeoja yang meliriknya penuh minat. Tentu saja, siapa yang tidak tertarik pada namja berparas tampan seperti Donghae! Ia cukup tersenyum manis saja, sudah mampu meluluhkan ratusan yeoja sekaligus. Ia menoleh ke sekitarnya, mencoba mencari sosok yeoja itu. Ia yakin yeoja tadi mahasiswi Kyunghee juga.
“Donghae!” Siwon memanggil Donghae, membuatnya menoleh. Dan di detik itu juga ia melihat yeoja tadi berdiri jauh di belakang Siwon.
“Omo!” Donghae berseru takjub. Dia segera menghampiri Siwon agar bisa melihatnya lebih dekat.
“Hei, tadi aku meneleponmu, kenapa kau tidak mengangkatnya?.. Hei.. Donghae..” Siwon heran, Donghae bukannya menjawab justru matanya terpaku sesuatu yang berada di belakangnya. Lebih tepatnya terpaku. Siwon membalikkan badan untuk melihat apa yang diperhatkan sahabatnya itu.
Mata Donghae hanya tertuju pada satu objek saja. Yeoja itu.. yeoja yang ditemuinya tadi di bis. Dia sedang membaca buku. Sepertinya sedang menunggu seseorang. Donghae baru akan bergerak menyapanya saat yeoja itu mengangkat wajahnya, menoleh tepat ke arahnya dan tersenyum!

DEG~

Omo.. Jantungnya berdebar kencang. Yeoja itu sekarang berjalan ke arahnya! Otteohke.. Donghae jadi salah tingkah sendiri. Dia bersiap akan menyapa saat jaraknya tinggal sedikit lagi. Tangannya pun sudah terangkat hendak melambaikan tangannya.
“Hai,.” sapa yeoja tadi. Betapa bahagianya Donghae ketika yeoja itu menyapanya. Namun detik kemudian senyumnya menghilang ketika yeoja itu berjalan melintasinya tanpa menoleh ke arahnya sedetikpun. Ia tersadar bahwa yeoja itu tidak menyapanya melainkan menyapa orang lain. Dengan perasaan kecewa, Donghae membalikkan badannya melihat siapa yang di sapa yeoja tadi.
“Hae.. Kau kenapa? Hoi!” Siwon menyadarkan Donghae. Ia bingung, yang dilihatnya tadi sepertinya Donghae akan menyapa yeoja itu.
“Ah, yeoja tadi.. Kau kenal dengannya?” Donghae menoleh ke arah sahabatnya lalu menggeleng. “Ani” jawabnya lesu. Siwon bingung. Donghae menengok kembali yeoja itu. Tapi tunggu! Yeoja itu mengobrol dengan… Jeyoung! Tiba-tiba saja, hatinya dipenuhi oleh lautan bunga. Mungkinkah Je Young mengenal gadis itu? Ia tersenyum manis. Dia akan brgerak menghampiri tapi Siwon terlanjur menariknya pergi.
“Siwon, tunggu!” seru Donghae memberontak. Ia berusaha melepaskan tarikan tangan Siwon dengan mata mencoba tetap fokus pada sosok yang mencuri hatinya. Tetapi sepertinya Siwon tidak menyadari kegundahan Donghae.
“Teman-teman sudah menunggu. Kau tidak mau kan kena omelan si Evil Kyuhyun?” Siwon terus menarik Donghae pergi. Akhirnya hari itu ia tidak bisa menyapa gadis cantik pemikat hatinya,.. Atau sekedar tahu siapa namanya..
*flash back end*

Kyuhyun, Siwon, Kibum, dan Eunhyuk memandangi Donghae dengan wajah bingung bercampur penasaran. Mereka saling pandang dengan ekspresi melongo. ‘Kenapa dia?’ itulah makna dari pandangan yang mereka lemparkan saat saling mempertanyakan kondisi Donghae melalui mimik wajah. Seseorang yang tidak sabar terus menunggu Donghae tersadar segera maju untuk membangunkan pria yang tengah melamun itu.
“HOI, DONGHAE!!” Teriak Kyuhyun tepat di telinga Donghae, membuat namja cute itu kaget setengah mati.
“Ya! Kau tidak perlu berteriak bisa kan!!” omel Donghae kesal.
“Terus kenapa bengong?” tanya Kibum tidak mengerti.
Donghae memandangi teman-temannya satu persatu. Sadar mereka menatapinya dengan ekspresi macam-macam, da jadi salah tingkah sendiri.
“Ah, tidak penting kawan. Lupakan” elak Donghae.
“Ya! Kau jangan membuat kami penasaran. Sekarang cerita siapa yeoja bidadari itu?” Eunhyuk yang tidak terima mencoba mendesak Donghae.
“Anu.. Itu.” Donghae bingung harus cerita dari mana.
“oh, aku tebak. Jangan-jangan yeoja yang aku bawa ke UKS siang tadi?” tebak Siwon. Donghae tersentak. Binggo!!
Donghae mengerjapkan matanya berkali-kali. Dengan raut antusias ia segera menghambur ke hadapan Siwon.
“Iya! Benar sekali! Kaum tahu? Siapa namanya!!” cecar Donghae tidak sabar. Ia sangat senang. Kyuhyun, Eunhyuk, Kibum hanya saling pandang bingung. Sementara Siwon menganggukan kepala beberapa kali dengan perasaan puas.
“oh, dia toh,.” Siwon tersenyum penuh arti, “Namanya Song Raeseok. Bukankah dia sekelas juga denganmu?” jawab Siwon.
“SONG RAESEOK!! Jadi itu namanya!” seru Donghae dengan mata bersinar-sinar senang. Dia berjingkrak-jingkrak tidak jelas beberapa detik kemudian. “yuhu! Akhirnya.. Aku tahu juga namanya!!”
“Ya! Memang tadi kau tidak berkenalan dengannya?” tanya Kyuhyun bingung.
“Ani,” jawab Donghae sambil menggelengkan kepala.
“Meskipun hanya sapaan?” Kibum ikut bertanya. Donghae kembali menggeleng. Refleks, teman-temannya mendesah bersamaan. Eunhyuk sampai menepuk keningnya karena gemas dengan kepolosan sahabatnya yang satu ini.
“Ampun deh! Percuma punya wajah cakep tapi nyali ciut! Apa susahnya mengajaknya berkenalan!” Eunhyuk jadi ikut kesal juga. “Mau kuajarkan?” tawarnya sambil tersenyum mencurigakan. Siwon, Kyu, Kibum melengos malas. Mereka tahu jika sudah begitu akan panjang urusannya.
“Ne. Ajari aku,” Kali ini Donghae dengan senang hati berguru pada Eunhyuk padahal biasanya ia selalu meragukan kemampuan Eunhyuk.
“Benar ya. Besok kau akan kuajari. Kau tinggal memberitahuku yang mana orangnya.” Haduh.. Kalau Eunhyuk songsengnim sudah beraksi berabe jadinya.
“Hei, Hyukjae! Lalu urusanmu dengan yeoja rese itu bagaimana?” tanya Siwon kembali ke topik awal. Eunhyuk diam. Ia merasa ada yang aneh jika membicarakan yeoja bernama Eunri itu. Rasanya, menyebalkan tapi rindu. Benar-benar aneh.
“Entahlah. Dia yeoja aneh. Aku malas dekat-dekat dengannya,” ujar Eunhyuk malas
“Ho, aneh” seru Kyuhyun sambil tertawa. Reaksi yang tak terduga sama sekali. Eunhyuk mendelik tajam ke arah magnae evil itu.
“apanya!”
“Hyukjae sang pecinta wanita bisa males juga dekat-dekat yeoja. Ajaib sekali!”
“Iya. Aneh” sahut yang lain ikut meledek. Eunhyuk terperangah.
“Jadi kalian mau aku bagaimana? Sikapku harus lembut? Sopan? Hah, jangan bercanda!!” decaknya sebal. Melihat tingkah Eunhyuk tiba-tiba Kyuhyun terlintas ide gila. Seperti biasa, pria itu selalu menyunggingkan seringaian bila sudah mendapat satu ide jahat yang baru.
“Hyukjae” panggilnya. Tentu saja Eunhyuk menoleh.
“Aku tantang kau main bilyard” ajak Kyuhyun. Yang lain saling melemparkan pandangan bingung. Apa hubungannya antara bilyard dengan topik yang sedang mereka perbincangkan sekarang?
“Memang apa hubungannya?” Siwon tidak mengerti dengan apa yang ada di benak Kyuhyun. Seringaiannya justru semakin melebar.
Kyu mengambil stik bilyard yang dipegang Donghae, lalu mendekati Eunhyuk, evil smirk itu masih tersungging di bibirnya.
“Aku tantang kau main bilyard. Jika kau kalah.. Kau harus melaksanakan 1 tugas penting dariku” ujar Kyuhyun. Eunhyuk, Donghae, Siwon dan Kibum mengerutkan kening.
“Well, apa tugasnya?” Eunhyuk merasa tertantang. Hah, main bilyard sih gampang. Ia merasa percaya diri bisa mengalahkan namja evil di depannya ini. Kecuali jika ditantang bermain game. Jangan ditanya, ia pasti KO di ronde awal.
Kyuhyun lagi-lagi menyeringai. “Kalau kau kalah, dalam waktu 1 minggu, kau harus bisa menjadikan Eunri yeojachingumu”
“MWOO!!” Pekik Eunhyuk kaget. Tidak hanya dia. Yang lainnya juga. Bahkan Donghae sampai menganga. Siwon membelalakan mata dan Kibum menggigit jarinya, kaget.
“Shireo! Kenapa harus dia? Sudah kubilang kan aku malas dekat-dekat dia” tolak Eunhyuk tegas. “ganti tugasnya!”
Kyuhyun menggeleng. “Shireo. Ya sudah jika kau tidak mau, aku yang akan menjadikan Eunri yeojachinguku jika aku kalah melawanmu” jawab Kyuhyun enteng.
Eunhyuk, Siwon, Donghae dan Kibum lebih kaget lagi. Ya ampun, si lord evil ini sudah gila rupanya. Tumben sekali dia mau menjadikan yeoja bahan taruhan. Apa jangan-jangan.. Kyuhyun juga suka pada Lee Eunri? Pikir Eunhyuk. Ah, andwae..! Kenapa hatinya mendadak tidak rela jika hal itu sampai terjadi?
“Fine,. Aku terima tantanganmu.. Tapi apa hadiahnya jika aku menang?” tanya Eunhyuk sambil melipat tangan di depan dada. Kyuhyun memperlihatkan kunci mobil ke hadapan Eunhyuk
“Jika aku kalah, mobil ferari model terbaru yang kubeli di Itali minggu kemarin akan kuberikan untukmu. Secara cuma-cuma” ujar Kyuhyun dan langsung diiringi seruan takjub teman-temannya.
“wah, kalo hadiahnya ferari aku ikut!” Siwon ikut tertarik.
“Aku juga ikut, lumayan bisa ganti mobil” Kibum juga memutuskan diri untuk bergabung.
“Aku.. Tidak ikut, lagipula jika hanya ferarri di rumah juga ada. Aku takut kalah. Aku tidak mau jika harus merayu yeoja lain selain bidadariku” jawab Donghae polos.
“Ya sudah. Jangan ikut” jawab Kyuhyun sambil memutar bola mata. Tak perlu dijawab pun ia yakin Donghae tidak akan mau ikut.
Eunhyuk kaget. Teman-temannya juga ingin ikut?? Otaknya berputar memikirkan kemungkinan-kemungkinan.
Bagaimana jika Siwon kalah, dia harus merayu Eunri? Oh my.. Eunri pasti akan langsung menerima Siwon mengingat Siwon itu tampan, keren, baik dan kaya raya. Lalu Kibum, dia memiliki wajah tampan yang tak tanggung-tanggung dan senyumnya sangat mematikan! Eunri bisa luluh dengan mudah meski Kibum hanya merayunya dengan senyuman. Dan yang paling berbahaya Kyuhyun! Namja ini bisa menggunakan segala cara untuk mendapatkan apa yang diinginkannya dan tidak bisa dipungkiri kalau Kyuhyun itu sangat mempesona dengan gaya keren dan wajah tampannya ditambah kepintarannya sebagai nilai tambah! Oh, Eunri dalam posisi berbahaya! Andwae..
“Geurae! Kajja kita main! Janji ya, kalau aku menang, ferarrimu jadi milikku” ujar Eunhyuk dengan semangat menggebu. Ia tidak ingin Eunri mendapatkan masalah di masa depan atas apa yang akan dilakukan teman-temannya jika mereka kalah nanti. Ia harus menyelamatkan Eunri!
“Ne.” Kyuhyun mengangguk enteng. Eunhyuk menautkan alis curiga melihat ketenangan sikap Kyuhyun. Sepertinya dia yakin akan menang, batinnya.

—o0o—-

Malamnya..
Eunri duduk di ambang jendela kamarnya. Memandangi bintang yang berkelap kelip di langit sana. Tiba-tiba di pikirannya terlintas bayangan Eunhyuk, namja gila yang sudah membentaknya siang tadi.
“Aishy! Kenapa aku ini! Kenapa aku memikirkan namja brengsek itu! Cih, dia pikir dia hebat apa! Huh, aku harap besok aku tidak akan bertemu dengannya lagi!” Eunri bangkit dari duduknya dan memilih turun ke dapur untuk mencari minum. Ia membuka kulkas, mengambil air lalu meneguknya langsung.
“Ya.. Minggu depan acaranya.. Sudah dipersiapkan? Kamsahamnida..”
Eunri menoleh mendengar suara Eommanya yang baru pulang kerja.
“Eomma..” panggil Eunri langsung menghambur dan memeluknya.
“Ada apa ini? Eomma kan hanya meninggalkanmu selama dua hari,” ujar Eomma sambil mengelus rambut putrinya.
“Ani, Eomma.. Aku hanya merindukanmu.” jawab Eunri, masih memeluknya. Tak lama Eunri melepaskannya.
“Eomma, kudengar sebentar lagi Eomma akan mengadakan fashion show?” Tanya Eunri dengan mata berbinar mengingat pekerjaan Eommanya seorang fashion designer.
“Ne. Tempatnya di Jewel Palace Hotel, minggu depan. Kau mau datang?”
Eunri mengangguk antusias, “Tentu saja Eomma.. Eomma kan tahu aku fans berat Eomma”
“Aishy.. Kau ini” Eomma gemas dan mengacak-acak rambutnya.
“oh iya, Eomma ingin mengundang model senior Kim Heechul, kamu bisa kan kasih surat undangan untuknya”
“Mwo, Eommanya Jeyoung? Mana undangannya? Biar kuberikan” pinta Eunri. Eomma merogoh tas tangannya mencari sesuatu dan setelah menemukannya, ia memberikan benda itu pada Eunri. Sepucuk surat beramplop hijau tua.
“oh iya. Sekalian juga, berikan surat ini pada model utamanya. Namanya Lee Si Young. Eomma sudah coba meneleponnya dan dia bilang antar saja langsung ke rumahnya. Eomma sibuk sekali. Jadi kau mau kan sekalian antar”
“Ne. Dengan senang hati Eomma..” Eunri menerima satu lagi surat undangan.

Karena hari minggu, tidak ada kegiatan di kampus. Eunri sekarang dalam perjalanan ke rumah Jeyoung, untuk menyerahkan surat undangan pada Kim Heechul. Eomma sahabatnya yang cantik itu.
Ting tong..
Eunri memencet bel. Cukup lama juga ia menunggu sebelum akhirnya pintu dibuka.
“Annyeong Jeyoung–” ia sudah berseru girang namun mendadak ucapannya terhenti karena yang membuka pintu adalah seorang namja yang diketahui namanya.. Donghae.!!
“Loh.. Mana Jeyoung?” tanya Eunri bingung, kaget, tak percaya. Donghae membuka pintu lebar-lebar. Ia tahu yang sekarang datang berkunjung adalah sahabat Jeyoung.
“Oh, dia ada di dalam. Kau temannya bukan? Ayo masuk” ucapnya ramah mempersilakan Eunri masuk. Dengan wajah penuh tanda tanya Eunri masuk. Dia terus memperhatikan Donghae yang menghilang masuk ke dalam rumah. Yang membuatnya heran adalah apa yang dilakukan Donghae di rumah sahabatnya? Ia juga baru ingat Donghae adalah sahabatnya Eunhyuk.
“Eunri..” Jeyoung akhirnya datang.
“Hei.. Youngie, boleh aku tanya, namja yang tadi buka pintu, dia..,” Eunri penasaran namun ucapannya terhenti. Ia takut Jeyoung salah paham.
“Donghae? Dia tetanggaku. Waeyo?” jawab Jeyoung cepat. Eunri menatap gadis di depannya cukup lama untuk memastikan apakah Jeyoung sedang berbohong atau tidak. Tapi melihat mimik muka Jeyoung biasa saja, ia segera menganggukan kepala.
“Anni. Hanya penasaran. Dia memang sering main kemari? Kenapa aku baru melihatnya?”
“Yah.. Kadang-kadang sih. Dia datang untuk bermain dengan Minwoo. Kenapa sih? Ah, kau suka ya?” Jeyoung jadi curiga dengan sikap Eunri.
“Hus! Bukan!” elak Eunri.
“Btw, ada perlu apa kemari?” Jeyoung mengajak Eunri duduk di kursi ruang tamu.
“Nih. Undangan fashion show untuk Eommamu. Eommaku akan mengadakan fashion show lagi minggu depan” Eunri menyerahkan undangan pada Je Young. Gadis itu membaca sekilas surat undangan yang diberikan Eunri padanya.
“Michelle Lee Spring’s Collection? Wah, Ibumu memang hebat. Setiap musim pasti mengadakan fashion show koleksi pakaian terbarunya. Terima kasih undangannya. Eomma pasti seneng. Dia sangat menyukai tampil di depan umum.”
Eunrii tertawa, “Ya sudah. Aku pergi ya. Masih ada satu surat lagi yang mau kuserahkan”
“kau mau kutemani?”
“tidak usah” Setelah itu, Eunri segera pamit dan pergi ke tempat selanjutnya.

“Benar ini rumahnya..” ujar Eunri mnatap bangunan di depannya. Sekali lagi Eunri memastikan alamat yang tertera di surat dan yang ada di depan rumah itu. Sama. Baik, tidak ada yang salah. Eunri memencet bel.
“Siapa?” terdengar suara yeoja dari intercom.
“Ini.. Aku mau mengantar surat dari Michelle Lee untuk nona Lee Si Young” jawab Eunri sopan.
“Oh, silakan masuk”
Tepat setelah itu pintu gerbang terbuka secara otomatis.Eunri masuk dan membunyikan bel sekali lagi. Ia bersiap-siap untuk bertemu dengan model sekelas Lee Si Young. Pasti cantik dan anggun aslinya. Tak lama pintu dibuka.
“Annyeong.. Lee Eunri imnida.. Aku..” Eunri sudah memasang wajah super manis namun kalimatnya terhenti ketika melihat sosok yang membukakan pintu.
“LEE HYUKJAE!!” Pekik Eunri tak percaya. Eunhyuk yang membukakan pintu pun tak kalah kaget.
“Lee Eunri..?” ujarnya tak percaya. Gummy smile tercipta secara otomatis di wajah manisnya.
“Kau, kenapa ada disini? Ini rumahmu?” tanya Eunri agak panik.
“Ne. Kau, ada perlu apa ke rumahku?” tanyanya tak percaya. Agak aneh juga. Beberapa detik lalu Eunri terus mengganggu pikirannya dan siapa sangka sekarang gadis yang semalaman membuatnya tak bisa tidur nyenyak berdiri di depannya.
Eunri membatu di tempatnya berdiri. Omona.. Tidak mungkin.. Jangan-jangan dirinya salah alamat!
“Aku.. ingin bertemu Lee Si Young. Dia ada?” tanya Eunri ragu-ragu. Sampai detik ini ia masih berpikir kemungkinan ia salah masuk rumah. Eunhyuk sedikit bereaksi. Oh.. Ayo bilang tidak ada.. Atau salah alamat.. Jadi aku bisa segera pergi dari sini.. Batin Eunri setengah memohon
“Oh, Nuna. Dia ada di dalam. Ayo masuk” ucapnya ramah.

ANDWAE!!! Tadi dia bilang apa? Nuna!!..

Dengan sedikit ragu Eunri masuk juga. Ia masih tidak percaya dengan kenyataan bahwa model papan atas sekelas Lee Si Young adalah Nuna seorang Lee Hyukjae!! Omo.. Kenapa dunia sempit sekali!!
“Kau duduk saja. Ku panggilkan Nuna dulu” Eunhyuk heran karena Eunri malah bengong. Ia mendekatinya. Benar-benar mendekati yeoja itu. Ia mendekatkan wajahnya ke wajah Eunri.
“Hei, Eunri.. Haloo..” ujar Eunhyuk sambil mengibaskan tangan di depan wajah Eunri.
Eunri sadar. “oh. Ne.. Kyaa!!” Eunri berteriak kaget karena wajah Eunhyuk tepat berada di depannya. Sangat dekat. Eunhyuk sampai menutup telinga dan Eunri refleks menjauhkan diri.
“Ya! Kau apa-apaan Lee Hyukjae!” tegas Eunri panik. Eunhyuk tersenyum. Dia kembali mendekati Eunri.
“Apa yang kulakukan? Ya menyadarkanmu, honey.. Kau kenapa bengong sih? Terpesona padaku?” Eunhyuk sudah mulai mengeluarkan jurus maut merayu wanita. Eunri dibuat merinding dengan kalimat Eunhyuk barusan.
“Terpesona? Dalam mimpi pun hal itu takkan pernah terjadi. Jadi Hyukjae-ssi, jangan sembarangan bicara. Ok!” jawab Eunri sinis.
Eunhyuk jadi semakin gemas, ia lantas mencubit pipi Eunri.
“Ya! Apa anyg kau lakukan pabo!” pekik Eunri sambil berusaha melepas cubitan Eunhyuk.
“Kau itu lucu sekali ya.. Jadi gemes..” ujarnya. Eunri balas mencubit Eunhyuk.
“Hei, appo!!” seru Eunhyuk karena Eunri mencubit kedua pipinya. Eunri tertawa girang, ia merasa sangat lucu melihat wajah Eunhyuk sekarang.
Hmm.. Eunri ternyata jauh lebih cantik jika sedang tertawa.. Pikir Hyuk

“wah, ada tamu.” Lee Si Young, kakak perempuan Eunhyuk datang. Pakaiannya sudah rapi. Dan dia tampak sangat cantik mempesona. Sepertinya dia akan pergi.
“Nuna” seru Eunhyuk saat menyadari kehadiran Si Young. Eunri segera melepaskan cubitannya dan membungkuk dengan sopan pada Si Young.
“Annyeong haseyo Eonni. Lee Eunri imnida. Aku datang untuk menyerahkan surat undangan dari Michelle Lee” ujar Eunri sembari menyerahkan undangan pada yeoja cantik itu.
Si Young terkesiap. “oh, Michelle-ssi. Gomawo. Suatu kehormatan bisa berpartisipasi dalam acara fashion shownya. Kau tahu, aku fans beratnya”
“Jinjja.. Eomma pasti senang punya fans secantik Eonni” ujar Eunri. Sebenarnya Eunri itu mengagumi Lee Si Young. Tapi sekali lagi satu hal yang di sayangkan. Kenapa Lee Si Young harus mempunyai adik bernama Lee Hyukjae!!
“wow, jadi Eommamu designer Michelle Lee? Daebak..” Eunhyuk yang sedari tadi diam membuka suara juga. Ia baru tahu hal itu. Eunri mencibir.
“Ne. Dan baju yang kau kotori waktu itu adalah salah satu hasil rancangan Eomma yang paling kusukai!”
Eunhyuk terperanjat. Benarkah? Ia ingat kejadian waktu itu. “Mianhae.. Sungguh, aku tidak sengaja..” Eunhyuk jadi tidak enak hati. Si Young tersenyum melihat 2 orang yang bertengkar di hadapannya.
“Geurae, karena ada pekerjaan, aku pergi dulu ya. Eunhyuk, jaga rumah selama aku pergi. Araseo!”
“Ok!”
“Ya sudah. Kalau begitu. Hyuk, perlakukan temanmu dengan baik. Ok” Si Young tersenyum penuh arti sambil menatap Eunhyuk dan Eunri bergantian. Mendengar kata ‘teman’, mendadak saja Eunhyuk teringat sesuatu.
“Bukan teman Nuna, dia calon adik iparmu,” celetukan Eunhyuk membuat dua yeoja di dekatnya melotot kaget. Terlebih Eunri.
“Ya! Siapa yang..” Eunri tidak meneruskan kalimatnya karena Eunhyuk merangkul pundaknya erat.
Deg~
Gawat, jantungku..! teriak Eunri dalam hati.
“Bagaimana Nuna, kami serasi kan?” tanya Eunhyuk dengan wajah bersinar-sinar.
Si Young yang sempat melongo berangsur mulai tersenyum cerah. “Kau pintar mencari calon istri Hyuk. Dia cantik dan baik. Nuna mendukung kalian sepenuhnya!” serunya.
Eunri terperangah. Omo.. Apa-apaan kakak beradik ini? Kenapa mereka kompak membuat hatinya tak karuan. Si Young kemudian pergi membawa mobilnya sendiri. Setelah itu Eunri buru-buru melepaskan diri dari Eunhyuk. Dia memasang tampang semarah mungkin pada namja rese, gila dan menyebalkan itu.
“Apa maksud ucapanmu tadi, Hah? Kau mau mati! Mengatakan aku calon adik ipar pada Nuna-mu segala!” bentak Eunri. Eunhyuk mendekati Eunri dengan ekspresi manis dan senyum menawannya.
“Waeyo? Kau tidak suka?”
Eunri mundur terus. Entah kenapa ia takut melihat tingkah Eunhyuk sekarang. “I.. Iya! Aku gak suka! Lagipula kau kan tidak menyukaiku..” Seru Eunri dengan suara terbata-bata. Ia gugup.
Tanpa diduga Eunhyuk menarik Eunri kepelukannya. Jantung Eunri hampir copot karena tindakan Eunhyuk itu. Tangan Eunhyuk sekarang melingkari tubuhnya dengan dekapan yang hangat.
“Siapa bilang aku tidak menyukaimu..” gumam Eunhyuk dari balik bahunya. Eunri terbelalak. Apa maksudnya? Jantungnya berdebar tidak teratur. Eunhyuk mendekatkan wajahnya ke telinga Eunri.
“Sa-rang-hae-yo, Lee Eunri..” bisiknya pelan namun jelas. Eunri terkejut bukan main mendengarnya. Eunhyuk menyukainya? Mustahil.

To be continued…

26 thoughts on “Show Me Your Love (Part 2)

  1. Whoaaaaaaa~ Hyuk nembak Eunri gitu ajj, apa jangan-jangan dia yg menang bilyard?

    oia chingu, menurutku lebih baik klo ff-nya pke bahasa formal atau EYD. Abis, ada beberapa kata yg kurang nyaman dibaca. Kesannya aku kayak nnton sinetron drpd bca ff Korea.

  2. omijot!!!! jgn2 itu krna taruhan?!
    oia thor ini awal mula kyuhaesibumhyuk jadian kn yah??
    hee bner g tuh? tp di CB siwon sm donghae bru jdian..
    akh molla! pkonya aku tunggu aj next partny dh biar tau jwabannya.

  3. Aigoo..aigo…lee hyukjae itu emank sesuatu y….lngsg to the point blg suka sm eunri..tp itu bkn akal”an dy yg klh taruhan sm kyu kn????

  4. Akhirnya Eunhyuk memulai rencanany untuk mendekati Eunri,,sebenarnya dya jatuh cinta beneran ma Eunri ato Ϟƍƍαќ,Ato jangan-jangan karna taruhan?! Jadi pnasaran syapa Ɣªήğ menang dan kalah main bilyard..

  5. Kyaaaaa Lee Hyukjae Mesum Main Peluk2 Aja Dan Apa2an Itu Dia Bilang Cinta Sm Eunri?! Oh Tidak Itu Pasti Salah 1 Jebakan Eunhyuk Atau Jangan2 Eunhyuk Kalah Main Billiard Lawan Kyuhyun Cs. Ah Molla -__-
    Baca Next Part’a Aja Dulu. Capcus

  6. donghae oppa olos bangett.. cuma mau ngerayu bidadarinya.. aku mau dong jadi bidadarinya ♥

    ishhh eunhyuk main peluk2 aja..
    bakalan diterima atau ditolak yah kira2..?

  7. taruhannya ferarry?ya Allah aku ajaa taruhannya 2rb-_-
    emang dasar kyu oppa,eunhyuk ngeklaim org pacarnya.next chap yak eon

  8. Kata2nya masih gak eyd.hehe ff lama,nd q baru sempet baca.:-) tpi keseluruhan bgus critanya,lucu ma d0nghae nd enhyuk

  9. kyyaaa hyuk kenapa eunri jadiin taruhan sih?
    kasian mana eunri udah mulai deg2-an lagi dengan sikap hyuk ><
    dasar magnae evil cho @,@ demen benget ngerjain hyung nya ckckck

Your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s