Shady Girl Kyuhyun’s Story (Part 12B – End)

Tittle : Shady Girl Kyuhyun’s Story Part 12B End
Genre : Romance
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Je Young

Main Cast :

  • Na Hyun Jung
  • Cho Kyu Hyun

Tiba saatnya di part ending.. Nunggunya lama gak nih? Heheheh.. terima kasih buat temen-temen yang udah ngikutin cerita Shady Girl Kyuhyun’s Story sampe part ini. gak nyangka juga responnya banyak ternyata ^_^

Shady Girl bakal terus bersambung dengan main cast yang berbeda. Jadi, tetep ikutin aja yah…

Shady Girl Kyuhyun's Story by Dha Khanzaki2

Yuk baca bareng-bareng…

——o0o——-

“bersiap-siaplah..” bisiknya. Hyun Jung mengangguk. Ia kembali merasakan penutup mata itu mulai dibuka. Perlahan ia membuka matanya….
Hyun Jung terbelalak menyaksikan pemandangan di depannya. Ia segera menutup mulutnya sendiri dengan telapak tangannya. Ia sungguh terharu. Sangat terharu. Sampai rasanya ingin menangis…

Omona…

——o0o——-

Part 12 B

“Bagaimana, kau suka?” tanya Kyuhyun.

Perasaan yang tengah memenuhi hati Hyun Jung sekarang tak dapat di ungkapkan oleh kata-kata. Bahagia? Tentu saja. terkejut? sangat. Terharu? Tak perlu dikatakan pun ia sangat terharu.

Mereka berada di atas sebuah kapal pesiar kecil yang sudah di dekor sedemikian rupa. Di tengah-tengah terdapat sebuah meja dengan dua kursi yang diletakan berhadapan dan sebagian besar dekorasi di dominasi oleh mawar putih.

“Aku suka sekali. Terima kasih..” ungkapnya terharu. Matanya sampai berkaca-kaca. Kyuhyun merasa tersanjung. Ia segera mengajak Hyun Jung agar duduk di salah satu kursi. Hyun Jung menatap meja yang hanya ada vas berisi bunga mawar putih dan 2 buah gelas berisi champagne.
“Hyun Jung..”
Suara lembut Kyuhyun membuyarkan lamunan gadis itu. Hyun Jung segera mengalihkan perhatiannya pada Kyuhyun yang duduk di seberangnya. Namja itu kini tersenyum padanya. Hyun Jung membalas senyuman Kyuhyun.
“Bagaimana perasaanmu malam ini?”
“Aku bahagia..”

Kyuhyun berdehem sebentar. “Sebenarnya.. ah tidak.. sejujurnya aku tidak mengerti bagaimana berlaku romantis pada seorang wanita.” Aku Kyuhyun gugup. “Kau tentu tahu apa tujuanku mengajakmu kemari..” Kyuhyun terdiam lagi. Hyun Jung menanti setiap aliran kata-kata yang di utarakan Kyuhyun dengan sabar.

Astaga.. Kyuhyun benar-benar gugup. Ia yakin Hyun Jung pasti akan berpikir dia pria yang tidak romantis sedikitpun. Dan Kyuhyun benar-benar bersyukur karena Hyun Jung mau menunggunya bicara hingga tenang dan sabar.

“Na Hyun Jung…ekhem..” Kyuhyun berdehem kembali. Hyun Jung tersenyum ringan. Ia sangat menghargai usaha Kyuhyun sekarang.
“Na Hyun Jung.. would you be my wife?”

Hyun Jung terdiam menatap Kyuhyun. tak ada yang bisa diucapkannya. Ia terharu mendengar pernyataan namja itu. Bukannya menjawab atau sekedar mengangguk, Hyun Jung justru meneteskan airmata. Tapi senyum di bibirnya tak luntur sama sekali.
“Hyun Jung..” Kyuhyun terenyak. Ia kaget melihat gadisnya menangis. “kenapa? Apa aku salah bicara???” mendadak ia panik. Kyuhyun segera bangkit dari kursinya lalu berlutut di hadapan Hyun Jung.
“Katakan apa salahku? Kenapa kau menangis?”tanyanya cemas. Kyuhyun mengeluarkan saputangan miliknya dan dengan gerakan halus menghapus airmata yang mengalir membasahi pipi Hyun Jung.

“Oppa..” suara Hyun Jung begitu lirih. Ia memegang tangan Kyuhyun yang berada di pipinya. Lalu mereka saling bertatapan. “Sejujurnya, tadi itu adalah kalimat terindah yang pernah ku dengar. Aku sangat terharu. Maaf aku adalah yeoja yang cengeng sampai membuatmu cemas begini.”
Kyuhyun menghela napas lega. Syukurlah. Ia sangat takut tadi. Sekarang semuanya terserah pada Hyun Jung. Dan ia akan menerima apapun keputusannya.
“Jadi, apa kau bersedia menikah denganku?” sekali lagi Kyuhyun bertanya.

Dan kali ini, Hyun Jung mengangguk.
“Mana mungkin kutolak setelah semua hal mengagumkan yang membuatku terharu begini.” Hyun Jung tersenyum cerah lalu segera memeluk Kyuhyun tanpa aba-aba. Namja itu hampir saja terjungkal ke belakang saking kagetnya. Beruntung itu tidak terjadi.
Kyuhyun balas memeluk Hyun Jung sambil tak henti-hentinya memanjatkan rasa syukur pada Tuhan. Ia memejamkan matanya dengan bibir membentuk lengkungan senyum.
“Gomawo Hyun Jung-ah..aku beruntung bisa mendapatkan cintamu..” bisik Kyuhyun. tangannya bergerak mengelus rambut Hyun Jung yang halus. Hyun Jung mengangguk dalam pelukannya.

Malam itu, menjadi malam terindah dan akan menjadi kenangan yang tak pernah terlupakan seumur hidup mereka.

—o0o—

“Aku heran, kenapa Appa mengijinkan aku pergi denganmu, Oppa?” tanya Hyun Jung bingung. Kyuhyun menyeringai pelan.
“Tentu saja. dia sudah berjanji akan menikahkanku denganmu..”
Hyun Jung terkejut. “Ha? Berjanji? Aku tidak mengerti..”
Bukannya menjawab Kyuhyun malah tersenyum senang. Pikirannya kembali terlontar pada hari itu..

*Flashback*
@Party
Kyuhyun dikenalkan oleh Appanya pada Tuan Na. Seperti yang sudah Kyuhyun duga sebelumnya, Tuan Na begitu terkejut saat mengetahui bahwa anak Tuan Cho adalah Cho Kyuhyun, namja yang beberapa minggu lalu di bawa oleh putrinya sendiri ke rumah. Tapi ia takjub karen Kyuhyun berpenampilan berbeda kali ini.
“Aku benar-benar tidak menyangka. Ternyata kau adalah putra Tuan Cho..” ucap Tuan Na—Appa Hyun Jung—sambil tersenyum pada Kyuhyun.
“Aku juga..” ucap Kyuhyun pura-pura.
“jadi Tuan Na, apa kau bersedia menjodohkan putrimu dengan putraku ini?” tanya Tuan Cho.
Tuan Na sempat berpikir beberapa saat dan itu membuat Kyuhyun takut. Namun ternyata Tuhan memberikannya kabar membahagiakan ketika ia melihat Tuan Na mengangguk.
“Tentu saja. mengapa tidak..”
Tuan Cho tersenyum lebar lalu mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan. “ kalau begitu mulai detik ini kita adalah besan.”
“hahah.. senang mendengarnya..” balas Tuan Na tak kalah senang.
Kyuhyun tersenyum gembira. Ia ingin berjingkrak-jingkrak saking senangnya. Namun ia harus bersikap selayaknya pria terhormat di depan calon ayah mertuanya itu..

*Flashback end*

“Jadi.. ah.. pantas saja.. tidak mungkin Appa mendadak membiarkanku pergi dengan namja begitu saja.” ucap Hyun Jung begitu Kyuhyun selesai bercerita. Mereka sekarang sedang menikmati candle light dinner. Setelah acara lamaran, baik Hyun Jung maupun kyuhyun merasa lapar.
“Oppa, kau melamarku tapi tidak memakaikan cincin padaku?” tanya Hyun Jung. Kyuhyun berhenti makan lantas ia mendesah.
“Ah, aku lupa..” ucapnya polos.
Hyun Jung mengerucutkan bibirnya sedikit sebal. “Ternyata Oppa memang tidak pernah menonton film romantis.”
“Bukan begitu..” kilah Kyuhyun. “Apa kau tidak bertanya-tanya kenapa semua bunga di sini berwarna putih?”
Hyun Jung menatap sekelilingnya lalu mengangguk. “sebenarnya aku sangat heran. Memang ada maksud di balik semua ini?”

Kyuhyun tersenyum. “Sebenarnya ada satu mawar merah yang kusimpan khusus untukmu.”

Hyun Jung mengerjap senang. “Benarkah? Mana..”
“Disini..” Kyuhyun mengulurkan telapak tangannya. Gadis itu mengerutkan kening super bingung.
“Telapak tanganmu kosong,Oppa..”
Kyuhyun lagi-lagi tersenyum. “Sekarang memang kosong tapi…” Kyuhyun mengepalkan tangannya lalu melakukan sedikit trik sulap hingga tiba-tiba saja setangkai bunga mawar merah ada di tangannya. Menyaksikan adegan itu secara langsung membuat Hyun Jung takjub. Ia mengerjapkan matanya berkali-kali.
“Kau tahu kan filosofi dari sebuah mawar merah. Artinya, aku sangat mencintaimu..” ucapnya sambil mengulurkan tangkai mawar itu pada Hyun jung. “tapi juga bisa berarti, kau adalah satu-satunya gadis yang akan kucintai sepanjang sisa hidupku..”
Hyun Jung memperhatikan Kyuhyun dengan perasaan penuh haru.
“Dan dengarkanlah keinginanku..” ucap Kyuhyun. raut wajahnya berubah serius.
“Aku ingin membahagiakan Na Hyun Jung.” Kyuhyun mencabut satu kelopak mawar setelah mengatakannya. Hyun Jung mengerjap.
“Aku ingin membuat Na Hyun Jung selalu tersenyum” dia mencabut satu kelopak mawar lagi.
“Aku tidak ingin melihat Na Hyun Jung menangis apapun alasannya..”
“Aku ingin Na Hyun Jung menjadi ibu bagi anak-anakku kelak..”

Kyuhyun terus mengucapkan keinginannya sambil mencabut kelopak mawar hingga tinggal tersisa satu kelopak mawar lagi.
“Dan permintaan terakhirku.. aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersama Na Hyun Jung..” setelah semua kelopak mawar tercabut, Kyuhyun memandang Hyun Jung yang sekarang tengah terpana menatapnya. Ia tersenyum.
“maukah kau mengabulkan semua keinginanku?” tanyanya lembut.
“Oppa..kenapa semua keinginanmu bertujuan untukku?”
“Karena Na Hyun Jung adalah masa depanku. Doa serta harapanku saat ini..” tanpa di sadari oleh Hyun Jung—karena gadis itu terus menatap wajahnya—Kyuhyun menyematkan cincin bermata berlian di jari manisnya.

Hyun Jung baru menyadarinya beberapa detik kemudian setelah ia merasakan Kyuhyun menarik lalu mengecup tangannya dengan lembut. Matanya berkaca-kaca melihat di tangannya melingkar cincin indah berwarna putih berkilau.

“Oppa.. kau benar-benar melamarku dengan cara yang romantis. Bahkan sangat romantis. Gomawo..”
“Never mind..” Kyuhyun tersenyum. Tak lama terdengar suara kembang api. Omo.. rupanya festival yang berlangsung tadi sudah mencapai puncak acaranya. Sekarang ribuan kembang api tengah di lepaskan untuk menghiasi langit malam itu. Nuansanya yang berwarna warni berhasil mengalahkan cahaya bintang.

Hyun Jung dengan wajah terkesima berjalan lebih dekat hingga pinggiran kapal. Ia menengadahkan kepalanya ke langit.
“Indah sekali..” lirihnya. Kapal yang di naiki mereka kini sedang melaju menyusuri sungai Han. Membuat pemandangan kembang api itu terlihat sangat jelas dari tempat mereka.
“Iya. Sangat indah..” balas Kyuhyun. sekarang sudah berdiri di sampingnya. Hyun Jung tersenyum menatap wajah Kyuhyun yang balas menatapnya. Tangan kyuhyun bergerak menggenggam tangan Hyun Jung yang di sandarkan di atas sandaran pagar.

Entah siapa yang memulai lebih dulu, tapi kini Hyun Jung merasakan bibirnya menyentuh bibir Kyuhyun. mengecupnya dengan begitu lembut, dalam, dan tak putus-putus. Setelahnya, mereka berdua saling bertatapan kembali. Meskipun tak ada satu patah kata pun yang terucap, keduanya seolah tahu perasaan masing-masing hanya dari sorot mata saja.

Saranghae….

Nado…

Suara suara yang terdengar hanyalah suara letupan kembang api di langit seolah ikut merayakan hari paling bersejarah dalam hidup mereka berdua…

—o0o—

–sebelum acara pernikahan dimulai–

Yesung menampakan muka masamnya di hari bahagia bagi adiknya sendiri. Bagaimana tidak, ia sangat syok begitu Hyun Jung memutuskan untuk menikah dengan Kyuhyun. bukan terkejut karena ternyata adiknya menikah lebih dulu. tapi kenapa namja yang menikahi Hyun Jung umurnya 4 tahun lebih muda dari dirinya sendiri? Itu sangat menjengkelkan..
“Aigoo, chagi. Harusnya kau tersenyum bahagia. Ini kan hari pernikahan Hyun Jung. Kenapa kau malah cemberut seperti ini?” Eunri sang yeojachingu menatap Yesung heran. Ia sengaja menaikkan kedua sudut bibir namjanya agar membentuk sebuah senyuman.
“Aku sebal chagiya.. harusnya kita menikah lebih dulu. mengapa jadi begini..” keluh Yesung sambil menurunkan tangan Eunri.
Gadis itu cemberut. “Huh, salah sendiri kenapa tidak bertindak gesit seperti calon adik iparmu itu. Kita sudah lama berpacaran dan kau bahkan baru mengajakku tunangan.” Eunri mengeluarkan semua keluh kesahnya.
“Aish.. kau tahu kan aku ini sangat sibuk. Jadi…”
“Aku tahu. tidak perlu di jelaskan..” ucap Eunri ngambek. “Harusnya aku mencari namja seperti calon suami Hyun Jung saja..” Eunri berlalu begitu saja. yesung menegang. Ia segera mengejar Eunri.
“Chagiyaa.. aku hanya bercanda.. baiklah, aku akan melamarmu nanti..” rengek Yesung sambil menyamakan langkahnya dengan Eunri.
“Kapan?”
“Aku tidak tahu. hehehe.. tapi aku serius.. jadi jangan putuskan aku ya ya ya..” pintanya seperti anak kecil. Eunri mendengus.
“Huh..dasaaarrr..”

—-

@resepsi

Kyuhyun berdiri penuh kemenangan di hadapan Eunhyuk dan teman-temannya yang lain. Sekarang adalah acara resepsi pernikahannya. Semua tamu memberinya ucapan selamat tak terkecuali teman-teman dekatnya.
“See, aku lagi-lagi berhasil mengunggulimu..” ucap Kyuhyun bangga. Eunhyuk mendecak kesal.
“Oke, kau menang lagi bungsu..” ucapnya malas. “Tapi bukankah kau berhasil juga karena saranku? Jadi jangan sok bangga deh!!” Eunhyuk masih tidak mau mengakui kekalahan. Ia memang sebal karena ternyata Kyuhyun bisa menikah lebih dulu darinya.

Siwon dan Kibum tersenyum melihat tingkah keduanya yang tidak pernah berubah.
“Selamat untukmu, Kyuhyun. semoga pernikahanmu bertahan hingga akhir waktu nanti.” Ujar Siwon.
“Gomawo. aku juga berharap semoga kau bisa segera mendapatkan cintamu. Ingat, jika kau lelah menanti, tinggalkan saja cinta yang tidak pasti seperti itu..” Kyuhyun mulai memberikan wejangan untuk Siwon. Membuat namja itu mengerjap.
“Aku tidak menanti siapapun..” kilahnya tak terima. Siwon terlalu sensitif jika ada orang yang menyinggung soal dirinya menanti Tiffany Hwang.
“Ah, tak perlu malu kawan..” ucap Kyuhyun sambil menepuk-nepuk bahunya.
“Selamat. Aku tahu kau pasti akan mendahului kami menikah..” ucap Kibum sambil menggandeng adiknya, Ja Rin.
“Kudoakan semoga kalian juga bisa segera menikah..”
“Chocobiii..” Ja Rin segera memeluk Kyuhyun..”Huwaaaa..kakakku yang bodoh, culun, pemalas, dan arogan ini akhirnya bisa menikah juga.. Tuhan terima kasih..” ucapnya berlebihan. Kyuhyun menaikkan alisnya sebelah.
“Cho Ja Rin, apa maksudmu???”ucapnya dengan nada meninggi.
“Aku sedang mendoakanmu, pabo..”
“Huh, doamu lebih cocok di sebut sindiran” cibirnya. Orang lain tertawa mendengarnya.
“Ngomong-ngomong, di mana Hyun Jung?” tanya Ja Rin bingung. bukankah biasanya pengantin selalu berdekatan?
“Oh, dia sedang mengobrol dengan Haebin…” Kyuhyun menunjuk sosok Hyun Jung yang sedang duduk di salah satu meja bundar bersama Hae bin dan putranya, Hae Young.

—–o0o—-

“Aku benar-benar tidak menyangka kalian berjodoh..” ucap Haebin. Hyun Jung mengangguk dengan pipi merona. Ia beralih mencubit pipi Hae Young yang sedang menghisapi jempolnya sendiri. Hae Young sudah berusia 6 bulan. Pipinya yang chubby membuat Hyun Jung gemas sekali.
“Aku juga masih merasa semua ini seperti mimpi..” aku Hyun Jung. “Saat pertama kali kami bertemu, saling mengenal, lalu jatuh cinta.. semua itu seperti baru terjadi kemarin..” kenang Hyun Jung dengan pandangan menerawang. “Dan aku berpikir semua ini pasti takdir.”

Haebin mengangguk tenang. “Pasti. Tuhan sudah menyiapkan takdir untuk setiap orang di dunia ini. Jika tiba saatnya untuk bertemu, semua akan terasa indah pada waktunya.”
Hyun Jung menoleh, menatap Kyuhyun yang sedang asyik mengobrol dengan teman-temannya. “Aku tahu..” lirihnya dengan senyum mengembang.

Saat Hyun Jung termenung menatapi Kyuhyun, mendadak saja pandangan namja itu beralih padanya. Detik itu pula mata mereka bertemu. Keduanya saling tersenyum. Senyum yang sarat dengan kebahagiaan.

Ya..dia memang takdirku..

—o0o—

–epilog–

“boleh aku bertanya, kenapa kau jatuh cinta padaku?” tanya Kyuhyun sambil memeluk istrinya dari belakang.
Hyun Jung menoleh sedikit agar bisa menatap wajah Kyuhyun. “Kenapa? Apa aku perlu alasan?”
Kyuhyun mengendikkan bahunya. “Tidak, aku hanya penasaran. Ja Rin pernah bilang, bahwa aku tidak perlu berusaha pun, aku akan tetap memenangkan permainan. Apa itu artinya kau memang sudah menyukaiku dari awal? Boleh aku tahu kapan?”
Hyun Jung berusaha mengingat-ingat. “Aku tidak yakin. Mungkin saat kita pertama kali bertemu. Atau, entahlah..”

Kyuhyun hanya mengangguk. Memang ia tidak terlalu mementingkan jawaban atas pertanyaannya tadi. Yang penting pada akhirnya Hyun Jung menjadi miliknya. Bukankah itu yang paling bagus?
“Lalu apa yang ingin Oppa tanyakan lagi?”
“Apa yang harus kulakukan agar cintamu semakin besar untukku?” tanya Kyuhyun sambil mengeratkan pelukannya.
“Tidak ada.”
“Loh?”
“Tentu saja. Oppa tidak perlu melakukan apapun. Tanpa di minta pun cintaku pasti akan selalu bertambah besar tiap menit dan detiknya. Itu karena kau adalah Cho Kyuhyun. saranghae..” Hyun Jung memutar tubuhnya menghadap Kyuhyun lalu mengecup pipi suaminya dengan lembut.
“Aish.. jangan begini Hyun Jung-ah..” ucap Kyuhyun sambil sedikit menjauhkan diri dari Hyun Jung.
“Waeyo?”
“Kau tidak ingat sekarang malam pertama kita? Aku bisa menyerangmu jika kau terus menggodaku seperti tadi.”
“kenapa harus takut. Lakukan saja.” ucap Hyun Jung enteng.
Kyuhyun melebarkan matanya. “Mwo? Jadi kau menantangku? Baiklah, karena kau yang memintanya. Jadi jangan menyesal nanti, nyonya Cho..”
Hyun Jung hanya tertawa ringan. Cho Kyuhyun, kau mudah sekali terpancing. Batin Hyun Jung.

Kyuhyun menarik Hyun Jung masuk ke dalam kamar pengantin mereka. Dan entahlah apa yang terjadi setelahnya. Mungkin tak lama lagi Keluarga besar Cho akan kedatangan satu anggota baru…^_^

–Shady Girl Kyuhyun’s Story end–

 

See You at the Next serial *bye bye

135 thoughts on “Shady Girl Kyuhyun’s Story (Part 12B – End)

  1. Hihi, sejak baca shady girl yang pertama (part donghae) aku penasaran dengan kisah kyuhyun. Hingga akhirnya aku baca juga. Dalam satu shoot!! Whoaaa.. Wae??
    Karena aku suka.

    Kisah kyuhyun sangat manis. Manis sekali..
    Ahhh, manissss..

    Maaf. Karena lagi-lagi aku beri komentar di akhir part. Hehehe |kebiasaan.

    Kenapa gak coba kakak kirim ke penerbit. Jujur, story shady girl Ok loh kak. Serius..

    Hhhh,, boleh bertanya.
    Bagaimana bangun mood menulis, saat hal itu tiba-tiba hilang begitu saja? Aku merasa dibodohi oleh diriku sendiri.😦

    Aku kembali menyukai tulisanmu, kak.
    Gomawo. Saranghae :*

    Rodianti Han

  2. Ini kisah cinta shady girl yang paling Sweet n romantis.. dasar magnae evil*seandainya itu gue* betapa bahagaia nya gue#plakk

    Akhirnya menikah juga, tanpa halangan hehehe ^^
    Happy ending ^^

  3. dari pertama aku baca cerita shady girl,ak udh ngerasa ceritanya lain drpd yg lain.karakter dan sifat member suju disini bener-bener berbeda dan unik.pokoknya keren banget
    neomu joha shady girl~~

  4. Astagaaaa.. So Sweet banget sihhh >////////<
    Thor Good Job!! Kenapa ff author sangat bagus? Seharusnya author jadi penulis novel terkenal aja!! Dan saya pasti jadi salah satu fansmu kkk~😀
    Semangat terus nulis ffnya thor!! Saya akan baca Shady Girl yang lainnya, jadi author tenang saja *Lol -_-

    Fighting thor!!!

  5. Daebaaak Thor.. Ff mu bagus:). Karakter kyuhyun disini dibuat beda dri biasanya, wlaupun ttp karaker jenius masih melekat,•”̮•ћë..ћë..ћë•”̮•.. Trus konfliknya ga terlalu bnyak, malah sering terjadi konflik dlm diri karakter masing2, smngat untuk trus berkarya yaa:)

  6. Waahhh akhirnya selesai juga bacanya ,sorry yah thor baru comment hehe mereka itu kocak banget aku aja bacanya sampe ketawa sendiri
    Daebak thor🙂

  7. Cerita ini sukses buat aku gelisah tak karuan, sweet banget.
    Iri rasanya, pengen coba gantiin hyun jung.
    Bang kyu emang berhasil mengalihkan duniaku.

  8. kyhyun ah~ duuhhh lucu aja gt sama nama panggilannya. chocobi😀
    btw, HWD. fenomenal bgt baca kisah chokyu dsni. lain drpd yg lain🙂 suka!

    maaf baru nongol. abis keasikan baca kisah shady girl ini sih🙂
    ijin baca yg lain.a yaaa🙂

  9. hey… ige mwoyaa? aku berharap lebih di endingnya wkwkwk xD *jangan hiraukan*
    keren banget sih sahdy girl bikinanmu eonn dari yg dongek story sampe sejauh ini aku belum menemukan kata “bosan” buat baca nih ff😀 berasa ingin lagi dan lagi *duh alay* jadi terus bikin cerita yang kayak gini yaa eonnie-ya aku akan selalu menjadi readermu yg bawel wkkkwkkkwkw xD #lol

  10. Gw suka Shady Girl Kyuhyun’s Story ini😀 karna Couplenya sangat sangat romantis & rada kocak nih pasangan ! Tapi keren bngeeeeet pokonya

  11. Part nya terlalu dikit , padahal aku suka banget sama ff semua judul yang mimin bikin , , bisakah di perpanjang hehe sequel juga kaga apa apa . . Aku males komen soalnya ff nya lucu , ga bisa di ungkapin kata kata pokonya . . Sukses ya min n jangan lupa tambah lagi ya ya ya

Your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s