Shady Girl Kyuhyun’s Story (Part 10)

Tittle : Shady Girl Kyuhyun’s Story Part 10
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Je Young
Genre : Romance

Main Cast :

  • Na Hyun Jung
  • Cho Kyu Hyun

Support Cast :

  • *Find by yourself*

Ahlele… *muncul ala Conan*. udah lama yah author tak bersua di tempat ini.. reader-deul pada kangen gak ama FF author yang dari hari ke hari makin gaje dan lebih gaje lagi.
sesudahnya, makasihnya udah ngunjungin blog author. maaf setiap komen dari kalian gak sempet author bales. tapi author pantengin kok tiap hari.

Oke, kita langsung lanjut ke cerita aja yuuuuu….
awas typo yah..

 

Shady Girl Kyuhyun's Story by Dha Khanzaki2

——-o0o——–

Kyuhyun memalingkan pandangannya pada Hyun Jung. Dan tepat pada detik itu mata keduanya saling bertemu. Waktu serasa berhenti. Yang terdengar hanyalah detak jantung Hyun Jung saja.
Badannya sedikit bergetar saat ia melihat Kyuhyun berjalan ke arahnya dengan senyum mengembang. Aigoo, kenapa dia harus tersenyum begitu padanya, hanya padanya? Kini perhatian semua orang tertuju pada dirinya karena Kyuhyun kini berdiri tepan di depannya.

Eotteohke????

———————-

Part 10

“Hallo..” Kyuhyun, masih dengan senyum termanisnya berinisiatif menyapa terlebih dahulu karena gadis di depannya tak kunjung membuka suara. Mungkin terlalu terkejut.

Hyun Jung mengerjapkan matanya sekali lagi. “Oppa..” lirihnya pelan. Kyuhyun meletakkan kedua tangannya di pinggang.
“Bagaimana, apa aku terlihat berbeda?”

Tentu saja. batin Hyun Jung. “Kau terlihat sangat berbeda.” Suaranya tetap linglung. Debaran tak menentu masih belum berhenti. Dan itulah yang membuat Hyun Jung tampak gugup di hadapan Kyuhyun.

Senyum Kyuhyun kembali merekah. “Syukurlah. Kau tahu Hyun Jung-ah, aku takut saat muncul di hadapanmu, aku membuatmu menangis lagi. Karena itu, sesuai dengan saranmu, aku mengubah sedikit imageku.” Jelas Kyuhyun polos.

Seketika perkataan Kyuhyun membuat Hyun Jung tercengang. Apa katanya, jadi semua perubahan ini di buat setelah mendengar perkataan egoisnya tempo hari?

“Benarkah?” Hyun Jung tersenyum canggung. Ia justru merasa bersalah setelah mendengarnya. Jika memang itu alasan Kyuhyun berubah seperti ini, perasaannya tidak akan pernah bisa tenang. kyuhyun pasti sangat tersinggung dengan ucapannya waktu itu.

Kyuhyun tidak begitu menyadari perubahan ekspresi Hyun Jung. Ia terlalu terpesona dengan penampilan Hyun Jung yang memang selalu tampak cantik di matanya. Namun malam ini gadis yang ia kagumi ini begitu mempesona. Lebih memikat dari siapapun yang ada di Ball room itu.
“Kau sangat cantik, Hyun Jung-ah. Seperti biasa.” Ucap Kyuhyun sukses membuat pipi Hyun Jung merona kemerahan.

Baru Hyun Jung akan membuka mulutnya, beberapa orang yeoja tampak menghampiri mereka. Ah, bukan. Tepatnya menghampiri Kyuhyun. sepertinya perubahan penampilan Kyuhyun mampu menyedot perhatian seluruh yeoja yang hadir di pesta.
“Oppa, namamu siapa?” tanya salah seorang yeoja dengan gaun berwarna merah muda.
Kyuhyun kebingungan. Baru kali ini ia mendapati yeoja yang mengajaknya berkenalan dengan wajah berbinar seperti itu.
“Cho Kyuhyun imnida..” jawab Kyuhyun sekenanya. Sesekali ia melirik Hyun Jung di sampingnya. Yeoja itu hanya tersenyum. Aduh, apa yang harus ia lakukan? Ia ingin sekali mengobrol berdua dengan Hyun Jung. Tapi bagaimana jadinya jika ada yang mengganggu seperti ini.


“Mianhae Hyun Jung-ah..” Kyuhyun menyesal sekali. Beberapa kali niatnya mengobrol dengan Hyun Jung terhalangi karena lagi-lagi ada yeoja yang mengajaknya berkenalan. Dan Hyun Jung pun tidak banyak berkomentar. Dia hanya tersenyum. Entah bagaimana perasaaannya. Tapi Kyuhyun yakin Hyun Jung kesal.
“Tidak apa-apa. Aku paham Oppa sangat populer.” Dengan suara halus dan senyum hangat, Hyun Jung menjawabnya. Entah kenapa, reaksi Hyun Jung ini membuat Kyuhyun sedih. Apa mungkin, Hyun Jung memang menganggapnya penting?

“Hyun Jung..” kalimat Kyuhyun lagi-lagi terpotong karena mendengar suara seseorang memanggilnya. “Apalagi ini!!!” rutuknya kesal. Dengan ogah-ogahan Kyuhyun membalikkan badannya.

“Aigoo.. apa benar ini Uri Kyuhyun!!!” seru Siwon dengan mata melebar. Langkahnya terhenti tepat ketika jarak di antara mereka tinggal 2 meter lagi. Kyuhyun memutar bola matanya malas.
“Kalau bukan lalu siapa!!”
Tak di sangka, yang menghampirinya kali ini adalah Eunhyuk, Siwon, Dan Donghae. teman-temannya.
“Wah, wah, ini benar-benar mengejutkan.” Serobot Donghae. “Kukira saat Eunhyuk mengatakan kau berubah dia hanya bercanda.” Tambahnya sambil memindai Kyuhyun dari ujung rambut hingga kaki.
“Apa yang membuatmu mengubah jalur pikirmu yang jadul itu?” kini yang bertanya adalah Eunhyuk.
Kyuhyun tersenyum dengan sikap canggung. Tidak mungkin kan ia mengatakan secara gamblang di saat Hyun Jung ada di sampingnya. Mungkin gadis itu akan terkejut jika Kyuhyun mengatakan bahwa dirinyalah yang membuat Kyuhyun mengubah prinsip yang selama ini dipegang teguh.
“Tidak ada. Aku hanya ingin berubah.” Jawabnya asal.
“Ngomong-ngomong, di mana Kibum?” Kyuhyun mengalihkan pembicaraan. Sengaja.
“Kulihat tadi dia bersama adikmu. Kau tahu kan, mereka sangat mesra.” Ucap Siwon.
“Ah, arraseo.” Kyuhyun mengangguk cepat. Ia menoleh pada Hyun Jung yang tetap sabar berdiri di sampingnya.
“Em, sepertinya kami permisi. Ada yang ingin kubicarakan dengan Hyun Jung.” Kyuhyun berpamitan kemudian dengan tenang ia meraih tangan Hyun Jung. Mengajaknya pergi.

Deg deg deg..

Tidak ada sepatah kata pun yang terucap. Hyun Jung hanya merasakan jantungnya berdebar kencang manakala pergelangan tangannya di tarik oleh Kyuhyun. matanya kini menatap intents punggung Kyuhyun yang berjalan di depannya.

Bagaimana ini?

“Chocobiii!!!”

Kyuhyun berhenti melangkah begitu mendengar suara teriakan seseorang. Hanya satu orang di dunia ini yang memanggilnya ‘Chocobi’. Siapa lagi kalau bukan Cho Ja Rin, adiknya.

Seperti biasa, adiknya itu tampil anggun dengan gaun berwarna biru langit. Kyuhyun memaksakan sedikit senyum. Ia menoleh pada Hyun Jung. Seolah mengerti, Hyun Jung mengangguk.
“Kau harus menghampirinya, Oppa.”
Well, jika Hyun Jung sudah berkata begitu. Dengan sangat terpaksa Kyuhyun menghampiri adiknya yang sedang mengobrol bersama Haebin. oh, tentu saja Kibum juga ada di sana.
“Omona!! Chocobi, apa yang terjadi padamu!!!” seru Ja Rin begitu Kyuhyun berhenti tepat di hadapannya. Dari dekat, Ja Rin baru menyadari bahwa terdapat perbedaan besar pada penampilan Kyuhyun malam ini. Ia sangat terkejut.
“Ja Rin-ah, sepertinya kau salah memanggil orang.” Canda Kibum. “Sepertinya dia bukan kakakmu yang kumal itu.”
Kyuhyun mendelik tajam pada Kibum yang sekarang tengah tersenyum manis. Jika tidak ingat kalau Ja Rin sangat mencintainya, mungkin kini Kyuhyun sudah menjitak kepala dokter muda itu.

Haebin mengangguk setuju. Sebenarnya ia sempat tidak yakin bahwa ini adalah Kyuhyun. tadi begitu Kyuhyun mendekat, ia terkejut sekali.
“Jadi Prof, kau begini apa karena gadis cantik di sampingmu?”goda Haebin. Hyun Jung yang sedari tadi diam menundukkan wajahnya karena malu.
“Haebin-ah. Kau ini..” Hyun Jung tersipu. “Oppa berubah bukan karena aku kok. Iya kan?” Hyun Jung menoleh pada Kyuhyun.
“Oh, ne.”Kyuhyun tersentak. Ini kan memang karena kamu. Batinnya.

Ja Rin mengulurkan tangannya untuk merapikan kerah tuxedo Kyuhyun. “Chocobi, seharusnya kau begini sejak dulu.”
“Memang kenapa? Kau malu mempunyai kakak sepertiku?” Kyuhyun tersinggung.
“Kau pikir tidak?” Ja rin menjawabnya dengan nada menyindir.
“Huh, kau tahu. jika aku berpenampilan seperti ini setiap hari, akan banyak yeoja yang jatuh pingsan karena melihat ketampananku.” Ujarnya narsis.
“percaya diri sekali.” Timpal Kibum.

Hyun Jung tersenyum tipis. Kyuhyun memang terlalu berlebihan. Tapi separuhnya benar. Banyak sekali yeoja yang terpesona padanya. Dan Hyun Jung tidak yakin dirinya akan pantas berdiri di samping Kyuhyun seperti sekarang.

—o0o—

Sial, kemana perginya Hyun Jung????

Kyuhyun hampir putus asa. Tadi karena dia terlalu asyik mengobrol dengan Ja Rin dan yang lain, ia hampir tidak sadar bahwa Hyun Jung mendadak menghilang dari sampingnya. Sekarang ia sudah mencari-carinya ke seluruh ruang acara yang luas itu dan tetap tidak menemukan sosok gadis itu di manapun.

Pandangannya terus mengedar sampai akhirnya ia berpapasan dengan orangtuanya sendiri.
“Kyuhyun-ah..” suara Ummanya mengalihkan Kyuhyun dari pencariannya.
“Umma.” Ucap Kyuhyun pelan menyadari Umma ada di hadapannya, menatapnya dengan mata berbinar-binar terkejut. “Appa..” ucapnya lagi begitu melihat sang Appa pun berdiri di samping Umma.
“Siapa kau?” tanya Appa pura-pura bingung. sebenarnya ia terkejut melihat putranya muncul dengan penampilan yang spektakuler.
Kyuhyun tertohok tenggorokannya. Tidak mungkin kan orang tuanya sendiri tidak mengenal anaknya. Ini tidak lucu.
“Aku putramu. Cho Kyuhyun.” ucap Kyuhyun tidak percaya.
Appa menggeleng. “Tidak. Putraku tidak rapi sepertimu” hihihi.. dalam hati Appa tertawa puas karena pada akhirnya ia bisa juga mengerjai putranya sendiri. Yah, mana mungkin orang tua tidak mengenali anaknya sendiri.
“Oh, ayolah..” Kyuhyun frustasi. “Umma..” rengeknya pada sang Umma yang cengar-cengir sejak tadi.
“Appa. Hentikan. Lihat putramu. Dia sudah tampan begini. Aigoo.. Umma tahu kalau putra Umma memang sangat tampan..” puji Umma senang.

Akhirnya Appa berhenti berakting. “Yah, sepertinya kau memang putraku..” ucapnya kemudian tersenyum. Kyuhyun mendesah lega. Untunglah.
“Ah, Appa ingin mengenalkanmu pada seseorang.” Potong Appa saat Kyuhyun berniat pergi.
“pada siapa?”
“Tuan Na Jae Hoon. Kau tentu tahu siapa dia.”

Mata Kyuhyun melebar. Tentu saja dia tahu. itu kan Appa Hyun Jung. Sekarang mendadak ia gugup sekali.

Appa mengajaknya menemui Tuan Na.

—o0o—

Hyun Jung menghela napas. Kepalanya mendongkak menatap langit malam itu. Ia mencari-cari bintang sirius di langit. Namun tidak bisa menemukannya karena malam itu langit tertutup awan. Setelah pergi tanpa berpamitan tadi, Hyun Jung keluar ball room untuk mencari udara segar. Sekarang ia tengah duduk sendirian di taman yang terletak di samping ball room itu. Bahkan, dari tempatnya duduk Hyun Jung samar-samar bisa mendengar suara musik yang mengalun lembut dari dalam.

Bukankah seharunya ia senang. Kyuhyun sudah berubah dan tidak ‘dipandang rendah’ oleh orang lain lagi. Tapi kenapa sekarang perasaannya makin kalut seperti ini? Apa ada yang salah dengan dirinya?

Hyun Jung menggigil. Udara malam yang menyapa kulitnya terasa begitu dingin. Tangannya bergerak memeluk dirinya sendiri. Sesaat Hyun Jung tersenyum miris. Di dalam suasana begitu hangat dan nyaman. Mengapa dia malah memilih mengasingkan diri di luar? Benar-benar tindakan bodoh.

Tiba-tiba saja ada seseorang yang menyampirkan jas ke bahunya. Hyun Jung sempat terkesiap dan dengan gerakan cepat segera menoleh ke arah sampingnya.

“Kyuhyun Oppa..” ucapnya pelan. Ia tidak sadar sedikitpun bahwa Kyuhyun sudah berdiri di sampingya. Sejak kapan?

Kyuhyun tersenyum manis dan otomatis membuat debaran Hyun Jung kembali berantakan. Tanpa meminta persetujuan Hyun Jung, namja itu kemudian duduk di sampingnya.
“kenapa kau menghilang, Hyun Jung-ah. Kau tahu kan, aku mencari-cari mu sejak tadi.”
Hyun Jung tidak memandangi wajah Kyuhyun, kepalanya tertunduk memandangi high heelsnya.
“Kenapa?”
“Kenapa? Ada yang ingin kubicarakan denganmu.” Ucap Kyuhyun tegas.
Hyun Jung menoleh. “Apa yang ingin Oppa bicarakan?” tanyanya datar.

Kyuhyun terdiam. Ia merasa ada yang aneh dengan Hyun Jung. Sejak kapan Hyun Jung menjadi sedingin ini?

To be continued..

54 thoughts on “Shady Girl Kyuhyun’s Story (Part 10)

  1. Yah,Hyun Jung cemburu kaya’nya sama kyuhyun oppa ? Karna sekarang banyak yeoja” yg memperhatikan & terpesona oleh Kyuhyun oppa…

Your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s