Archive | Juli 9, 2013

Because WGM, You’ll Be Mine !! (Part 1)

Tittle : Because WGM, You’ll Be Mine !! Part 1
Genre : Romance
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Je Young

Main Cast :

  • Cho Kyuhyun Super Junior
  • Shin Je Young

Ini murni FF khayalan author loh. Soalnya semenjak lihat acara We Got Married yang Nickhun-Victoria, author jadi pengen ikut WGM juga tapi ama Kyuhyun *ngeeekkk*. Nah, jadi lahir lah FF ini.
jadi maaf ya kalo reader-deul entar rada-rada jealous gitu baca FF ini… *terus?*

FF ini pake sudut pandang orang pertama. biar reader-deul bisa ikut ngerasain jadi peserta WGM juga.

baca bareng yuuuukkk ^_^

because WGM by Dha Khanzaki

Baca lebih lanjut

Shady Girl Kyuhyun’s Story (Part 12 A)

Tittle : Shady Girl Kyuhyun’s Story Part 12 A

Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Je Young
Genre : Romance

Main Cast :

  • Na Hyun Jung
  • Cho Kyuhyun

Ini dia part sebelum ending… hohoho… gak kerasa yah.. Shady Girl masih berlanjut dengan main cast yang berbeda kok.. jadi tetep ikutin FFnya yah..

Let’s read…

Shady Girl Kyuhyun's Story by Dha Khanzaki1

Baca lebih lanjut

I Hate You, But (Part 1)

Tittle : I Hate You, But, Part 1
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Je Young
Genre : Romance

Main Cast :

  • Kim So Eun
  • Choi Siwon

Support Cast :

  • Lee Donghae
  • Cho Kyuhyun

Heheheh.. kali ini author tumben-tumbenan bikin FF yang temanya hurt. tapi kayaknya gak berhasil deh alias gagal total. tapi semoga tetep menarik deh ya.. kalau ada kritik dan saran, tulis aja di kolom komentar ^^

Check This out :

I Hate You, But 2 by Dha Khanzaki

Baca lebih lanjut

Shady Girl Kyuhyun’s Story (Part 10)

Tittle : Shady Girl Kyuhyun’s Story Part 10
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Je Young
Genre : Romance

Main Cast :

  • Na Hyun Jung
  • Cho Kyu Hyun

Support Cast :

  • *Find by yourself*

Ahlele… *muncul ala Conan*. udah lama yah author tak bersua di tempat ini.. reader-deul pada kangen gak ama FF author yang dari hari ke hari makin gaje dan lebih gaje lagi.
sesudahnya, makasihnya udah ngunjungin blog author. maaf setiap komen dari kalian gak sempet author bales. tapi author pantengin kok tiap hari.

Oke, kita langsung lanjut ke cerita aja yuuuuu….
awas typo yah..

 

Shady Girl Kyuhyun's Story by Dha Khanzaki2

Baca lebih lanjut