Archive | Juni 2013

Shady Girl Kyuhyun’s Story (Part 9)

Tittle : Shady Girl Kyuhyun’s Story Part 9
Author : Dha Khanzaki
Genre : Romance

Main Cast :

  • Na Hyun Jung
  • Cho Kyuhyun

Author lagi bagus nih moodnya. Jadi perasaannya pengen apdet blog terus…
Happy Reading

Shady Girl Kyuhyun's Story by Dha Khanzaki2

Baca lebih lanjut

Iklan

Unpredictable Plan !!

Tittle : Unpredictable Plan !!
Author : Dha Khanzaki
Genre : Romance
Length : Oneshoot

Main Cast :

  • Park Jung Soo / Leeteuk
  • Hwang Eun Seo

Untuk mengobati rasa rindu author pada Uri leader, Leeteuk Oppa, author bikin deh FF ini.. Sorry kalo certanya jelek. soalnya author gak jago bikin FF oneshoot ^^

Unpredictable Plan by Dha Khanzaki

Baca lebih lanjut

After Wedding Story // The Trouble Begin // Part 10-End

Tittle : After Wedding Story / The Trouble Begin / Part 10 End
Author : Dha Khanzaki
Genre : Romance

Main Cast :

  • Aira a.k.a Shin Nara
  • Cho Kyuhyun Super Junior

SUpport Cast :

  • All member Super Junior
  • All member SHINee
  • All member SNSD

Happy reading ^^

After Wedding Story - The Trouble Begin By Dha Khanzaki1

Baca lebih lanjut

Shady Girl Kyuhyun’s Story [Part 6]

Tittle : Shady Girl Kyuhyun’s Story Part 6
Author : Dha Khanzaki
Genre : Romance

Main Cast :

  • Na Hyun Jung
  • Cho Kyuhyun

 

Wah, udah lama nih gak apdet blog.. udah hampir bulukan karena ditinggal dua bulan ama yang punyanya *sapa seh?-_-
Nah, setelah kegalauan panjang author berakhir, bisa juga apdet ni blog. semoga gak bosen baca FF di sini yah.. ^^

Shady Girl Kyuhyun's Story by Dha Khanzaki2

Baca lebih lanjut

Shady Girl Kibum’s Story [Part 3B]

Tittle : Shady Girl Kibum’s Story Part 3B
Author : Dha Khanzaki
Genre : Romance, Family
Length : Chapter

Main Cast :

  • – Cho Ja Rin
  • – Kim Kibum

Support Cast :

  • – Choi Siwon

Kayaknya author lupa posting bagian ini deh. jadi rada-rada aneh gitu pas baca bagian selanjutnya. iya kan.. hehehe.. mian ya.. untung ada reader yang cermat banget bacanya ampe ‘ngeh’ ada part yang terlewat. makasih ya. *bow

Happy Reading ^^

Shady Girl Kibum's Story by Dha Khanzaki

Baca lebih lanjut