Shady Girl Kyuhyun’s Story (Part 5)

Tittle : Shady Girl Kyuhyun’s Story Part 5
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Je Young
Genre : Romance

Main Cast :

  • Na Hyun Jung
  • Cho Kyuhyun

Ceramah Author : Hai, lama tak berjumpa *tebar kisseu* masih betahkah baca FF abal author? *Gaaaaa*
Dikarenakan kesibukan author, jadi rada-rada jarang update FF di ni tempat. nah, mumpung ada waktu luang, author sempet-sempetin posting beberapa FF.

Warning : Typo bertebaran

Happy Reading ^_^

Shady Girl Kyuhyun's Story by Dha Khanzaki2

—————-o0o————-

Part 5

Tidak biasanya, dan untuk yang pertama kalinya malam itu Hyun Jung sedikit berteriak. Seketika seruannya berhasil membuat ketiga orang lainnya terdiam. Hyun Jung pun tak mengerti mengapa dirinya seperti ini. Hanya saja ia tidak suka mendengar orang lain berbicara buruk tentang Cho Kyuhyun. Sekalipun itu Yesung, Oppanya.
“Berhenti memanggilnya ‘namja itu’. Dia memiliki nama. Cho Kyuhyun.” Ucap Hyun Jung. Nada bicaranya kembali normal.
Umma, Appa, serta Yesung mengangguk patuh. Mereka masih terpaku hingga detik ini. Hyun Jung mendadak merasa perutnya sudah terisi penuh. Ia lebih baik pamit.
“Aku sudah kenyang. Aku ingin ke kamar duluan. Permisi.”

__o0o__

Malam itu, Hyun Jung duduk di beranda kamarnya. Matanya fokus menatapi satu titik di langit malam nan berbintang. Yaitu bintang paling cemerlang di angkasa sana. Sirius. Di saat hatinya sedang gundah, satu-satunya hal yang bisa membuatnya tenang kembali hanyalah dengan mengajukan permohonan pada bintang itu. Konyol memang, tapi itu adalah obat penenang paling mujarab baginya.

Selama perenungan, dalam otaknya terbersit beberapa bayangan seseorang. Cho Kyuhyun.
Namja itu sudah mengubah hidupnya. Entah apa yang berubah, namun Hyun Jung merasa hidupnya mulai berbeda semenjak Kyuhyun hadir dalam kesehariannya. Apalagi setelah mengobrol banyak dengannya hari ini. Hyun Jung semakin merasa ada yang berbeda.
“What should i do??” tanyanya lebih terdengar seperti lirihan bingung.

__o0o__

Lain halnya dengan Kyuhyun, malam itu kembali terjadi perdebatan panas antara dirinya dan Cho Ja Rin, adik perempuan satu-satunya.
“Mwo?? Apa kau bilang? Aku tidak mau!!” tegasnya setengah membentak. Ia berkacak pinggang kesal. Meskipun Ja Rin sudah bersimpuh di hadapannya sambil menangkupkan kedua tangan di depan dada, memohon padanya setengah mati, yang keluar dari mulutnya tetaplah kata-kata penolakan.
“Kumohon. Ini sangat penting. Aku berjanji ini adalah yang terakhir kalinya.” Ja Rin sudah putus asa.

Kyuhyun membalikkan badannya karena ia tidak mau termakan bujuk rayu Ja Rin seperti sebelumya.
“Yang benar saja, menggantikanmu menjadi Direktur Cho Corp? AKU TIDAK MAU!!”
“Hanya beberapa minggu saja. tepatnya sampai aku selesai ujian akhir. Kumohon..” Ja Rin kembali memelas. Ia bangkit kemudian mendekati Kyuhyun.
“Jebal, aku tahu kau bisa.”
“Tapi kenapa harus di gantikan segala? Bukankah masih ada Appa!!” tuding Kyuhyun geram.
“Appa sudah menyerahkan semuanya padaku. Jika aku memintanya kembali menjadi direktur, Appa pasti akan memarahiku.. ayolah..”

Ja Rin tetap tidak akan menyerah semudah itu. Kyuhyun pasti sudah lupa kalau ia jauh lebih keras kepala.
“Setidaknya katakan alasan yang masuk akal kenapa kau ingin aku menggantikan posisimu!!” ucap Kyuhyun sambil bersedekap. Mendengarnya Ja Rin merasa menemukan secercah harapan.
“Aku ingin berkonsentrasi pada ujianku dan meraih nilai bagus. Dengan begitu aku bisa segera menyelesaikan kuliahku dan aku berjanji tidak akan menyusahkanmu lagi.” Ja Rin menjelaskannya dengan sungguh-sungguh. “Lagipula Appa sudah menyetujuinya.” Tambahnya.

Sedetik, dua detik, Kyuhyun terdiam. Sampai akhirnya ia kalah pada rasa sayangnya terhadap Ja Rin. Kyuhyun tetaplah seorang kakak yang tidak pernah tega melihat adiknya menderita. Detik itu pula, ia mengangguk.
“Baiklah”
Hanya sepatah kata dari Kyuhyun berhasil membuat Ja Rin tersenyum lebar. Sungguh, itu adalah kata-kata yang paling mengesankan yang pernah di dengarnya. Ia tahu ia yeoja paling beruntung karena memiliki kakak seperti Kyuhyun.
Matanya berkaca-kaca, ia terharu.
“Gomawo Oppa..” serunya seraya memeluk erat Kyuhyun.
“Cheonma. Sekarang berjuanglah untuk ujianmu.”
“Tentu saja, chuuu—“ seperti biasa, setelah memeluknya, Ja Rin segera mencium pipinya, kemudian berlari seperti anak kecil menuju kamar.

Kyuhyun menghela napas. “Pada akhirnya aku tetap harus menjadi direktur Cho Corp..” lirihnya putus asa.

__o0o__

“Annyeong haseyo, aku adalah pengganti dari direktur Cho Ja Rin.” Kyuhyun memperkenalkan dirinya di hadapan pegawai kantor Cho Corp. Kim Young Woon, salah satu pegawai kepercayaan Appanya berdiri di samping Kyuhyun. Dia juga akan menjadi asistennya selama Kyuhyun menjadi direktur pengganti nanti.

Beberapa pegawai tampak tersenyum padanya. Namun ada juga yang melongo menatapnya. Tidak sedikit juga yang kelihatan heran bahkan ada yang tidak segan-segan menunjukkan rasa tidak percayanya setelah menelaah dengan baik penampilannya dari ujung rambut hingga kaki.
“Oh iya, Tuan Cho Kyuhyun ini adalah putra sulung dari Presdir Cho.” Jelas Kangin—panggilan untuk Kim Young Woon—melihat beberapa karyawan menunjukkan ekspresi aneh.
“Sudahlah Kangin-ssi. Aku tahu mereka sedikit kaget melihatku.” Ucap Kyuhyun. Padahal Kyuhyun sudah merapikan penampilannya walau hanya di beberapa bagian saja. itupun setelah di ancam tadi pagi oleh Ja Rin agar tidak mempermalukan keluarganya di hadapan pegawai kantor.

“Apa tugasku sekarang?”
Kyuhyun bertanya setelah ia sampai di ruangannya—ruangan Ja Rin—pada Kangin.
“Setelah ini ada rapat tentang proyek baru perusahaan.”
“Aku tidak perlu menandatangani surat-surat kan?”
“Tidak perlu. Tentang itu aku akan memintanya langsung pada Direktur Cho Ja Rin.”
“Ah, Syukurlah.” Kyuhyun mengangguk senang. Dalam hati ia mendadak merindukan perusahaannya. Apakah baik-baik saja tanpa kehadiran dirinya?

__o0o__

“Omo, Cho Kyuhyun!! Apa yang kau lakukan di sini?” Donghae tidak percaya, dalam rapat yang dihadirinya terdapat Kyuhyun. Dalam ruangan rapat, Donghae bertemu dengan Kyuhyun. Kebetulan peserta lain belum datang. Jadi ia bisa bicara dengan bebas.

Kyuhyun sendiri agak kaget. Meskipun sudah sering bertemu Donghae, namun bertemu dalam suasana formal seperti ini membuatnya sedikit canggung. Dan dia tidak akan bertanya mengapa Donghae bisa ada di sana. Tentu karena Cho Corp sekarang bekerja sama dengan L.D Corp untuk megaproyek mereka.
“Dan apa ini? CEO Cho Corp? Ya ampun, kau setuju menjadi direktur di perusahan Appamu?” kali ini Siwon yang berbicara. Tentu saja dia datang bersama Donghae. kyuhyun membenarkan posisi duduknya.
“Ah, diamlah. Jika bukan karena permintaan Ja Rin aku juga tidak mau.” elak Kyuhyun malas.

Rapat sebentar lagi akan di mulai. Kangin duduk di sebelah Kyuhyun agar jika sewaktu-waktu Kyuhyun kebingungan ia bisa segera bertanya padanya. Sementara Donghae dan Siwon duduk di sisi yang lain bersama beberapa dewan direksi. Dan perlu di ketahui, dalam rapat kali ini hadir pula Hangeng. Karena ini adalah proyek lanjutan meskipun namja itu batal menikah dengan Ja Rin.

“Maaf, aku terlambat datang..”

Kyuhyun merasa suara itu tidak asing baginya. Maka dari itu ia iseng saja menolehkan kepalanya ke arah pintu masuk. Namun ternyata pemandangan yang di saksikannya adalah hal yang tidak di duga olehnya sama sekali. Jantungnya mendadak berpacu lebih cepat dan seluruh darah dalam nadinya mengalir lebih cepat.
Na Hyun Jung, bagaimana gadis itu bisa berada di ruangan yang sama dengannya?
Matanya tidak berhenti memandangi sosok gadis itu dengan penampilan yang berbeda dari biasanya. Sampai akhirnya Kyuhyun sedikit tersadar begitu Hyun Jung duduk di sebelah seorang pria 40 tahunan tepat di seberangnya.
“Kangin-ssi, yeoja itu perwakilan dari perusahaan mana?” tanya Kyuhyun meskipun matanya tak lepas dari Hyun Jung.
“Dia nona Na Hyun Jung. Wakil dari perusahaan Na Group”
“Benarkah???” Kyuhyun melongo. Tak percaya mendengar penjelasan dari Kangin. “Maksudmu perusahaan kita bekerja sama dengan Na Group?”
“Tentu”

Tuhan? Mungkinkah ini yang disebut dengan suratan takdir? Sekarang ia tidak menyesal lagi sudah menerima tawaran Ja Rin untuk menggantikannya menjadi direktur sementara jika bisa bertemu dengan Hyun Jung seperti ini.

Rapat pun di mulai. Jujur saja, Kyuhyun bukannya memperhatikan materi yang sedang dijelaskan, ia malah memperhatikan yeoja itu. Kebetulan Na Hyun Jung tengah menjelaskan tentang rencana rancangan bangunan proyek.
“Aigoo.. kenapa Hyun Jung begitu mempesona di depan sana??” gumamnya. seulas senyum tipis tak henti-hentinya lepas dari bibirnya.

Drrrrtt..drrrttt..

Ponselnya bergetar. Ternyata ada sms masuk dan Kyuhyun segera membacanya.

Aku tahu dia sangat cantik dan mempesona. Tapi tolong perhatikan materinya, Direktur Cho!!
-Siwon-

Glek!! Kyuhyun menelan ludahnya sendiri. Ia segera melirik Siwon yang duduk di sebelah Donghae. namja itu menyunggingkan senyum mencurigakan padanya. Seraya isyarat tangannya menunjuk pada Hyun Jung.
Aigoo, apa maksudnya itu? Apa Siwon bermaksud mengincar Hyun Jung juga? Kyuhyun dengan cekatan mengirim sms balasan untuk Siwon.

Yaakk!! Apa maksud isyaratmu itu?!! Jangan berani ganggu dia!
-Kyuhyun-

Siwon tersenyum tipis. Namja ini mudah sekali ditebak. Batinnya.

Arraseo. Kau menyukainya kan? Cepat bertindak sebelum si Cantik di rebut orang.
-Siwon-

Bagaimana dia tahu?? Kyuhyun merengut bingung dengan mata menatap serius ke arah Siwon. Namja itu tertawa pelan. Seolah bisa membaca reaksi Kyuhyun, Siwon kembali mengiriminya pesan singkat.

Jangan menunjukkan ekpresi jelekmu itu! Tentu saja aku tahu. Semua terbaca dari wajahmu.
-Siwon-

Aish! Kyuhyun meraba wajahnya sendiri. Memang ekspresinya terlihat seperti apa?

Kau bercanda? Sejelas itukah?
-Kyuhyun-

Menurutmu?
-Siwon-

Kyuhyun tertegun. Ia sendiri tidak paham dengan apa yang tengah dirasakannya sekarang. Jika orang lain saja bisa melihat dengan jelas bagaimana isi hatinya, mengapa ia tidak tahu? Atau tepatnya tidak menyadarinya?

__o0o__

“Kyuhyun Oppa, aku tidak tahu kalau kau adalah direktur dari Cho Corp. Mengapa dunia ini sempit sekali?” Hyun Jung dengan wajah riangnya menyapa Kyuhyun seusai rapat. Ia baru menyadari keberadaan Kyuhyun di saat rapat hampir saja selesai. Maka dari itu begitu rapat berakhir ia segera mendekatinya.
Deg deg deg..
Kyuhyun mendadak gugup. Apalagi sekarang ini matanya melihat Hyun Jung tersenyum. Dan itu tampak sangat manis.
“Tapi kenapa aku tidak pernah melihatmu dalam rapat sebelumnya?”
“Ah, sebenarnya aku hanya direktur pengganti di sini. Direktur sebenarnya adalah adikku.”
“Adik? Kyuhyun Oppa memiliki adik?”
“iya. Namanya Cho Jarin. Dia mahasiswi di Universitas Seoul juga. Apa kau mengenalnya?”
“Cho Ja Rin? Aku tidak mengenalnya.”
“Jinjja? Dia sangat terkenal. Setidaknya itu yang dikatakannya. Ah, itu artinya dia berbohong.”
Hyun Jung tertawa tipis. “Baiklah, sepertinya aku yang kuper”

“Hei” Siwon menahan Donghae saat melihat Kyuhyun sedang asyik bercakap-cakap dengan Hyun Jung.
“Wae?”
“Lihat itu..”
Donghae ikut tersenyum melihat keakraban kedua orang itu. Entah kenapa, melihatnya membuat hati bahagia.
“Sepertinya ada yang tengah kasmaran. Sudah biarkan mereka. Kajja..” Donghae kembali mengajak Siwon pergi.

__o0o__

Hari itu, Kyuhyun mengajak Hyun Jung jalan-jalan. Sekedar berkeliling taman sambil mengobrol.
Banyak sekali yang bisa mereka bahas. Kyuhyun bersyukur ternyata Hyun Jung gadis yang terbuka dan bisa mengikuti alur ceritanya.
“Jadi, kau melakukan semua ini karena perintah ayahmu?” Kyuhyun mengangguk paham. Baru saja ia tahu ternyata Hyun Jung bekerja di perusahaan Appanya.
“Appa bilang, ini untuk pengalamanku bekerja.”
“Pantas saja. kau melakukannya dengan sangat baik. Kau pasti sangat bangga pada pekerjaanmu sekarang.”
“Begitulah..” Hyun Jung berdusta pada hatinya sendiri. Sesungguhnya, dalam hatinya yang terdalam, ia tidak terlalu bahagia.

Namun, perjalanan menyenangkan mereka terganggu karena mendadak hujan turun begitu deras. Tubuh mereka tidak bisa selamat dari hantaman air hujan yang jatuh bertubi-tubi. Baik Kyuhyun maupun Hyun Jung sama-sama basah kuyup.
“Aigoo.. eotteohke??” mereka sudah sampai di dalam mobil. Dan kini Hyun Jung agak tidak enak masuk ke dalam mobil dalam keadaan basah.
“Tenang saja. kita ke rumahku. Kebetulan tidak jauh dari sini. Kau bisa meminjam baju adikku.” Hibur Kyuhyun. Hyun Jung mengangguk setuju. Jika ia tetap nekat memakai baju basah, tunggu saja hingga esok. Dia pasti sudah terserang flu.

Beberapa saat suasana hening. Kyuhyun sibuk menyetir dan sudah hampir 10 menit ia tidak mendengar suara Hyun Jung sama sekali.

Mendadak suasana sepi itu terpecah oleh deringan ponsel Hyun Jung.
“Hyun Jung-ah, ponselmu..” ujar Kyuhyun. Ia menoleh, matanya langsung terbelalak begitu sadar gadis itu tengah tertidur. Omona..pantas saja tadi begitu sepi. Ternyata..
“Hmm.. dasar..” Kyuhyun tersenyum tipis. Ia kembali fokus menyetir dan membiarkan Hyun Jung tertidur pulas.

__o0o__

Hangat sekali..
Hyun Jung merapatkan selimut tebal yang kini menyelubungi dirinya. Entah sejak kapan ia tertidur. Namun rasanya sekarang ia enggan sekali bangun atau sekedar membuka matanya.
Perlahan, ia tetap berusaha membuka mata. Dalam sekali pindai, ia tahu bahwa tempat ia berada ini sangat asing.

“Kau sudah bangun?”
Dengan keadaan masih setengah tersadar, Hyun Jung mendapati seorang gadis tersenyum manis padanya. Seketika ia mengerjap bagun.
“Omona!! Apa aku sudah berada di surga sekarang!!” teriaknya panik, tanpa sadar.
“Hohoho, apa aku terlihat seperti bidadari surga?”
Hyun Jung menoleh pada gadis cantik yang duduk di samping tempat tidur.
“Lalu ini di mana?”
“Aigoo.. apa kau sudah lupa? Kau bersama dengan namja bodoh itu kemarin. Jadi kau sekarang berada di rumahnya.”
“Namja bodoh?” Hyun Jung berusaha mengingat kejadian kemarin. Ah, iya! Bukankah ia bersama dengan Kyuhyun terakhir kali? Lalu ia tertidur di dalam mobilnya. Begitu menyadari hal itu, Hyun Jung segera mengedarkan pandangannya ke sekitar.
“Apa ini rumah Kyuhyun Oppa?” tanya Hyun Jung polos.

Ja Rin, gadis yang sekarang sedang berdiri di hadapannya itu segera menutup mulutnya, menahan tawa.
“Oppa? Ya ampun, Chocobi sudah memberimu apa sampai-sampai memanggilnya dengan sebutan mulia seperti itu..”
“Kau siapa?” Hyun Jung penasaran sekali. Meskipun terkesan tidak sopan, namun Hyun Jung memperhatikan Ja Rin dari ujung rambut hingga kaki.
“Aku? Aku istrinya..” jawabnya asal.
“Nde!!!!”
Bagai tertimpa batu besar, Hyun Jung begitu terkejut. Kepalanya sakit dan berdenyut-denyut. Jadi, Kyuhyun Oppa sudah memiliki istri? Secantik ini pula.. batinnya.

To be continued..

93 thoughts on “Shady Girl Kyuhyun’s Story (Part 5)

  1. Wah kyu kliatan banget saltingnya, waktu [d̲̅i̲̅] sms soal Hyun Jung sama aa Siwon Ɣªήğ narsis..kena deh Kyu..
    Adeuh..Cho Ja Rin..kau jail dan usil banget siy (mirip Kyu banget) sampe-sampe ngaku istrinya Kyu ckckckck kasian tuch Hyun Jungnya cengo ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ

  2. hahahahaha jarin bener” jail masa istri nya kyu o.O
    ehm kyu am hyun jung makin deket aja🙂
    ihh kesel am kyu kenapa gg rubah penampilan nya seh -_-
    next ^^

  3. omona ja rin jailnya ituloh minya digebukin #upsss
    haduh kasian hyun jung itu pasti syok
    makin suka deh sma ff nya ^^
    lanjut dulu baca ^^

  4. ???? … hyun jung marah … krn kyu di pggl ” namja itu ” ???? Ehem apa hyunjung ( jg ) mulai suka sama kyuhyun ??? Bagusssss

    Hehehe kyu memang oppa yg baiiiikk bgt … bersedia ganti in ja rin jd direktur cho corp . Pdhl dia kan ga mau jg direktur cho corp. Tp demi dongsaeng tersayang … apa boleh buat …hehehe

    Wah …ini takdir … jodoh ??? Lg lg ga sengaja ketemu hyun jung di rapat perusahaan … saking terpesona nya sama hyun jung … sampai tertulis di wajah nya … tuh siwon sampai tahu huahaha …

    Wkwkwkwkkw … dsr cho ja rin iseng … masa ngaku ngaku istri kyuhyun ??? Hyun jung lsg shock tuh ….

    Lanjuuut ….

Your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s