My Girl Is Flower Boy (Part 2 of 2)

Tittle : My Girl Is Flower Boy Part 2 of  2
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Je Young
Genre : Romance

Main Cast :

  • Jo Youngmin (Yeoja)
  • Jo Kwangmin (Namja)
  • Kim Donghyun (Namja)
  • Lee Jeongmin (Yeoja)
  • No Minwoo (Yeoja)
  • Shim Hyunseong (Namja)

Support Cast :

  • Kyuhyun as Jo Twin’s older brother
  • Heechul as Jo Twin’s mother
  • Kwon Jiyong a.k.a GD

Ini dia FF yang gendrenya rada-rada di luar nalar manusia. FF ini lahir dari lamunan terliar author yang ngebayangin betapa cantiknya Youngmin kalau jadi cewek. Maaf ya buat para fans dari pretty boy ini. Author juga ngefans loh ama dia. makanya terpikir untuk bikin FF ini ^_^

Ini adalah FF spesial valentine. tapi baru diposting sekarang yah, telat banget dong -_-

Oke, tanpa banyak basa-basi, Happy Reading ^_^

cats7

—-o0o—-

di dalam rumah…
“Kyaa… namja itu.. sangat romantisss!!” Seru Heechul sambil bergerak-gerak gaje. Padahal Youngmin dan Donghyun yang bermesraan tapi kenapa dirinya yang memerah malu.
“Hua, aku udah ga tahan lagi! aku harus pisahkan mereka sekarang!” Kyuhyun yang dari tadi sudah gereget ingin memisahkan Donghyun dari adiknya, akan bergerak menuju halaman depan. Bocah itu sudah membuat adiknya yang lugu dan polos jadi YEOJA yang serampangan dan berani mencium namja di tempat umum.
“Jangan! Kamu tidak lihat, Youngie kita jadi sangant manis saat bersamanya..” cegah Heechul
“Ya. Harus kuakui Donghyun Hyung memang sangat hebat” Aku Kwangmin yang sebenarnya iri. oh, andai Minwoo, pacarnya yang aegyo itu juga begitu romantis padanya…..

Setelah Donghyun pergi, Youngmin masuk ke rumahnya dengan perasaan lega. Selain ia sudah mengucapkan selamat ulang tahun, bertemu dengan namja chingunya, memberinya kado, dan yang paling penting… ia berhasil mencuri ciuman dari Donghyun lagi. wkwkwk….

“Youngmin.. ahk.. ada apa dengan penampilanmu???” Teriak Heechul panik. tadi dari jauh ia tidak melihat keadaan Youngmin dengan jelas
“Pasti gara-gara Donghyun-mu lagi” timpal Kyuhyun jengkel. Youngmin buru-buru meralat
“Ani. Ini tidak ada kaitannya dengan dia.”
“LALU!!” seru Kwangmin, Kyuhyun dan Heechul bersamaan. Youngmin menunduk, ia ingat kembali kejadian pengeroyokan tadi
“Ini ulah Kwon Ji Yong. Oppanya Yuri. Dia marah karena aku menolak Yuri.”
“GD? Ah, orang itu!!! Berani menyerang dongsaengku… Aku hajar dia nanti!!” geram Kyuhyun. Ia kenal sekali dengan orang bernama Kwon Ji Yong itu. memang dia terkenal kasar dan suka menyerang orang. tapi ia tidak menyangka korbannya kali ini adalah adiknya sendiri. ia marah
“Jangan Oppa, aku baik-baik saja.” cegah Youngmin. ia sengaja merangkul Kyuhyun dan merayunya agar tidak perlu mengkhawatirkannya lagi.

Heechul membelai Youngmin dengan sikap keibuannya. “Aigoo.. bukan salahmu chagi.. kamu tampan saat jadi namja dan cantik saat jadi yeoja”
“Kau benar Umma, ini salahmu, kenapa kau harus melahirkanku secantik ini. Aish.. menyebalkan!” Youngmin sudah mulai tertular lebay dan narsisnya Heechul
“Haa… iya.. ini salah Umma.. karena Umma sangat cantik dan mempesona” Seru Heechul sambil menjerit gaje. Akhirnya kedua ibu dan anak itu saling memuji dirinya sendiri..
“Mulai deh..” Kyuhyun dan Kwangmin melengos malas menyaksikan kejadian lebay itu.

Saat makan
“Nuna, apa tidak sebaiknya kamu berhenti menyamar. jika kau terus menolak semua yeoja, mereka akan berpikir kau itu abnormal. apalagi kau sudah menolak gadis seperti Yuri. Aku yakin besok sekolah akan gempar” ujar Kwangmin menasihati
“Aku tidak peduli. terserah mereka bilang apa. yang penting aku bisa dekat dengan Donghyun oppa.” Youngmin tampak tenang-tenang saja sambil menikmati makannya.
“Tapi dengan begitu Nuna tidak bisa bermesraan dengannya di sekolah. dan yeoja-yeoja yang mengidolakannya akan dengan bebas mendekatinya. kau tahu kan, Hyung sangat populer.”
Youngmin berhenti makan, ia tidak bisa membalas ucapan Kwangmin. Benar juga… Orang-orang tidak tahu dirinya Yeoja dan berpacaran dengan Donghyun.

Di sekolah
Mengakui? hah Never! aku akan bertahan sampai lulus dari sini! Batin Youngmin. sekarang ia sedang berjalan menuju kelas Donghyun dan mengajaknya makan siang bersama.
“Ayolah oppa, pergi bersamaku..” Pinta Hyoyeon. Gadis itu belum juga menyerah mengejar Donghyun, namja yang disukainya. Youngmin kaget dan bersembunyi.
“Mianhae, Hyoyeon. sudah ribuan kali aku bilang aku sudah punya pacar” ujar Donghyun. Hyoyeon merengut kecewa. dan Youngmin yang melihatnya tersenyum penuh kemenangan.
“Bohong! aku tidak pernah melihatnya!”
“Dia agak pemalu. jadi kami jarang pergi berdua. ataupun bersamaan di tempat umum.”
“Dia pasti gak cantik ya. Kalau tidak, kenapa ia harus malu. Sudahlah Oppa, pergi denganku..” Paksa Hyoyeon lagi
“Mianhae..” Donghyun pergi.
Youngmin membatu di tempatnya berdiri. Benar kata Kwangmin. gara-gara ia jadi namja, Donghyun tidak bisa bebas menunjukkan cintanya di depan umum

Di rumah
Youngmin melamun dan hanya menghela nafas.
“Aigoo.. Cinderella Umma, kenapa wajahnya berkerut begini?” tanya Heechul cemas
“Besok aku harus pergi dengan Donghyun oppa. Kencan” jawab Youngmin lemas
“Jinjja? lalu…”
“Aku tidak mau penampilanku seperti ini. aku ingin membuatnya senang dan terkejut..” Lirih Youngmin sambil menerawang. Heechul tersenyum.
“Itu sih gampang. serahkan pada Umma” ujar Heechul sambil tersenyum misterius

Tepat di hari valentine…

di tempat yang dijanjikan,
Perhatian orang-orang tertuju pada seorang yeoja yang sangat cantik tengah berdiri di dekat kolam di taman itu. beberapa namja sampai menganga melihat keanggunan dan kesempurnaan yeoja yang menyerupai boneka barbie itu. Rambutnya yang panjang ikal berwarna kecokelatan, Matanya biru dan bibir mungilnya berwarna peach. Ia juga memakai dress berwarna putih dan Stiletto warna senada membuatnya sangat feminim dan cantik.
yah, siapa lagi kalau bukan Jo Youngmin. dan itu adalah hasil kerja dari Ummanya yang memang seorang fashion stylish.

“Hai, kamu model ya”
“cantik sekali. kau sendirian?”
“Mau kutemani?”
“Pergi denganku saja” Beberapa namja yang tak dikenal mengajaknya macam-macam. jelas sekali mereka terpesona melihat yeoja secantik youngmin.
“mianhae, tapi aku sedang menunggu namjachinguku yang sangat tampan” tolak Youngmin halus sambil tersenyum super manis

Bersamaan dengan itu ia melihat sosok Donghyun.
“Oppa..” Teriak Youngmin. Semua orang menoleh. Eh, Donghyun dibuat salting dengan reaksi orang terhadapnya.
“Lihat, dia namja tampan yang kutunggu” ucap Youngmin pada beberapa namja yang berbicara dengannya tadi. tanpa menunggu jawaban, Youngmin segera menghampiri Donghyun.
Donghyun tertegun melihat penampilan Youngmin. sangat cantik dan feminim. apa benar ia Youngmin? yeoja cantik ini adalah pacarnya?
“Oppa, ini aku” Youngmin menyadarkan lamunan Donghyun
“Oh, aku tahu ko..” ucap Donghyun gugup, sungguh, Youngmin sangat cantik hari ini. dan penampilannya YEOJA sekali.

Mereka pergi bermain ke Seoul Amusement Park. Karena hari ni hari valentine, banyak pasangan yang datang. tapi tentu mereka menjadi pusat perhatian. Orang-orang mengagumi Donghyun dan Youngmin. Pasangan yang sempurna. Donghyun sangat keren dan Youngmin sangat cantik.

Donghyun pelan-pelan menautkan jemarinya ke sela jari YOungmin. ia akhirnya bisa bebas menggenggam tangan Youngmin tanpa menghiraukan pandangan orang. Youngmin tersenyum manis menanggapinya. perasaannya pun serupa.

“omo, Hyoyeon, lihat itu Donghyun oppa. dan dia bareng yeoja!!” seru Sun Kyu, sahabat Hyo yeon. kebetulan mereka juga pergi ke sana. Hyoyeon mencelos melihat yeoja yang sedang digandeng Donghyun itu.
“dia cantik sekali. pantas Donghyun oppa menolakku..” lirihnya kecewa.

“Oppa, aku mau naik bianglala!” teriak Youngmin menunjuk bianglala di dekat mereka
“Kajja” Donghyun langsung menariknya pergi untuk naik.

di bianglala
“Waa.. Seoul sangat indah dilihat dari ketinggian seperti ini ternyata.” seru Youngmin senang sambil berusaha berdiri
“Tenang Youngmin, kalau kau banyak bergerak, kau akan jatuh..”
tak tahunya bianglala itu bergoyang, keseimbangan Youngmin goyah, ia hampir jatuh tapi untung Donghyun cekatan menahan pinggang Youngmin.
“Tuh kan, aku bilang apa”
“Mianhae, oppa” ujar Youngmin malu
Youngmin duduk di samping Donghyun. Ah, ia mengacaukan suasana! Donghyun membelai rambut Youngmin dengan lembut dan pelan. juga menatapnya dalam-dalam
“Kau tahu Youngmin, kau sangat cantik hari ini”
Youngmin tersipu, pipinya merona lagi. apalagi tatapan Donghyun begitu tulus danhangat. Donghyun menghadapkan Youngmin ke arahnya.
“Gomawo, hari ni adalah hari terindah”

Youngmin tidak menjawab. ia terpesona apalagi Donghyun sudah membuat otaknya lumpuh dengan tatapan jenakanya. Donghyun memperhatikan bibir plum Youngmin, hasratnya tiba-tiba bergejolak. Ia mendekatkan wajahnya ke wajah Youngmin, tangannya memeluk pinggang Youngmin dan menariknya mendekat
“Oppa..” Youngmin gugup
“Jangan bergerang Youngie” ucap Donghyun lembut. Youngmin menurut, ia tidak bergerak, tapi jantungnya berdegup kencang. belum sempat Youngmin menutup mata, bibirnya sudah bersentuhan dengan bibir Donghyun. Youngmin agak terkesiap saat Donghyun menciumnya dengan mesra, melumat bibir mungilnya dengan penuh perasaan.
Youngmin terbuai oleh permainan hangat bibir Donghyun di bibirnya. perlalahan ia menutup mata untuk menikmati sestiap sensasi yang sudah membuatnya melayang hingga ke lagit ke 7.
Donghyun semakin erat merengkuh Youngmin. tangan Youngmin yang sedari tadi terkulai bergerak membelai pipi namjachingunya itu.
“Saranghae oppa.. jeongmal saranghae..” Gumam Youngmin di sela sela ciuman mereka
“Nado, saranghae..” balas Donghyun sambil kembali mencium bibir manis Youngmin.

Pulangnya,sambil berjalan Youngmin terus mendekap lengan Donghyun sambil menyandarkan kepala di pundak Donghyun. Hari ini adalah hari terindah di hidupnya.
“Oppa, ternyata memang menyenangkan menjadi yeoja” Gumamnya
“Kenapa?”
“Aku bisa bebas mendekapmu seperti ini”
Donghyun tersenyum simpul “Kalau begitu jadilah yeoja seutuhnya.”
Eh, Youngmin tersentak kaget

Beberapa hari setelahnya, Youngmin masih kepikiran ucapan Donghyun. kalau begitu jadilah yeoja seutuhnya. haa
Youngmin tanpa sengaja melamun. ia berpapasan lagi dengan Ji Yong. kali ini ia sendiri.
Youngmin waspada “Sekarang maumu apa? aku tidak berminat pada Yuri sedikitpun”
Ji Yong mendekat “Kenapa? Adikku kurang cantik untukmu?” Youngmin terpojok kembali
“atau.. kau memiliki kelainan?” ujar Ji Yong sambil memegang dagunya. Youngmin merinding roma dengan ulah Ji Yong
“Kau mau apa?”
Ji Yong tersenyum sambil mendekatkan wajahnya ke wajah Youngmin hingga ia menatap mata Youngmin langsung.
“Katakan padaku? sihir apa yang kau pakai? kau sudah membuatku bingung beberapa hari ini” ucapnya dengan nada mencurigakan
“Apa maksudmu?” Youngmin bingung
“Youngmin, aku tidak mengerti kenapa adikku menyukaimu. tapi kurasa aku tahu alasannya.. kau membuatku bergairah.. sepertinya ku mulai menyukaimu…” ujar Ji Yong sambil membelai pipi Youngmin. Wuaa.. Youngmin mengerjap kaget
“Ka kau gila! kita sesama namja!” teriak Youngmin
“Ani. Di mataku kau lebih mirip yeoja. yeoja yang cantik dan manis” wajahnya kian mendekat. sepertinya ia akan mencium bibir Youngmin
“Kau gila!!” teriak Youngmin sambil berontak dan berusaha melepaskan diri.
“Tidak apa-apa. aku tidak peduli. perasaanku tidak mungkin salah. katakan, sebenarnya kau bukan namja kan?”

Youngmin makin ketakutan. badannya bergetar hebat. ia ingin melepaskan diri tapi tenaga Ji Yong sangat kuat
“Andwae.. Donghyun-ssi…” Gumam Young ketakutan.
“Ya! pergi dari situ! dasar namja homo!” seseorang berteriak, membuat Ji Yong dan Youngmin menengok. Donghyun berdiri di sana. Youngmin merasa sangat lega..
Donghyun mendekat. “Hyung, apa kau baik-baik saja? kulihat tadi kau ingin melakukan pelecehan padanya.” ujar Donghyun
“Siapa kau?”
“aku? Tidak penting. ah, aku sudah menelpon polisi tadi. jika kau tdk segera kabur, aku yakin polisi akan segera menangkapmu” Ancam Donghyun. Ji Yong menarik baju Donghyun, menatapnya sangar
“Kau mengancamku? Kau pikir aku takut?” Ji yong hendak meninju Donghyun. Youngmin dibuat panik, ia tidak ingin Donghyun terluka. donghyun hanya mengangkat bahu. tak lama terdengar suara sirine polisi. mendengar itu Ji Yong langsung kabur.

suasana sudah kembali normal. Donghyun tersenyum lega. ia menghampiri Youngmin
“Naneun gwaenchana?” Tanya Donghyun cemas sambil memperhatikan Youngmin dari atas sampai bawah.
“aniyo… gomawo yo..” lirih YOungmin pelan. “Oppa, polisinya..”
Donghyun menggeleng dan tertawa jahil ” Bukan. itu bunyi alaram di ponselku..” ujarnya polos
Mandengarnya Youngmin tertawa. “Oppa, kau jahil!!” teriaknya sambil memukul Donghyun pelan
“Tidak apa-apa. yang penting kau selamat” ujar Donghyun. beberapa saat kemudian tatapannya mulai serius
“Aku jadi semakin cemas padamu. namja yang menganggapmu namja saja bisa jatuh cinta. kau sangat hebat, Jo Youngmin!” ujar Donghyun sambil mengacak-acak rambut Youngmin.

Youngmin langsung memeluk Donghyun. “Tapi kau lebih hebat oppa”
“Waeyo?”
“Karena kamu sudah membuatku jatuh hati padamu” gumam Youngmin, masih memeluknya. Donghyun tersenyum, balas memeluknya.
“Oppa, apa kau suka aku berpenampilan yeoja atau namja?” tanya Youngmin penasaran sambil menatap mata Donghyun dalam-dalam
“Yang manapun aku suka. aku jatuh cinta padamu, baik itu kau dalam penampilan namja ataupun yeoja..” jawaban Donghyun membuat Youngmin bersorak girang. dan kembali menciumnya….

Donghyun kembali membatu. “Ya! Jo Youngmin! sudah berapa kali kubilang, jangan maen serobot!!” teriak Donghyun. Youngmin berlari dan mengejarnya.

_tamat_

hahaha, mian kalo ceritanya garing ato gaje. bagi readers yang punya komen, kritik, saran, silahkan tulis di kolom komentar yaa….

lain kali Shin Je YOung akan balik lagi bawa cerita yang lebih gaje….

Pai Pai….

22 thoughts on “My Girl Is Flower Boy (Part 2 of 2)

  1. xexexe donghyun jailnya tapi kyute hehehe

    young, jadi yeoja sajalah, tapi ntr donghyun yang kerepotan katnya pastinya makin banyak yang suka ama km young

  2. Dha eonni ceritanya seru banget, tapi kurang panjang *menurut aku* ^^V
    Mungkin kalau Youngmin ngungkapin kalau dia yeoja ke semua orang pasti itu seru banget, ayolah eonni lanjutin ceritanya *ngerengek* ^^V

  3. kaya cerita dikomik komik. heheh mian klo so’ tau tpi tetep seru koq..

    tapi aku juga rada gmnah gtuh yahh pas denger sungmin eonni.. @merinding hehe

  4. Waa~ keren ni FF… Lucu😀
    Romance’a dapeet bget!
    O ϓƏ̤̈̊Ə̤̈̊Ə̤̈̊•̃⌣•̃‎​ ªϑá lgi Ўªŋƍ menarik
    Sungmin juga malah dbikin yeoja ama author..
    Aigooo nae ampe kaget , rupa’a gtu rasa’a klo idola qt diceritain jd cwek.. Ckck🙂 nice buat author yg korslet yaa😀 #eh eh ga aci marah!:p

  5. otak saya kusut…😄 walopun saya nggak kenal sama cast nya, tapi saya yakin itu semua gender twist.. aigoo.. kkkkkk

Your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s