My Girl Is Flower Boy [Part 1 of 2]

Tittle : My Girl Is Flower Boy Part 1
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Je Young
Genre : SG, Romance

Main Cast :

  • Jo Youngmin (Yeoja)
  • Jo Kwangmin (Namja)
  • Kim Donghyun (Namja)

Support Cast :

  • Kyuhyun as Jo Twin’s older brother
  • Heechul as Jo Twin’s Eomma (SG)
  • Kwon Yuri
  • Kwon Jiyong

Haloooo… salam sejahtera bagi pecinta FF sejagat dumay.. Author balik bawa FF bergenre aneh dimana Youngmin jadi cewek di sini *Maaf buat fansnya Youngmin* author gak ada maksud apa-apa. Justru author nge-fans ama Youngmin makanya kepikiran buat bikin FF ini.
Ini sebenernya mau diposting dalam rangka valentine kemaren. tapi karena authornya pikun, jadi baru diposting sebulan kemudian. *telat*

Apa ada yang udah baca FF My Girl Is Flower Boy yang ada di blog ini? FF itu belum selesai tapi kok udah muncul FF ini? Nah, sebenernya itu bukan kesalahan teknis. Melainkan FF ini memang lebih dulu muncul. cuma author postingnya baru sekarang, gitu loh.

Maaf ya kalau banyak typo.dan peringatan dari author, kalau bahasa di FF ini masih bahasa ‘gaul’. jadi gak sesuai EYD alias suka-suka gue. Harap dimaklumi ^^ Happy Reading ^^

My Girl Is Flower Boy By Dha Khanzaki

—–o0o——

H -2 sebelum Valentine…

“Youngmin oppa.. kyaaa” gerombolan yeoja sudah berteriak gaje pagi2 begini. Itu selalu terjadi ketika Youngmin, salah satu murid terpopuler di Seoul of performing art school datang ke sekolah bersama Kwangmin. Saudara kembarnya.
Youngmin tidak begitu memperhatikan mereka. Dalam otaknya sekarang penuh dengan pikiran Donghyun, namja tampan yang menjadi pujaan hatinya. Apalagi, hari ini dia ulangtahun..
Saat memasuki gedung, gerombolan yeoja gaje itu mengerubungi Youngmin dan saling berdesakan untuk memberi hadiah padanya, seperti biasa.
“Saranghae, oppa” seru mereka bersamaan. Youngmin tidak bisa mendengar semua ucapan mereka saking bisingnya. Dia hanya membalas dengan menebarkan senyum terindahnya. Yeoja-yeoja ga ada kerjaan itu kembali menjerit. Dan pergi dengan membuat suara tak kalah bising. Murid lain hanya geleng kepala menyaksikannya.Tidak ada yang bisa dikomentari. Jo twins memang populer sekali di sekolah itu.

BRUAKKK…
Youngmin tidak sanggup membawa tumpukan hadiah itu. Dia terjatuh dan hadiah itu menimpa dirinya sendiri. Sontak murid lain tertawa terbahak-bahak. tak terkecuali Kwangmin.
“Shut up, Kwangmin!!” umpat Youngmin kesal menganggapi tawa adik kembarnya itu sembari menahan malu dan rasa sakit di pantatnya. Ia beringsut membereskan kado dengan berbagai macam ukuran yang berserakan di sekitarnya. Kwangmin mendekat.
“Wow, ternyata makin hari fansmu makin membludak, Nuna” ucap Kwangmin tanpa sadar. Youngmin mendelik tajam. Omona.. Kwangmin langsung meralat ucapannya.
“Maksudku, Hyung..” ralat Kwangmin sambil senyum gaje
Youngmin berdiri. “Jangan salah panggil lagi, oke!” Ancam Youngmin galak.Ia pergi setelah membereskan semua masalah itu dan memasukkannya ke lokernya sendiri *kebetulah letaknya ga jauh dari TKP*

——-o0o——–

@Kelas, masih sepi
Youngmin di buat kaget, pagi-pagi di bangkunya sendiri ia sudah melihat sepucuk surat berampop pink. Ia mengambilnya dan melihatnya. Tidak ada nama pengirimnya.
“Wow, surat dari siapa itu?” tanya Kwangmin, berdiri di samping Youngmin.
“Molla” jawab Youngmin sambil duduk di bangkunya. Karena penasaran, ia membuka surat itu. Kwangmin ikut membaca dan duduk di sebelahnya.

To: Youngmin-ssi
Ada yang ingin kubicarakan. aku tunggu di taman pulang sekolah.
_Kwon Yuri_

Kedua anak kembar itu menunjukkan ekspresi yang sama, kaget setelah membacanya.
“Yuri?” gumam mereka bersamaan juga, lalu saling pandang.
“Itu kan Sunbae cantik yang satu kelas dengan Donghyun Hyung” Kwangmin lebih dulu berkomentar. Yah, tidak ada yeoja lain bernama Kwon Yuri di sekolah selain Primadona yang menjadi putri di sekolah itu.
“Mau apa dia mengajakku bertemu di taman?” Youngmin bingung
“Mau nembak kali” celetuk Kwangmin segera mendapat jitakan pedas dari Youngmin
“Jangan gila! Mana mungkin!! Aku kan..” Youngmin menahan kata-katanya. “Aku yeoja” batin Youngmin
“Tapi semua orang di sekolah ini berpikir kau namja..” Ujar Kwangmin dengan suara pelan, seolah tahu apa yang ada di pikiran Youngmin.

Mereka menghela napas berat. Yah… Jo Youngmin, adalah YEOJA. Kenyataan itu sudah ada sejak ia dilahirkan. Sementara adik kembarnya sendiri, Kwangmin adalah NAMJA. Mereka kembar identik, Sangat mirip dari segi manapun. Wajah yang sama, tinggi yang sama, namun sifatnya berbeda meski tidak benar-benar bertolak belakang. Dan warna rambut mereka berbeda. Youngmin berambut blonde sedangkan Kwangmin hitam kecokelatan. Rambut Youngmin juga sedikit lebih panjang.

Namun tidak ada murid di sekolah itu yang tahu Youngmin dan Kwangmin kembar yang berbeda jenis kelamin. Semua mengira mereka sama-sama NAMJA. Kecuali Kwangmin, No Minwoo yeoja imut yang menjadi kekasih Kwangmin, Hyun Seong senior mereka di klub basket, Lee Jeongmin yeoja manis yang sangat mengidolakan Jo Kyuhyun, kakak dari Jo twins dan tentunya Kim Donghyun, namja chingu Youngmin.

Ada beberapa alasan yang membuat Youngmin harus menyamar jadi NAMJA. Alasan pertama karena dia muak dilakukan BERBEDA hanya karena dia yeoja. Dan ia juga ingin menghindari Appanya Nichun Jo, pengusaha permata kaliber dunia yang akan menikahkannya dengan Choi Minho, anak dari Choi Siwon CEO dari department store terbesar di Korea.

——–o0o———-

Pulang sekolah,
Youngmin datang ke taman. ia penasaran dengan apa yang akan dibicarakan Yuri, primadona sekolah yang cantiknya setingkat Miss Universe. Yuri sudah ada di sana ketika ia datang. Yeoja itu menoleh menyadari kehadiran Youngmin. Yuri tersenyum, entah kenapa senyumnya itu membuat Youngmin bergidik.

Yuri sangat cantik, bahkan YEOJA seperti dia pun mengakui kecantikannya.
Youngmin berdehem sebentar lalu berjalan dengan gaya maskulin selayaknya namja. Rambut blonde setengkuknya sedikit berkibar sexy di terpa angin sepoi-sepoi * Kyaa… keren bgn deh!*
Kwon Yuri sempat menganga melihat ‘ketampanan’ Youngmin. Jelas sekali ia terpesona.
“Ada apa kamu memangggilku kemari?” tanya Youngmin *Namja mode: On*
“Anu.. Youngmin-ssi. Hari valentine nanti, apa kau ada acara?” Yuri bertanya dengan suara gugup dan tingkah serupa. Wajah cantiknya pun memerah
“Memang kenapa?” Youngmin mengerutkan kening
“Aku ingin mengajakmu pergi ke Seoul Amusement Park” Jawab Yuri tanpa basa-basi
“Kencan? Mianhae, aku tidak tertarik” tolak Youngmin mentah-mentah sambil berbalik pergi.

Namun tak disangka Yuri memeluknya dari belakang, mendekapnya sangat erat dan membuat Youngmin tidak bisa bergerak. Youngmin kaget dan berusaha sebisa mungkin untuk melepaskan diri.
“Yuri-ssi.. apa yang kau lakukan?” Youngmin merasa geli dan sangat tidak nyaman. Tapi usahanya gagal. Yuri malah mengeratkan pelukan di pinggangnya.
“Saranghae, Jo Youngmin.. Sejak pertama kali aku melihatmu, aku sudah jatuh cinta padamu. Kau adalah namja yang sangat sempurna di mataku.”
Tubuh Youngmin mematung. Dugaan Kwangmin benar. Kwon Yuri mengundangnya kemari untuk menyatakan cinta. Andwae!!!

Jika ia NAMJA mungkin hatinya akan sangat senang dicintai oleh yeoja secantik Yuri. Tapi sayang.. sekali lagi ia adalah YEOJA!!!

“Mianhae Yuri-ssi. Tapi aku sudah punya kekasih.” Ujar Youngmin dengan nada menyesal sambil melepaskan pelukan Yuri. Ia berbalik dan menatap Yuri yang melotot tak percaya mendengar ucapannya.
“Ku harap kau bisa bertemu dengan NAMJA yang lebih baik dariku” Youngmin berbalik pergi

Yuri mengepal tangannya erat, ia geram, marah, tidak percaya, tidak terima dan sedih. Selama ini tidak pernah ada NAMJA yang menolaknya. Wajah cantiknya kini dihiasi rona kemarahan.
“Yaa!! JO YOUNGMIN! Kau tidak bisa lakukan ini padaku!!” Teriak Yuri. Youngmin tidak peduli, ia terus melangkah pergi.

—–o0o—–

 

Di rumah
Kyuhyun, namja tampan *ganteng bgt malah* sedang asyik bermain game sendirian. Sudut matanya menangkap sosok Youngmin tengah berjalan melewati ruang TV berjalan menuju pintu depan. Ia menoleh sebentar.
“Mau kemana?” tanyanya pada adik perempuannya itu
“Beli hadiah”
“Oh. Untuk?” perhatian Kyuhyun kembali tertuju ke layar televisi
“Donghyun oppa. Hari ini dia ulang tahun.”
Kyuhyun cepat menoleh “Kau masih pacaran dengannya? Ya ampun, awet banget. Kenapa gak cepet putus sih?” ujarnya membuat Youngmin jengkel.
“Diam deh, namja jomblo ga usah banyak cingcong. Makanya kalo sirik cepet tembak Sungmin eonni” Youngmin malah balas mengejek Oppa tercintanya itu.
“Ya! Jo Youngmin! jangan bahas itu! Aishhh!!!” Kyuhyun berteriak karena ia kalah bermain game. Walah, dia kalah! sebelum di semprot Youngmin segera kabur karena Kyuhyun pasti akan menjadikannya atau Kwangmin pelampiasannya.

Youngmin pergi ke salah satu toko untuk membeli hadiah, ia memutuskan untuk membeli sebuah syal hangat untuk namja chingu yang sangat dicintainya itu. Pelayan toko senyam senyum saat Youngmin membayar belanjaannya di kasir. Tentu saja karena dimata mereka Youngmin adalah NAMJA yang sangat manis dan tampan. Youngmin hanya tersenyum dan pergi. Tak lama terdengar seruan lebay dari toko itu saat Youngmin keluar.
“HAH.. dasar YEOJA!” umpat Youngmin dalam hati

Ia berjalan sendirian di jalan sepi menuju rumahnya. Tiba-tiba ia di hadang oleh sekelompok namja yang tak lain adalah Kwon Ji Yong n the genk atau lebih populer di sebut GD atau G-Dragon.
Youngmin memasang posisi waspada.
“Mau apa kalian?” tanya Youngmin sengit. Ji Yong mendekat *berhubung dia ketua genk*
“Kau Jo Youngmin?” tanyanya dengan nada sinis sambil mengamati Youngmin dari atas sampai bawah.
“Ya” Jawab Youngmin singkat dan tegas
Ji Yong mengangguk-angguk, membuat Youngmin makin tidak enak hati. Ji Yong memegang dagu Youngmi
“Jadi kau orangnya. Hm, pantas Yuri jatuh cinta padamu. Tampangmu lumayan” kata Ji Young pelan. Youngmin mendelik mendengar nama Yuri disebutkan. Rasanya ia mulai mengerti sesuatu. Orang-orang ini pasti suruhan Yuri atau semacamnya
“tapi di mataku kau lebih mirip yeoja daripada namja” lanjut Ji Yong
Youngmin tersinggung, ia melepaskan tangan Ji Yong dari dagunya. “Aku NAMJA!!”

Ji Yong menatapnya semakin tajam, wajahnya semakin menakutkan. Youngmin mundur pelan, hatinya semakin gelisah dan takut.
“Jadi Kau merasa hebat, jadi bisa seenaknya mencampakkan Yuri, dongsaengku?”
“Ho, jadi kau kakaknya. Maaf aku tidak menyukainya.” Jawab Youngmin tidak takut. Ji Yong Menggertak geram.
“Percaya diri sekali kau! Bocah sialan! Kau sudah membuatnya menangis! Kau tidak akan pernah kumaafkan!!” Ji Yong mencengkram kasar wajah Youngmin dgn tangannya yang kekar. Ia tidak tahu Youngmin adalah YEOJA. Youngmin bergetar ketakutan. Tapi ia berusaha menyembunyikannya.
“Akan kubuat wajah tampanmu ini babak belur tak berbentuk!” ucapnya sambil mengangkat tinju. tapi…

BRUAKKK!!

yang jatuh bukan Youngmin, tapi Ji Yong. teman-teman yang melihat ketua genknya di hajar melotot kaget.Youngmin baru saja melayangkan tinju ke perut Ji Yong.
“Aku bukan NAMJA yang bisa kau perlakukan seenaknya!” tegas Youngmin dengan ekspresi di buat sangar. Youngmin langsung diserbu oleh teman-teman Ji Yong yang sejak tadi menonton, tentu setelah diberi isyarat oleh Ji Yong. Tubuh Youngmin didorong sampai jatuh dan kotor. Youngmin bangkit sambil menahan sakit di tubuhnya. tapi Ji Yong segera menarik tubuh Youngmin dan membenturkannya ke tembok.
“Lepaskan!” Yongmin meronta sambil berusaha melepaskan cengkeraman tangan Ji Yong di kerah bajunya.
Ji Yong menyeringai pelan. “Ha, aku akan membuatmu babak belur. Kau salah karena sudah mencari masalah denganku.” Ji yong memasang tampak sadis sambil kembali mencengkram wajah Youngmin. Youngmin berusaha menahan sakit di wajahnya karena cengkraman itu. ia ketakutan.. sungguh.. bagaimanapun Youngmin adalah YEOJA.

Youngmin menegang, matanya melotot dan ia sangat ketakutan. Ia tidak bisa melawan namja sebanyak ini sendirian. Ji Yong terbelalak melihat ekspresi Youngmin. Mendadak jantungnya berdegup kencang dan ia tersipu malu sendiri. Ada apa ini? kenapa ia terpesona setelah melihat Youngmin dari jarak sedekat ini. Perlahan Ji Yong melepas cengkramannya.
“Kenapa?” tanya Youngmin bingung. Ji Yong bertingkah aneh, ia mendadak gugup.
“Ka kali ini kamu kulepaskan! tapi ingat, tidak ada lain kali!” ancamnya tanpa memandang Youngmin. “Guys, ayo pergi! urusan kita sudah selesai!” ucapnya. Anak buahnya itu berseru kecewa karena biasanya Ji Yong tidak akan melepas korbannya sebelum babak belur.

Sepeninggal Ji Yong dan genknya, Youngmin terduduk lemas. Badannya masih gemetaran takut. Ia juga merasa sakit di tubuhnya akibat dianiaya tadi.
“Youngmin”
Kepala Youngmin cepat menengok mendengar suara yang amat dikenalnya. Kim Donghyun, namja chingunya berdiri sambil memegang bola basket dan dengan seragam basket yang lengkap. Sepertinya dia baru pulang latihan.
“Oppa..” Lirih Youngmin pelan. Matanya berkaca-kaca. Ia sangat lega setelah melihat Donghyun yang selalu berhasil menenangkan hatinya
Kim Donghyun terbelalak, bola basket yang dipegangnya jatuh seketika melihat penampilan Youngmin yang berantakan, bajunya kotor oleh tanah dan wajahnya kusut.
“Omo..” Donghyun segera berlari menghampiri Youngmin.
“Apa yang terjadi? Kau kenapa?” cecarnya cemas dan panik sambil membantu Youngmin berdiri. Youngmin tidak kuasa menahan tangis dan langsung memeluk Donghyun, menangis sejadi-jadinya.
Donghyun tidak mengerti dan hanya membalas pelukan Youngmin untuk menenangkannya. Untung saja jalan itu sepi. JIka tidak, mungkin orang akan berpikir aneh-aneh. NAMJA menangis dan memeluk NAMJA juga? Rasanya bukan pemandangan wajar.

—–o0o——

Di taman,
“Apa yg terjadi?” tanya Donghyun sambil mengobati luka di tangan Youngmin.
“Insiden kecil” Jwb Youngmin asal
“Dulu juga kau begini gara-gara diserang gans dari yeoja yang kamu tolak, sekarang siapa?” Tanya Donghyun lagi. mereka sekarang sedang duduk di bangku taman
“Yuri”
“Mwo? maksudmu Kwon Yuri?”
Youngmin mengangguk. Donghyun mencubit pipi Youngmin gemas
“Maaf, aku selalu tidak ada saat kau kesulitan seperti ini” Donghyun tiba-tiba didera rasa bersalah yang teramat sangat. Ia begitu mencintai Youngmin. tapi sebagai seorang pacar, Donghyun justru tidak bisa melindungi Youngmin.
“Lain kali, jika kau dalam kesulitan, kau harus menelponku. Araseo! Aku tidak amu melihat kau begini lagi. Sekarang aku akan mengantarmu pulang”
Youngmin tersenyum manis, sangat manis. Ia tahu Donghyun adalah namja yang sangat baik. Donghyun berdiri dan berbalik, tapi badannya tidak bisa bergerak karena Youngmin kembali memeluknya dari belakang.
“Oppa, aku berjanji tidak akan membuatmu khawatir lagi. Gomawo, sudah mencemaskanku” lirih Youngmin sambil menyandarkan kepalanya di punggung Donghyun
Donghyun senang diperlakukan begini, tapi orang-orang di taman mulai menatap mereka aneh.
“Youngmin, lepaskan.. orang-orang akan berpikir aneh tentang kita..” ucap Donghyun gugup
“Aku tidak peduli. memelukmu membuat hatiku tenang, Oppa..” Gumam Youngmin sambil tersenyum tanpa ingin melepaskan pelukannya. Akhirnya Donghyun hanya bisa tersenyum, tak apalah orang berpikir macam-macam. asalkan Youngmin gembira seperti ini.

—-o0o—–

Di depan rumah Youngmin
“Nah, cepat masuk sana” ucap Donghyun sambil mengacak-acak rambut Youngmin.
“Ne. Oppa. Bisakah kamu menutup matamu sebentar?” Pinta Youngmin dengan wajah tersipu. Donghyun tidak mengerti. ia menurut saja. Mereka tidak sadar kalau dari jendela rumah, mengintip Heechul, Umma Youngmin yang baru pulang kerja, Kyuhyun dan Kwangmin.
Youngmin mendekat dan.. chup!! ia mencium bibir Donghyun sekilas. Donghyun dibuat terkejut. Ia cepat membuka matanya.
“Ya! Jo Youngmin! Kau main serobot lagi!” keluhnya, senang. Youngmin tersenyum manis dan membuatnya tampak feminim. Youngmin merangkul pundak Donghyun dengan manja. Ia mendekatkan wajahnya ke telinga Donghyun, ingin membisikkan sesuatu.
“Saengil chukhahamnida…” bisik Youngmin pelan.
Donghyun mengerjap. Ia baru ingat. sekarang kan hari ulangtahunnya. ia menoleh. tidak percaya dan tersenyum kemudian.
“Gomawo..” ucap Donghyun sambil balas merangkul pinggang Youngmin “lalu, mana kado untukku” pintanya
“Nih” Youngmin menyerahkan kantong yang dari tadi dibawanya. Donghyun sangat senang dan bahagia
“Aigoo.. Pacarku ini sangat baik dan pengertian.. Karena kau sudah memberiku hadiah, kau ingin hadiah apa dariku?”
Youngmin mengerjap senang. “Oppa, hari valentine nanti kita kencan!” serunya manja
“Oke. tapi..”
“tapi apa?”
“Aku ingin kau lebih feminim dari ini” ucap Donghyun polos
“Tidak masalah!!!” Seru Youngmin sambil memeluk Donghyun pelan…akhirnya.. setelah beberapa bulan jadian, bisa pergi kencan juga dengan Donghyun. di hari valentine pula…

_to be continued_

15 thoughts on “My Girl Is Flower Boy [Part 1 of 2]

  1. Bca.a senyum2sndri..
    Bayangin bbrapa mmber boyfriend sm sj yg jd cwe.. Hihi..

    Annyeong ..reader baru,,ijin bca ff.nya..

Your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s