All My Heart (Part 1)

Tittle : All My Heart (Part 1)
Sequel of : No Other
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Je Young
Genre : Family, Friendship, Romance

Main Cast :

  • Lee Jiyeon
  • Cho Kyuhyun

Support Cast :

  • Kim Kibum
  • Lee Hyukjae a.k.a Eunhyuk
  • Im Yoona
  • Choi Siwon
  • Choi Sooyoung

Ini sequel dari FF No Other loh. *gak nanya* apakah ada yang kangen ama FF yang satu ini? semoga aja ada.

Maaf untuk typo dan bahasa yang amburadul

Happy Reading ^^

All My Heart By DhaKhanzaki

———o0o———

Mentari bersinar cerah pagi itu. cahayanya yang hangat masuk dari celah gorden yang menutupi jendela. seorang gadis terbangun setelah mendengar suara alarm dari ponselnya. Dengan senyum mengembang di bibir, ia bangkit lalu mematikan alarm. Ia sedikit merenggangkat otot-otot tubuhnya yang tegang lalu beranjak turun dari tempat tidur. Dengan hati berbunga, ia menyibakkan gorden membiarkan cahaya matahari masuk lalu membuka jendelanya agar bisa menghirup udara pagi yang sejuk.
“Hari yang indah di Seoul” gumamnya. Sekarang ia harus bergegas sebelum ia terlambat pergi ke sekolah.

“Tidak biasanya kau tidak terlambat bangun” ucap Eomma pada Jiyeon ketika ia duduk di salah satu kursi meja makan dan mencomot salah satu helai roti bakar. Gadis itu tertawa kecil.
“Aku sudah kelas 2 SMA. Tidak mungkin aku selalu bangun terlambat. Eomma kau jangan membuatku malu.” gurau Jiyeon sambil melirik Eunhyuk, kakak keduanya sekaligus kakaknya yang paling pengertian di dunia.

Eunhyuk menyunggingkan senyum. “Pasti kau bangun karena mendengar suara namja chingumu kan?” ledeknya. Ucapan itu membuat Jiyeon hampir tersedak. Appa yang sedang membaca koran langsung menoleh ke arah mereka. Melihat reaksi Appa ia buru-buru menepis kata-kata Eunhyuk. Ia tahu bahwa Appanya itu tidak suka topik ini.
“Siapa bilang! Oppa, kau sama saja seperti Sungmin Oppa. Suka sekali berkata ngawur!”
Jiyeon menunduk dan pura-pura tidak menpedulikan tatapan tajam Appa. Dalam hati ia tertawa. Ucapan Eunhyuk tidak salah. Ia memang mengeset nada alarmnya dari suara nyanyian Kyuhyun, namja chingunya yang mempunyai angel’s voice.

Appa masih cemberut juga. Sampai saat ni Appa masih belum menerima putrinya ini sudah mempunyai pacar. Mungkin ia tidak mau menengetahui kenyataan bahwa putrinya sudah dewasa dan ia makin bertambah tua. Atau memang pada dasarnya Appa sulit diluluhkan. Jiyeon memilih mengubah topik pembicaraan.
“Bagaimana kabar Sungmin Oppa? Apa dia sudah menelepon lagi?” Ia mendadak rindu pada Oppanya yang satu lagi. Karena sekarang Sungmin tengah mengenyam pendidikan di Universitas Kyoto, Jepang.

Eunhyuk menghela napas ringan lalu mengibaskan tangan “Ah, paling Hyung sedang sibuk memperhatikan salah satu Maiko di sana. Bukankah di Kyoto banyak Maiko?” jawabnya polos.
Jiyeon refleks menepuk ringan tangan Eunhyuk “Oppa! Teganya. Minppa sudah memiliki Yuri Eonni yang sejuta kali lebih cantik dari gadis Maiko di Jepang!” bantahnya.
“Sudah. Daripada membicarakan Maiko, bukankah kalian harus lebih mengkhawatirkan sekolah?” tanya Eomma. Jiyeon melihat jam tangannya. Gawat! Sudah terlambat! Eunhyuk dan Jiyeon seketika panik dan berhamburan pergi.
“Eomma, Appa, kami berangkat!!” teriak Eunhyuk dan Jiyeon bersamaan.

—-o0o—–

“Ji, apa kau merasa ada yang aneh dengan Eunhyuk Oppa?” tanya Yoona, sahabatnya ketika istirahat tiba. Jiyeon menoleh bingung.
“Tidak. Kenapa memang?” ia merasa heran. Tidak biasanya Yoona yang notabenenya adalah yeojachingu dari Eunhyuk bertanya hal aneh seperti itu.
Yoona meletakkan tangannya di dagu, ia merenung. “Dia, seperti sedang menyembunyikan sesuatu”
“Jinjja?” tanya Jiyeon kaget. Selama di rumah Eunhyuk terlihat baik-baik saja. Tidak ada yang mencurigakan. “Baiklah, nanti akan aku cari tahu. Kau memang pacar pengertian.”

Jiyeon bersekolah di Kirin Art School yang merupakan sekolah seni terkenal. Banyak bintang baru yang sukses besar berasal dari sekolah itu. Termasuk Siwon, Heechul, dan masih banyak lagi.
“Bagaimana kabar Sungmin oppa? Bukankah dia berada di Jepang?” tanya Yoona ketika mereka berjalan menuju kelas.
“Sepertinya baik-baik saja. Minggu lalu dia sempat telepon” ucap Jiyeon sambil meminum cola.
Sungmin, oppanya yang baru lulus tahun ini memilih untuk melanjutkan kuliah di luar negri. Jiyeon selalu rindu padanya. Rindu perhatian darinya, rindu latihan nyanyi bersama, dan rindu masakannya yang menyaingi Appa sang chef profesional.

Karena melamun Jiyeon tidak sengaja menabrak orang dan menumpahkan cola ke baju orang yang di tabraknya.
“Mianhae, aku tidak sengaja!” Jiyeon panik. Namun sesaat kemudian ia terdiam setelah tahu orang di hadapannya itu Kibum. Ex-boyfriendnya.
“No problem” ucap Kibum sambil mengusap jasnya yang bernoda cola. Jiyeon memperhatikan Kibum sejenak. Ya, ampun, apa hanya perasaannya saja atau memang benar. Kibum terlihat pucat dan kurus. Kenapa dia? Kibum hendak pergi namun Jiyeon mencegahnya.
“tunggu, Kibum. Gwaenchani?”
Kibum menatapnya dengan pandangan sulit dijelaskan “I’m alright. Kenapa? Kau mencemaskanku?” tanyanya curiga.

Jiyeon mengerjap kaget. Yoona mencoba menarik Jiyeon karena bersamaan dengan itu Kyuhyun, namjachingunya muncul.
“hei” sapanya dengan wajah ceria. Ekspresinya berubah ketika melihat Kibum.
“kau.” ucapnya tanpa sadar. Kibum pergi dari sana karena tidak mau berbicara dengan Kyuhyun.
“hei, tunggu! Kenapa kau tidak pernah bicara padaku sejak SMP?! Apa aku melakukan kesalahan?” tanya Kyuhyun. Kibum berhenti melangkah.
“Tidak. Hanya saja aku tidak mau berbicara padamu” Kibum benar-benar pergi sekarang. Jiyeon tidak mengerti dengan situasi ini. “Kyu, kau sudah kenal Kibum sejak lama?” tanya Jiyeon kaget. Kyuhyun mengangguk ringan.
“Iya. Dia teman ku sejak kecil”
“MWO? Dia temanmu sejak kecil?” Jiyeon berseru kaget. Ia melirik pada Yoona. Gadisi tu pun terlihat kaget.
“Kenapa? ada yang aneh?” Kyuhyun mengerutkan kening curiga.
Jiyeon dan Yoona cepat-cepat menggelengkan kepala dengan gerakan serempak. “Ah aniyo. Bukan masalah besar”

—-o0o—-

“Ji, apa yang akan kau lakukan? Kira-kira bagaimana reaksi Kyuhyun ketika tahu Kibum adalah mantan pacarmu” ucap Yoona lewat ponsel.
“I don’t know” jawab Jiyeon lemah dengan tubuh terbaring di sofa depan kamarnya. Ia pun merasa cemas. Mendadak otaknya teringat pada Kibum saat di temuinya tadi. Ia tak habis pikir, namja itu menjadi sedikit aneh. Mungkinkah karena dia tengah mencemaskan Yesung, hyungnya yang dirawat di rumah sakit karena penyakit jantung?
“Sebaiknya, untuk sementara Kyuhyun tidak perlu mengetahuinya” ucap Jiyeon. Perhatiannya teralih karena ia melihat Eunhyuk melintasinya. Ia menyudahi pembicaraannya dengan Yoona. Ia menghampiri Kakaknya.

Langkah Jiyeon berhenti ketika ia mendnegar Eunhyuk berbicara dengan seseorang di telepon. Ia inisiatif bersembunyi di balik tembok dan menguping pembicaraan dari jauh.
“Ya, liburan nanti aku akan ke sana. Terima kasih atas infonya”
Jiyeon mengerutkan kening. ‘oppa berbicara dengan siapa? Soal apa?’ batinnya.

Tralilalila…

Dering ponsel membuat Jiyeon kaget. Eunhyuk pun menoleh mendengar suara itu. Jiyeon segera kabur sebelum tertangkap basah oleh Eunhyuk.
“hallo” setelah sampai di tempat yang aman Jiyeon baru bisa menjawab. Seseorang berbicara di ujung sana dengan nada panik.
“MWO! Oppa ada di rumah sakit!!” pekik Jiyeon panik. “Arra! Aku akan segera ke sana!”

Tanpa menunggu lagi Jiyeon segera berlari pergi ke rumah sakit. Begitu sampai d sana, ia berlari terus menuju salah satu ruangan. Di sana ia melihat oppanya yang lain, Siwon duduk di tepi ranjang dan tangannya sedang diperban oleh dokter.
“oppa!” seru Jiyeon dan langsung berlari ke dekatnya. “apa yang sebenarnya terjadi? Kenapa bisa jadi begini?” serobot Jiyeon tidak sabar. Matanya sudah berkaca-kaca.

Siwon, artis yang sedang naik daun ini adalah oppa kandung Jiyeon. Sementara Eunhyuk dan Sungmin hanyalah oppa tiri saja. Namun Jiyeon menyayangi ketiga oppanya itu. Siwon tersenyum, dengan tangannya yang lain ia mengusap-usap kepala adik perempuannya itu.
“Aku tidak apa-apa. Hanya insiden kecil di lokasi syuting” ucapnya.
“Oppa seharusnya berhati-hati. Oppa tahu betapa berharganya oppa bagi fans-fans oppa di luar sana. Jangan buat mereka menangis mendengar kabar seperti ini. Dan tangan itu, sama berharganya untuk karirmu di dunia artis. Bagaimana bisa Oppa tidak menjaga diri” air mata mulai menetes di pelupuk matanya.
Siwon tertawa kecil. “Kenapa nasehatnya seperti itu? Kau tidak mencemaskan Oppamu?”
“Oppa jahat!! Kau tidak tahu sepanjang jalan dari rumah sampai kemari aku tidak berhenti mencemaskanmu! Oppa, kau sangat berharga bagiku.” kali ini Jiyeon menangis. Terpaksa Siwon harus memeluknya. Dokter dan manager Siwon senyum-senyum melihat adegan itu.
Mereka kakak adik yang manis. Batin keduanya.

“Adikku sangat manja. Jadi aku harus memeluknya agar dia tenang” ucap Siwon setengah bercanda pada dokter dan managernya.

Eonjengan i nunmuri meomchugil,
eonjengan i eodumi geodhigo,
ttaseuhan haetsari nunmureul mallyeojugil
*someday-IU*

Siwon bernyanyi untuk membuat Jiyeon tenang. Sudah menjadi kebiasaannya sejak kecil, agar Jiyeon berhenti menangis ia selalu bernyanyi. Setelah tenang, Jiyeon duduk di samping Siwon.
“Ah, aku haus. Capeknya 10 menit memeluk yeoja cengeng sambil menyanyi” sindir Siwon. Jiyeon terkesiap kaget dan pipinya merona kemerahan. Ia merasa malu. Ia segera berdiri.
“Kalau begitu aku carikan minum” Jiyeon pergi.

—o0o—-

“Aishy!” Jiyeon mengumpat kesal karena teh hijau yang dibelinya jatuh dan menggelinding.
Jiyeon akan mengambilnya, tapi botol itu lebih dulu di ambil oleh seorang yeoja.
“Ah, gomawo” ucap Jiyeon. Yeoja itu tersenyum sambil menyerahkan teh hijau padanya.
“Tidak apa-apa. Kau sedang menjenguk seseorang?” tanyanya ramah.
Jiyeon menghela napas berat. “Iya. Oppa ku kecelakaan. Tapi tidak parah. Kau?”
Gadis itu mengangguk singkat. “Aku juga. Temanku sakit dan dirawat di sini. Oh iya, namaku Sooyoung” ucapnya sambil mengulurkan tangan.
“Aku Jiyeon. Oh, kau ingin bertemu dengan Oppa? Kamarnya ada di sana” Jiyeon menarik Sooyoung pergi sebelum gadis itu menolak.

“Oppa, aku datang!” seru Jiyeon ketika sampai di kamar.
“kau lama se–” Siwon menoleh dan hendak mengomel. Namun semua kata-kata yang hampir keluar dari mulutnya itu terpaksa ia telan kembali karena ternyata Jiyeon tidak datang sendiri. Ia membawa orang asing.
“Ah, bukankah dia Choi Siwon. Artis terkenal itu. Jadi Oppa yang kau maksud itu dia” Ucap Sooyoung kaget sekaligus takjub. Aish, gawat. Bagaimana mungkin ia melupakan kenyataan bahwa Siwon sudah menjadi bintang terkenal sekarang.
“Ya, begitulah” Jiyeon mengusap tengkuknya kikuk. Ia menoleh pada Siwon untuk menghilangkan kegugupannya. “Oppa, perkenalkan dia Sooyoung. Kami baru bertemu tadi” ucap Jiyeon. Siwon memperhatikan Soo Young sejenak. Yeoja yang cantik. Pikirnya spontan. Tapi kenapa ia merasa wajahnya tidak asing?
“Sepertinya aku pernah melihatmu” ucap Siwon ragu. Sooyoung mengerjap senang.
“Benarkah? Mungkin dari majalah atau tabloid” jawabnya cepat.
“jadi kau model?” tanya Jiyeon takjub. Tanpa sadar ia memperhatikan Soo Young dari ujung rambut hingga kaki dengan tatapan kagum. Ah, pantas saja dia cantik dan tubuhnya tinggi langsing.
Siwon menggeleng cepat. Bukan, ia tidak pernah melihat gadis itu di majalah manapun. “Bukan. Aku rasa bukan dari majalah. Kita pernah bertemu kan?” ucapnya penasaran. Jelas saja hal itu membuat Sooyoung bingung.
“Ah, oppa bilang saja suka. Pakai cari alasan macam-macam” ledek Jiyeon.
“Dasar yeoja tengil! Aku serius!” sewot Siwon dengan mata melotot. Jiyeon tersentak kaget dan refleks menyembunyikan diri di balik tubuh Sooyoung.
“Ah!” mendadak saja Sooyoung menepuk tangannya, membuat Siwon dan Jiyeon menoleh kaget padanya. Ia baru ingat satu kejadian yang hampir saja dilupakannya. “Mungkin ketika Yesung oppa debut dulu. Bukannya kalian juga debut bersama”
Siwon mengerjap ingat. “Ah, ya benar. Yesung bilang kau yeojachingunya. Tapi saat itu dia belum sempat mengenalkanmu”
“Arra” Jawab Sooyoung dengan wajah merona.

Jiyeon bingung dan kaget mendengar topik yang sedang dibicarakan kedua orang di depannya. “Apa Yesung oppa yang dimaksud kalian adalah hyungnya Kibum?” tanya Jiyeon curiga sekaligus penasaran. Sooyoung menoleh cepat.
“Kau mengenal Yesung Oppa dan Kibum?” tanyanya kaget. Jiyeon juga ikut mengerjap kaget.
“Ya ampun, jadi benar”
“Kau mengenal Kibum juga?” tanya Sooyoung lagi.
“Tentu saja kenal. Kibum adalah mantan pacarnya” jawab Siwon mendahului.
“Oppa!” Jiyeon terkesiap dengan jawaban lancang yang dilontarkan Siwon. Ya ampun, Wonppa kau tidak bisa menjaga rahasia! Umpat Jiyeon dalam hati. Mendengar hal itu justru membuat Sooyoung terlonjak senang.
“jadi kau orangnya? Ya ampun, sudah lama sekali aku ingin bertemu denganmu. Kibum selalu cerita dirimu. Tapi ketika aku bilang ingin bertemu dengan pacarnya, dia bilang kalian sudah putus”
Jiyeon tersenyum saja. Jadi Kibum selalu bercerita pada Sooyoung soal mereka selama ini. Batinnya.
“Kalian sudah lama saling mengenal?” tanyanya penasaran.
“Kami adalah teman. Teman masa kecil”

Kedua mata Jiyeon melebar. What? Apa katanya? Teman masa kecil? Kenyataan apa lagi ini? Jiyeon melirik Sooyoung, seketika ia menyadari sesuatu. Jangan-jangan, yeoja ini adalah wanita yang disukai Kibum! Mendadak saja ia kembali teringat kenangan beberapa tahun yang lalu, saat di mana ia dan Kibum memilih untuk mengakhiri hubungan setelah ia tahu Kibum hanya memanfaatkannya untuk menghindari yeoja yang disukai namja itu.

—o0o—

Karena sudah malam, Jiyeon memutuskan pulang. Lagipula dokter pun mengusirnya dengan alasan karena Siwon harus beristirahat. Ia dan Sooyoung berjalan bersama, menyusuri lorong rumah sakit yang masih ramai meskipun waktu sudah menunjukkan pukul 10 malam.
“jadi, apa yang membuat kalian putus?” tanya Sooyoung memulai percakapan. Jiyeon menoleh sebentar, ia agak ragu apakah harus menceritakannya atau tidak.
“Dia menyukai yeoja lain” jawabnya singkat sambil melirik Sooyoung. Gadis itu tampak bereaksi. Tentu saja. Dia psti pelakunya. Gadis masa lalu Kibum yang menjadi penyebab berakhirnya hubungan Kibum-Jiyeon.
“kau bilang, dia menyukai yeoja lain?” tanyanya gelisah.
“Ne” melihat perangai aneh Sooyoung membuat Jiyeon semakin yakin bahwa gadis ini adalah orangnya. Sooyoung jadi bimbang. Mereka sempat terdiam selama beberapa saat sebelum akhirnya mereka berpapasan dengan Kim Kibum tepat sebelum mereka tiba di pintu masuk rumah sakit.
“Ah, kau baru datang” ucap Sooyoung.
“Ne. Kau akan pulang–” Kibum diam ketika melihat Jiyeon.
“kalian, sudah saling mengenal?” tanyanya heran karena melihat kedua gadis itu bersama. Setahu dirinya baik Jiyeon maupun Sooyoung tidak saling mengenal.
“Ah, kami baru kenal hari ini” jawab Jiyeon sambil berusaha tersenyum.

Sementara itu..

Hari ni pun adalah jadwal Kyuhyun melakukan medical check up. Setelah keluar dari ruang dokter Shin—dokter pribadi keluarganya–, ia menghela napas. Terngiang kata-kata Dr. Shin padanya tadi.
“kondisimu mengalami penurunan. Jangan terlalu memaksakan diri melakukan pekerjaan berat. Kau harus ingat kalau jantungmu sangat lemah”

Sial! Kyuhyun mengumpat pelan. Kenapa jadi begini. Ia benci jadi lemah. Ia benci jadi tidak berdaya. Tapi memang beginilah keadaan dirinya. Penyakit jantung yang sudah lama dideritanya ini membuat dirinya sangat menderita. Tapi ia tidak pernah menunjukkan rasa sakitnya. Baik itu pada keluarga, teman-temannya, terlebih pada Jiyeon.

Saat itulah ia melihat hal yang pernah disangkanya. Di dekat pintu masuk, Ia melihat Jiyeon, seketika ia tersenyum dan semua beban di hatinya lenyap. Tapi tunggu, ia juga melihat Kibum dan Sooyoung ada di sana. Kyuhyun mendekati mereka.
“hei” sapa Kyuhyun. Ketiga orang itu menoleh bersamaan.
“Kyu,” ucap Jiyeon kaget. Ia tidak menyangka bisa melihat namjachingunya di rumah sakit malam-malam begini. Apa yang dilakukannya semalam ini?
“Sedang apa kau di sini?”
“Ah, aku baru menjenguk saudaraku” jawab Kyuhyun bohong. Tidak mungkin ia memberitahukan keadaannya pada orang lain. Jiyeon hanya mengangguk percaya.
“Kyu, lama tidak bertemu” ucap Sooyoung ramah. Jiyeon terkesiap kaget. Jadi Sooyoung juga mengenal Kyuhyun?
“Ah, iya. Bagaimana kabarmu?” tanya Kyuhyun dengan senyum mengembang. Senyum yang tidak pernah dilihat Jiyeon sebelumnya. Entah kenapa ia merasa iri melihat Kyuhyun tersenyum begitu pada Sooyoung.

Kibum malas sekali menghadapi kondisi di mana ia harus berhadapan dengan Kyuhyun. Maka, tanpa berkata apapun lagi ia berjalan pergi. Namun langkahnya terhenti karena Sooyoung menahannya.
“Kau ini. Jangan kabur begitu. Bukankah kalian jarang bertemu? Karena sekarang ada kesempatan, ayo berbaikan”
“Berbaikan apa? Kami tidak bertengkar atau semacamnya” jawab Kibum. Kyuhyun hanya menatap Kibum dengan tatapan yang sama seperti yang diperlihatkan Sooyoung.
“iya. Tapi kalian perang dingin sejak 3 tahun lalu!” jawab Sooyoung. Kyuhyun mengangguk cepat tanpa mengeluarkan suara apapun. Jiyeon merengut bingung. Apa maksudnya? Dalam pikirannya berkelebat banyak sekali pertanyaan.

Ia memang tahu bahwa Kyuhyun dan Kibum adalah teman lama. Namun ia tidak tahu jika kedua orang itu sudah lama bertengkar. Ia penasaran hal apa yang membuat keduanya bertengkar begitu lama. Jiyeon mengerjap menyadari sesuatu. Mungkinkah mereka bertengkar karena Sooyoung?
“Nanti saja. Aku harus segera menjenguk hyung” Kibum melenggang pergi.
“Ah, anak itu! Sama keras kepalanya seperti Kyuhyun!” Sooyoung jadi jengkel sendiri.
“Ya! Jangan samakan aku dengannya!” sewot Kyuhyun sebal.
“Maaf, tapi aku tidak mengerti kalian sedang membicarakan apa” ucap Jiyeon bingung.
“Ah, jangan dipikirkan. Hanya perselisihan lama” ucap Kyuhyun.
“jadi, kau putus dengan Kibum benar karena yeoja lain?” tanya Sooyoung polos. Entah kenapa ia teringat kembali pada percakapan mereka yang sempat tertunda. Jiyeon dan Kyuhyun tersentak bersamaan.
“apa maksudnya? Jiyeon, kau pernah berpacaran dengan Kibum?” serobot Kyuhyun tidak sabar. Ia benar-benar terkejut mendengar berita ini. Untung saja penyakit jantungnya tidak kambuh.
“bu-bukan begitu” Jiyeon mengibas-ngibaskan tangan cepat. Ia panik sekali karena Kyuhyun kini tengah menatapnya penasaran, meminta penjelasan padanya.

“Hahaha, tapi tidak penting sekarang.” Sooyoung mengalihkan perhatian.
“Kyu, bagaimana kabar Leeteuk oppa? Sudah lama aku tidak bertemu dengannya”
“Baik. Seperti biasa. Ah, dia akan menikah sebentar lagi” Kyuhyun berbicara panjang lebar tanpa sadar hal itu membuat Jiyeon merasa di sisihkan dari perbincangan.
Jiyeon merasa sedih melihat keakraban Kyuhyun dengan Sooyoung. Yah, mereka terlihat cocok.
Jiyeon memilih pergi dengan langkah lunglai. Percuma, ia berada di sana pun tidak dianggap. Kyuhyun menyadarinya. Ia segera pamit pada Sooyoung.
“Lain kali kita bisa mengobrol lagi. Aku harus pergi sekarang, yeojachinguku sepeertinya cemburu” ucap Kyuhyun sambil lalu.
“ah, ne~” Sooyoung mengangguk. Ia terdiam sesaat menyadari ada sesuatu yang mengganjal dari ucapan Kyuhlyun. Ia mengerjap kemudian. Jadi Jiyeon pacarnya Kyuhyun?

Kyuhyun melangkahkan kakinya agak cepat untuk menyusul Jiyeon yang sudah berjalan agak jauh di depannya. Gadis itu berjalan dengan langkah lunglai.
“Hei!” Kyuhyun segera meraih tangan Jiyeon. Gadis itu sempat tersentak berkat tarikannya yang tiba-tiba. Jiyeon segera memalingkan wajahnya ke arah lain. Entah kenapa rasanya enggan sekali menatap namja itu.
“Kenapa? Kau cemburu?” tanya Kyuhyun sambil tersenyum jahil. Ia bisa membaca apa yang sedang di pikirkan kekasihnya itu. Dan dengan sengaja Kyuhyun justru menggodanya.
“Tidak. Untak apa aku cemburu. Kau dan Sooyoung teman sejak kecil. Untuk apa aku cemburu karena hal itu.” sanggahnya, lalu berjalan pergi. Kyuhyun mengulum senyum. Kau cemburu Lee Jiyeon. Batinnya senang. Ia segera mengejarnya.
“Ngomong-ngomong, kenapa kau bisa ada disini?” tanya kyuhyun mengalihkan topik pembicaraan. Ia berjalan dengan santai di samping gadis itu.
“Oh, itu, Siwon Oppa kecelakaan dan dirawat di sini. Aku datang untuk menjenguknya.”
“Benarkah? Tidak parah kan?”
Jiyeon menggeleng ringan “tidak. Tangannya hanya terkilir” Jiyeon berjalan menuju tepian jalan raya. Apa yang akan dilakukan gadis itu? pulang menggunakan bus?
“Hei, kau akan kemana?” cegah Kyuhyun bingung.
“Pulang” jawabnya polos. Kyuhyun mendengus.
“Ah, tidak perlu. Aku antar kau pulang!” Kyuhyun menarik Jiyeon pergi. Lagi-lagi sifat egois Kyuhyun kambuh. Dia senang sekali menariknya tiba-tiba. Dan jika hal ini sudah terjadi, tidak ada yang bisa dilakukan Jiyeon selain pasrah. Karena melawan Kyuhyun hanya akan menyia-nyiakan tenaga saja. Namja itu tidak suka di bantah.

Selama di jalan, Jiyeon diam saja. Terlalu banyak hal yang mengganggu pikirannya sehingga ia tidak berminat untuk mengoceh seperti biasanya. Kyuhyun membasahi bibirnya antara gugup dan tidak enak hati melihat Jiyeon seperti itu. Namun ada satu hal yang sangat ingin ia tanyakan sekarang.
“Jadi, kam pernah berpacaran dengan Kibum? Ah, kau memang penuh kejutan.” Kyuhyun mencoba mencairkan suasana. Jiyeon melebarkan mata sesaat lalu menghela napas lemah.
“Itu hanya masa lalu” ungkapnya terdengar pasrah.
“Jadi, lagu yang kau nyanyikan waktu itu, apa tentang kisah cinta kau dan Kibum?” Kyuhyun mendadak ingat pada lagu Jiyeon yang pernah di dengarnya dulu. Lagu yang membuat hati bekunya tersentuh. *baca No Other*
“Begitulah” Jawab Jiyeon tenang. Kyuhyun merasa hatinya sesak. Ia tidak mengira Jiyeon tidak menyangkalnya. Bagaimanapun sekarang ia adalah namjachingunya. Bisakah Jiyeon menjaga perasaannya dengan menyanggah pertanyaannya itu? entah kenapa kejujuran Jiyeon membuat hatinya sedikit terluka. Bukankah itu berarti dalam hati gadisnya itu masih tersemat nama Kibum?

Begitu sampai di rumah, Kyuhyun mengantar sampai ke depan pintu pagar rumahnya. Jiyeon melirik Kyuhyun, wajahnya tampak lesu dan murung. Jiyeon jadi merasa bersalah. Ia pasti sudah menyinggung perasaan Kyuhyun.

“Cepat msuk. Sekarang sudah malam” Kyuhyun tersenyum singkat lalu berbalik pergi. Tapi tiba-tiba Jiyeon memeluknya dari belakang. Kyuhyun tersentak, dan tidak bisa menggerakkan badannya.
“Apapun yang terjadi di masa lalu, itu tidak penting. Aku tetap mencintaimu” ucap Jiyeon dengan tangan terus melingkari pinggang Kyuhyun. Ia bahkan menyandarkan kepalanya di punggung namja yang sekarang tengah berdiri kaku.
“b-bnarkah?” Kyuhyun jadi gugup. Kalimat yang keluar dari mulutnya terdengar kaku dan terpatah-patah. Ah, ini tidak lucu. Ia tidak seharusnya gugup begini. Tapi, apa yang harus ia lakukan pada situasi seperti ini.
“Ah, malam-malam begini kenapa kau membuatku gugup?” erangnya putus asa.
Kyuhyun melepaskn pelukan Jiyeon. Dia berbalik menghadap gadisnya itu. sesaat ia memandanginya hingga membuat pipi Jiyeon merona merah. Namja ini selalu berhasil membuatnya gugup.
“Jangan cemas, aku percaya padamu” ucapnya ringan. Tangannya terangkat menyentuh pipi Jiyeon. Kepala gadis itu terdongkak menatapnya. Kyuhyun semakin tidak bisa menahan diri. Ia lalu menarik Jiyeon ke dalam pelukannya. Gadis itu terkesiap kembali. Bagaimana tidak, meskipun sering kali dipeluk seperti ini, namun jika Kyuhyun yang melakukannya akan terasa sangat berbeda. Ia merasa, tenang, berdebar-debar, dan nyaman.
“Aku juga mencintaimu” bisiknya pelan. Jiyeon tersenyum senang mendengarnya. Ia memang paling suka diperlakukan begitu romantis seperti ini. Kyuhyun melepaskan pelukannya.
“Sekarang cepat masuk!”

Jiyeon menurut dan masuk. Ia melihat mobil Kyuhyun pergi dan tanpa sadar ia tersenyum. Tapi saat berbalik, ia kaget karena Appa berdiri di depan rumah dengan mata menyipit menatapnya. Jiyeon merasa dunia di sekitarnya menggelap melihat aura aneh yang terpancar di sekeliling Appanya.

Sepertinya malam ini ia akan mendapatkan bencana besar. Karena ia tahu, hingga detik ini Appa belum menerima bahwa dirinya sudah memiliki namja chingu.

To be continued…

36 thoughts on “All My Heart (Part 1)

  1. Ada sequel’nya…
    Waduhhh Jiyi bklan d’marahin gak tuhh…

    D’tunggu next part’x…
    Yg cpet yahh thor…🙂

  2. oh my god hahahhaha appa jiyeon ngeluarin hawa dinginnya nih ekekekkeke..
    Eh eunhyuk telponan sama sungminkah? Atau sama yeoja lain…
    Loh loh siwon jangan sampe suka ma sooyoung.. Sooyoung kan sama siwon..
    Eh kibum bener makin kurusan? Ayolah kenapa?
    Kibum udh tau belum jiyi pacar kyu? Wah kalau tau pasti makin perang deh kibum kyu…
    Omooooo ff ini lanjut kan? Ayolah lanjut ya? Ya? Ya? Ak setia kog nunggu sampe 1 tahun atau 1000 tahun(masihhidupemang??) ak tunggu kekeke

  3. akhirrr nya dibikinin lanjutan No Other ama author-nim,, gomawooo🙂
    Hahahaha,, benaran suka liat kakak adik siwon dan jiyeon,, mereka lucuu~ aduh sampai2 dokter mengusir jiyeon pulang dr rs.. pasti mereka banyak ulah,, kkk~
    wahh sebagian dari hubungan jiyeon-kibum-sooyoung-yesung-siwon sudah mulai terlihat jelas dan kyuhyun ternyata sakit jantung??!! aigoo, bisa gawat mendadak nih..
    dan sepertinya benar dugaan jiyeon kalu kyu dan kibum berperang dingin,mgkin krn yeoja..sooyoung? ehmm..
    aigoo jiyeon.. berhati hatilah… jika appa jiyeon akan segera meledak.. hehehe
    next~

  4. wuuahhh ,, da sekuel y *hhhassyyiikkkkkk
    Jiyeon n Kyuhyun pasangan yg cucok
    Kyu sakit Jantung ?? oh my ,,,
    moga ga parah” bgt dah n masih bsa d’sembuhin
    Eunhyuk knpa ??
    nahhh luu ,, Appa y dah berubah super saiya (?) *dragon ball*
    kekeke

  5. Wow, superb blog layout! How long have you been blogging for? you made blogging look easy. The overall look of your site is fantastic, let alone the content!. Thanks For Your article about All My Heart (Part 1) | Dha Khanzaki& .

  6. Wow, wonderful blog layout! How long have you been blogging for? you make blogging look easy. The overall look of your website is magnificent, as well as the content!. Thanks For Your article about All My Heart (Part 1) | Dha Khanzaki& .

  7. Wow, amazing blog layout! How long have you been blogging for? you made blogging look easy. The overall look of your web site is excellent, let alone the content!. Thanks For Your article about All My Heart (Part 1) | Dha Khanzaki& .

  8. Anyeong,q rider baru nih-q suka baca ff yg ad park jiyeonnya jd admin jgn heran kl dcoment q muncul yg ad jiyeonya aj.selain it q gk baca hehehe.makanya it min byk ff yg ad jiyeonya nde.lho kok q jd curhat.plak.abaikan!

  9. ternyata ada sequelnya toh, yeyy!!^^
    akhirnyaa 1 pertanyaan d kepala ku terjawab juga😀
    kyu ternyata punya penyakit jantunk😮
    sama kaya yesung dong yah?
    aku jga mw donk kalau nangis d peluk nd d nyanyiin lagu tapi sma yesung oppa ku or kyuhyun oppa ku jga:D
    ehh aku penasaran sama yg ada d pikiran nya ji itu? yg ktanya yeoja yg d sukai kibum itu sooyoung? nd penyebab kyu sama kibum itu bertengkar gara” sooyoung?
    next^^

  10. Wow, amazing blog layout! How long have you been blogging for? you make blogging look easy. The overall look of your site is fantastic, as well as the content!. Thanks For Your article about All My Heart (Part 1) | Dha Khanzaki& .

  11. kyk’y appa’y jiyeon bakal ngamuk tuh T_T, tp ff’y seru bgt , dan kyuhyun oppa sakit jantung ya…,kasihan bgt , terus knp kibum oppa ngehindarin kyuppa , aduh masih bnyk teka-teki , jd lanjut aja ….^_^

  12. Sequel” hahaha..😀
    Maaf diobok” (?) blognya gpp kan?
    Yeeee… Sukaaa.. Baannggeeett ..😀 *tapi blum baca -_-
    Oke.. Mau baca dulu .. :v #g nanyak .

  13. Wowow ,,, ternyata ada sekuel nya ya ,,
    Bru taw hehehe😀
    Seperti biasa ff nya selalu bikin gregetan+pensran lnjutannya hehehe
    Oohlalala !! Appa jiyeon provektif *bener dak ya katanya ?*bnget
    Izin next onnie😉

Your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s