Cherry Blossom (Part 8)

Tittle : Cherry Blossom Part 8
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Je Young
Genre : Romance, Married Life

Main Cast :

  • Park Je Young
  • Cho Kyuhyun

Support Cast :

  • Eunhyuk – Eunri
  • Siwon – Nichan
  • Kibum – Heerin
  • Donghae – Raeseok

Ini salah satu FF favorit author loh. soalnya author jadi cast utamanya. xixixixi.. ini juga FF pertama di mana Author yang jadi pemeran utama bareng suami tercinta *tunjuk Kyu* maaf ya kalau banyak typo, ini murni fiksi *pengennya sih kenyataan* *melas*

Happy reading

Cherry Blossom By Dha Khanzaki2

———-o0o————-

Part 8

@airport
Semua orang sudah berkumpul untuk bersama-sama berlibur ke Pulau Jeju. Tidak, belum semua. Heerin belum datang begitu juga Donghae dan Eunri.
“Chagiyaku kemana sih, tahu begini tadi aku jemput!” Eunhyuk bergerak-gerak gelisah. Ia mondar mandir tidak jelas. Membuat orang lain melihatnya risih.
“Unyuk, bisa tenang tidak sih? Pusing aku melihatnya!” keluh Kyuhyun.
“Bentar lagi juga nyampe” ucap Siwon menenangkan. Ia melirik Kibum, anak ini juga kelihatan cemas. Tentu saja, pacarnya yang aneh itu belum datang.
“Heerin, cepat datang, jangan membuatku gelisah begini” gumamnya sambil terus bolak balik melihat jam tangan.

Nichan melirik pada sepupunya. “Loh, Raeseok, kau tidak cemas pada Donghae? Dia belum datang kan?” mendengar itu Raeseok mendengus.
“Ah, aku sih maklum. Dia kan memang suka sekali telat” Je Young cekikikan menanggapinya. Ia juga tahu kok. Donghae itu memang selalu ada-ada saja. tak lama, terdengar suara seseorang berseru di ikuti sosoknya yang berlari ke arah mereka dengan napas tersengal.

Donghae mengangkat tangannya untuk menyapa sambil menarik dan menghembuskan napasnya. “Hallo, mianhae. Kalian pasti sudah menunggu lama” ucapnya susah payah. Eunhyuk langsung menghampiri Donghae.
“Kau lihat Eunri? Di jalan, di depan bandara? Di mana saaj kek?” tanya Eunhyuk bertubi-tubi.
Donghae bingung, baru datang sudah ditanyai macam-macam. Tadi ia berlari dari depan sampai sini jadi tidak begitu memperhatikan. Kyuhyun menepuk pundak Eunhyuk.
“APA?!” seru Eunhyuk sewot. Ia sedang gusar dan kalau sampai Kyuhyun mengatakan hal tidak penting ia terpaksa harus menyumpal mulut bawelnya itu.
“Tuh, tunanganmu” ucap Kyuhyun sambil menunjuk Eunri yang baru tiba dan sekarang sedang mengobrol dengan Je Young dan Raeseok.
Eunhyuk menghela napas lega. “Chagi” teriaknya manja lalu segera menghampiri Eunri. Ah, mulai lagi. Donghae, Kyuhyun, dan Siwon melengos malas.

“Kau ini, bikin orang cemas saja” ucap Eunhyuk agak merengek pada Eunri. Gadis itu mengusap pipi kekasihnya lembut.
“Ah, mian. Tadi aku telat bangun.” jawab Eunri polos.
“Lain kali jangan begini lagi ok. Mulai sekarang, jangan jauh-jauh dariku!” perintah Eunhyuk sambil menggandeng tangan Eunri.
Eunri tersenyum saja. Eunhyuk terkadang selalu protektif seperti ini padanya. namun ia tidak keberatan sama sekali.
“Hu, dasar pasangan tak terpisahkan” ledek yang lain.

Sementara itu..

“Argh, Heerin mana!” seru Kibum mengagetkan. Teman-temannya hanya saling pandang tanpa bisa melakukan apapun untuk menghibur Kibum. Bersamaan dengan itu Heerin datang.
“Annyeong..” teriak Heerin. Ia berlari-lari kecil sambil melambai-lambaikan tangan.
Kibum lega bukan main. Ia menghela napas yang sejak tadi di tahannya. Untunglah Heerin tidak kenapa-napa.
“Halo chagi, halo semua” sapa Heerin ceria dan tanpa dosa. Yang lain hanya tersenyum menanggapinya.
“Kau kemana saja? Kenapa lama sih?” tanya Kibum buru-buru. Heerin menoleh, lalu memamerkan senyum manisnya yang menenangkan. Ia merogoh sesuatu dalam tasnya.
“Tara! Aku tadi mampir dulu ke toko lolipop!” serunya memamerkan beberapa lolipop berbagai bentuk dan ukuran.

Hee!! teman-temannya melongo. Lalu serentak menggelengkan kepala sambil berdecak. Sudah tidak bisa di bantah, Park Heerin memang kelewat ajaib dan sulit ditebak. Sementara Kibum, dia tersenyum lalu mencubit gemas pipi pacar tercintanya itu.

—o0o—-

Sesampainya di resort, ke 10 orang itu berkumpul di depan lobi karena Eunhyuk sang pemilik resort mewah itu akan membagi-bagikan kunci kamar.
“Aku sekamar dengan Donghae” Eunhyuk memberikan kunci kamarnya pada Donghae. “Siwon dengan Kibum” Ia menyerahkannya pada Siwon “Nichan dengan Raeseok. Lalu” Eunhyuk tersenyum manis pada Eunri “chagiya dengan Heerin” setelah itu ia menoleh pada Kyuhyun “Kyuhyun tentu bersama istrinya” yang lain mengangguk paham.
eunhyuk mendesah “Ah, aku juga ingin sekamar dengan chagiya” ucapnya. Membuat Eunri mengerjap kaget. Siwon langsung melayangkan jitakannya ke kepala Eunhyuk. Anak ini selalu saja berpikir mesum.
“Menikah dulu, baru boleh!”
“Arraso! Tapi kau kan tidak perlu memukulku segala!” Eunhyuk meringis sambil memegangi kepalanya. yang lain menggeleng pasrah dan tidak berkomentar. Masing-masing dari mereka memilih mengangkat koper bawaan dan pergi ke kamar yang sudah ditentukan.

—o0o—

Kyuhyun dan Je Young melangkah berdampingan menuju kamarnya. Mereka saling diam. Tidak ada yang berinisiatif mengawali pembicaraan bahkan ketika sampai di kamar pun mereka tetap diam. Akh, Kyuhyun mengerang dalam hati. Ia tidak suka suasana seperti ini. Je Young meletakkan tasnya di atas ranjang dan tanpa sengaja menoleh ke arah dinding kaca yang mengarah ke balkon kamar. Matanya melebar takjub.
“Kyuhyun, lihat. Pemandangan pantainya indah sekali!” seru Je Young sambil menarik Kyuhyun ke tepi balkon yang mengarah ke pantai. Namja itu tersenyum, ia memperhatikan wajah cerah Je Young dengan seksama. Ia baru menyadari, ternyata melihat Je Young tersenyum bahagia seperti ini saja mampu membuat hatinya tenang.
“Kau suka? Kita jalan-jalan ke sana sore nanti” ajak Kyuhyun.
“Ok!” seru Je Young senang. Ia kembali menikmati pemandangan pantai itu. tiba-tiba Kyuhyun meletakkan tangannya di atas tangan Je Young yang bersandar pada pagar balkon.

Deg..gadis itu mengerjap. Kyuhyun tersenyum simpul melihat istrinya mendadak gugup dan diam. Ia semakin ingin melakukan hal yang lebih. Perlahan ia menarik tubuh ramping Je Young mendekat, memindahkan tubuhnya sendiri kebelakang tubuh istrinya lalu mendekap Je Young dari belakang. Ia menyandarkan kepalanya ke pundak Je Young. Lagi-lagi gadis itu mematung. Kyuhyun bisa merasakan tubuh kaku Je Young dalam pelukannya.

Je Young tidak bisa bergerak. Takut bergerak. Dekapan Kyuhyun sangat lembut dan hangat. Membuat jantungnya berdegup kencang lagi.
terasa helaan napas Kyuhyun yang halus menerpa bagian belakang telinganya, membuat Je Young bergidig kecil. “Kapan ya terakhir kali aku memelukmu seperti ini? Rasanya sudah lama sekali” gumam Kyu. Matanya terpejam merasakan hangatnya tubuh Je Young.

Deg~deg

Gadis itu merasa jantungnya berdebar semakin kencang. Masih. Ternyata rasa cinta yang ia coba lupakan masih terasa. Malah semakin hari semakin kuat. Eotteohke..
“Kapan ya? Mungkin saat kau patah hati dulu” Je Young menyadari suara yang keluar dari tenggorokannya begitu aneh, terdengar gugup. Kyuhyun masih tetap mendekapnya.
“Iya ya” gumam namja itu lalu diam kembali. Mendadak ia melepaskan pelukannya. Sejujurnya Je Young agak kecewa, tapi menatap wajah ceria suaminya membuat rasa kecewanya itu menguap.
“Youngie, bagaimana kalau jalan-jalannya sekarang saja?” usulnya. Ia merasa ide yang baru saja terlintas bukan ide buruk.
“Ayo. Kapanpun aku mau”
Kyuhyun tersenyum. Ia menggenggam tangan Je Young “ayo”

—-o0o—

Kyuhyun cemberut. Di lobi ia bertemu juga dengan teman-temannya–yang ternyata-kebetulan sekali-akan pergi ke pantai juga. Yah, kalau begini ia tidak mungkin bisa berjalan-jalan romantis berdua di pantai bersama Je Young. Apalagi istrinya itu tampak bahagia brsama Eunri dan Raeseok.

“Kenapa cemberut?” tanya Siwon melihat Kyuhyun tidak ikut bersenang-senang dengan yang lain. Hanya duduk di atas pasir pantai. Padahal yang lain asyik bermain voli, ada juga yang bermain air laut.
“Tidak apa-apa” ucapannya terdengar jengkel. Siwon berpikir mungkin rencana yang dibuat Kyuhyun gagal. Dia selalu begitu jika rencana yang sudah disusun matang olehnya gagal karena suatu hal. Mendadak ia ingat sesuatu.
“Kyu, aku ingin bertanya. Ini soal Nichan”
mendengar nama Nichan disebut, Kyuhyun menoleh “apa?”
“Dia benar-benar cinta pertamamu?” tanya Siwon to the point dan sukses membuat Kyuhyun terkesiap kaget. Ia membenarkan posisi duduknya. “Cinta pada pandangan pertama” ralat Kyuhyun.
siwon mengibaskan tangannya tak peduli. Yang ingin ia tanyakan bukan itu. “Whatever. Kau tahu, Nichan menolakmu karena kau bilang dia adalah cinta pada pandangan pertamamu”

Seperti mendengar berita mengejutkan, Kyuhyun kembali terperanjat. Ia menatap Siwon dengan ekspresi tak percaya, tercengang.
“Mwo? Masa gara-gara itu. tidak masuk akal” Kyuhyun 100% tidak percaya. Siwon pasti salah dengar atau Nichan saja yang mengada-ngada. Siwon mendesah frustasi.
“Aku juga berpikir begitu. Tapi Nichan bilang, orang yang kau maksud itu bukan dia.” ujar Siwon.
“Bukan dia?” Kyuhyun bingung. Bukan dia bagaimana? Jelas-jelas Nichan, gadis yang menolongnya itu mengenalkan diri sebagai Nichan.

Aneh. Aneh sekali. Kyuhyun melirik pada Nichan yang sedang asyik bermain voli bersama Eunhyuk, Kibum, dan Donghae. Apa maksudnya ini? Kyuhyun tidak mengerti sama sekali. Tanpa sadar, ia terus menatapi Nichan.

“Hoi!!” Heerin tiba-tiba muncul dihadapannya seperti hantu, mengagetkan Kyuhyun. Tidak hanya Kyuhyun yang kaget, bahkan Siwon juga sampai memekik kaget.
“Dasar Putri Ajaib!! Ngapain sih pake acara ngagetin segala!” bentak Kyuhyun. wajah merah padam Kyuhyun saat marah justru membuat Heerin tertawa geli.
“Habis istrimu memanggil-manggil kau tidak menengok” ucap Heerin polos sambil mengemut lolipopnya.
rasa kesal Kyuhyun hilang ketika ia Melihat lolipop yang sedang di makan Heerin. Mendadak saja ia teringat lagi pada Nichan. Bukannya ketika pertama kali bertemu dulu ia juga memakan lolipop?
Kyuhyun menoleh, ia melihat Je Young berjalan menghampirinya.
“Ayo, jangan duduk saja” tangannya terulur menarik Kyuhyun bangkit. Ia tidak ingin bersenang-senang sendiri. Je Young menarik Kyuhyun hingga ke pinggir pantai, mengajaknya bermain-main dengan ombak dan air laut. Perlahan-lahan Kyuhyun merasakan ia menemukan kembali rasa gembiranya. Ia tertawa dan memekik kaget saat Je Young menyipratkan air laut dengan sengaja.

“Oi Kyuhyun, tolong lempar bolanya!” teriak Donghae. Kyuhyun berhenti menyipratkan air ke arah Je Young dan menggerutu. Padahal ia sedang asyik bersenang-senang. Dengan kesal ia meraih bola voli yang tersapu ombak di kakinya.
“Aku malas, ambil sendiri” teriak Kyuhyun sambil memegang bola tanpa berniat melemparnya.
“Ah, lama!” Eunhyuk menghampiri Kyuhyun hendak mengambil bola dari tangan namja itu, tapi dasar Kyuhyun jahil, dia menghindar malah menendang Eunhyuk hingga tercebur ke air.

Byuurr.. suara orang tercebur ke dalam air membuat orang-orang serentak menoleh dan memekik kaget.
“Chagi” Eunri kaget melihat Eunhyuk diceburkan. Yang lain melongo sesaat. Yang pertama tertawa kencang adalah Kyuhyun. sukses tertawaannya membuat semua orang yang melihat juga tertawa.
“YA! Dasar lord evil! Bajuku basah semua nih!” umpat Eunhyuk dongkol. Ia bangkit cepat untuk membalas Kyuhyun. namun sebalum itu terjadi, Kyuhyun segera kabur dan eunhyuk mengejarnya.

Semuanya bersenang-senang hari itu.

@@@

Malamnya,
Pihak pengelola resort mengadakan sebuah jamuan makan malam terbuka di aula resort itu untuk semua tamu yang menginap di sana. Kesempatan ini di pakai oleh para tamu untuk saling mengenal satu sama lain. Tak terkecuali rombongan Kyuhyun dan teman-temannya. Dari tadi mereka sudah sibuk bercengkerama sambil menikmati hidangan yang tersedia di sana.

Sementara Je Young sedang asyik menyantap hidangannya, Kyuhyun menghampiri Nichan yang berdiri sendirian di dekat kolam renang samping aula itu.
“Nichan, bisa kita bicara sebentar?” tanya Kyuhyun. Nichan menoleh, menyadari itu Kyuhyun ia mengangguk. Kebetulan ia pun ada yang ingin di bicarakan.
“Boleh”

tanpa sengaja Je Young melihat Kyuhyun berbicara dengan Nichan dan pergi dari tempat. Loh, mau ke mana mereka? Tanpa aba-aba Je Young mengikuti kedua orang itu. Tentu tanpa sepengetahuan mereka. Yang membuatnya penasaran adalah ekspresi serius yang di keluarkan baik Kyuhyun maupun Nichan saat mereka bertatapan. Itu membuatnya curiga.
—-o0o—

“Hatschim!” ini kali ke tiga kalinya Eunhyuk bersin malam ini. Tenggorokannya terasa panas dan hidungnya perih. Ah, dia pasti masuk angin gara-gara diceburkan ke air laut oleh Kyuhyun tadi siang.
Eunri merasa ada yang tidak beres langsung memegang kening Eunhyuk. Takut tunangannya itu sakit. Tapi untungnya suhu Euhyuk normal. Ia mendesah lega, tapi tidak membuatnya tenang.
“Kau pakai syalku ya, biar tidak sakit. Udara malm kan tidak bagus untuk orang yang terserang gejala demam sepertimu” Eunri melepaskan syal yang dipakainya lalu melilitkannya ke leher Eunhyuk. Namja itu terharu dengan perhatian Eunri meskipun ini biasa terjadi, tapi tetap saja selalu membuatnya ingin menangis.
“Gomawo chagi, senangya punya calon istri sepertimu” Eunhyuk mencium pipi Eunri sekilas.
“Ya! Kau, ini tempat umum tahu!” protes Eunri. Eunhyuk mengendikkan bahu tak peduli. Terserah apa kata orang. Ia hanya ingin menunjukkan rasa cintanya. Itu saja.

“Aigoo, kalian romantis banget” Raeseok iri melihat kemesraan Eunhyuk dan Eunri. Donghae hanya garuk-garuk kepala menanggapinya. Sudah dibilang kan, ia tidak seromantis Eunhyuk. Kibum dan Siwon tertawa.
“Hmm, aku iri juga” ucap Heerin. Kibum menoleh.
“Kapan ya terakhir kali chagi cium aku?” pikir Heerin. Ia memiringkan kepalanya dan menempelkan telunjukknya di ujung bibir. “mungkin 2 hari yang lalu? Atau..” ucapan Heerin terhenti karena Kibum buru-buru membungkam mulutnya. Teman-temannya menatap tingkah gugup Kibum dengna heran.
“Hahaha, chagi, yang seperti itu jangan dibahas blak-blakan dong” ucap Kibum menahan malu diselingi kekehan yang terdengar aneh. Heerin melepaskan diri.
“Memang itu kenyataannya kok.” ucap Heerin polos.

Hadooh.. Yang lain geleng-geleng kepala saja melihat pasangan ajaib itu. Heerin yeoja yang polos, childish, ceroboh, jujur, apa adanya, dan tingkahnya susah ditebak. sementara Kibum namja yang pintar, baik, dewasa, sedikit pendiam, dan ybg pasti populer. kenapa bisa jadian? Bahkan hubungan itu sudah bertahan lebih dari 2 tahun. Wow, ajaib!

“Ngomong-ngomong, Hyuk, kapan kau akan menikahi Eunri?” tanya Siwon. Eunri tersipu malu mendengarnya sementara Eunhyuk tersenyum simpul.
“Tidak lama lagi. Tunggu saja! Dan kalau aku menikah nanti, aku ingin kau mengenalkan kekasihmu. Oke” tantang Eunhyuk. Siwon terperanjat. Ia menoleh kiri-kanan, gugup.
“yah, lihat saja nanti” jawabnya malas. Kenapa sih status jomblonya selalu dibahas?

“Hatschim!” lagi-lagi Eunhyuk bersin. Sepertinya ia telah positif terserang flu.
“Aduh chagi, sebaiknya kau istirahat!” ucap Eunri. Eunhyuk sekarang punya alasan untuk manja-manja lagi. ia segera mengeluarkan bakat aktingnya lagi.
“Iya. Antar aku ke kamar. Aku ingin istirahat” ucap Eunhyuk pura-pura dengan tingkah dibuat lesu.
“Ya sudah, teman-teman. Kita duluan ya” ucap Eunri sambil memapah Eunhyuk–yang jelas sekali tengah pura-pura—pergi kembali ke kamar.

Setelah Eunhyuk dan Eunri pergi, sekarang Heerin dan Kibum juga pamit pergi.
“Kalau begitu Siwon, aku dan Raeseok juga pamit pergi” ucap Donghae. Siwon kaget. Kenapa teman-temannya kompak pergi begini sih? Dan kemana pula Nichan?

“Ya! Kalian juga ingin meninggalkanku sendiri” Protes Siwon. Raeseok tidak tega melihat Siwon ditinggal sendirian.
“Iya. Kasihan Siwon. Masa ditinggal sendirian”
Donghae mengibaskan tangannya, tak peduli. “Biarkan saja. Siapa suruh menjomblo. Pai pai” tanpa aba-aba Donghae menarik Raeseok pergi. omo..omo…
“HOI!” teriak Siwon. Beberapa orang sempat menoleh. Sekarang ia sendirian. Di aula yang dpenuhi orang itu, tidak ada yang dikenalnya.
Beberapa yeoja menatapnya dengan pandangan penuh minat. Jelas sekali mereka tertarik pada Siwon, namja tampan dan kerennya tidak tanggung-tanggung. Tapi Siwon memilih pergi dari aula itu.

—-o0o—-

Je Young masih terus mengikuti Nichan dan Kyuhyun. Jaraknya lumayan jauh. Sehingga baik Kyuhyun maupun Nichan tidak menyadarinya.
Mereka terus berjalan menjauhi resort. Sebenarnya hal penting apa sih yang akan mereka bicarakan sampai pergi sejauh ini? Pikir gadis itu curiga.

Akhirnya mereka berhenti tepat di dekat hutan. Je Young bersembunyi di balik pohon tak jauh dari kedua orang itu. memasang telinga setajam mungkin agar tidak ada satupun pembicaraan mereka yang terlewat.
“Nah, kalau di sini kita bisa berbicara dengan bebas” ucap Nichan. Ia dan Kyuhyun berdiri berhadapan. Je Young menegang, apalagi ia melihat Kyuhyun mulai menatap Nichan serius.
“Aku ingin membahas soal kita” kata Kyuhyun langsung. “Kenapa kau dulu menolakku?” Sebenarnya ia tahu jawabannya. Tapi ia ingin mendengar jawaban langsung dari mulut Nichan.

Je Young terkejut. Kyuhyun.. Ternyata sampai sekarang pun ia masih belum bisa melupakan Nichan. Bahkan ia masih mempertanyakan hal yang sama. Je Young menatap suaminya itu dengan wajah tegang, tanpa sadar ia mencengkram pohon di dekatnya.
Nichan tersenyum hambar. “Kyu, kau tahu, aku sangat menyukaimu. Sampai sekarang rasa ini tidak berubah sedikitpun” ucap Nichan sambil menatap mata Kyuhyun langsung. Je Young terperanjat mendengarnya. Ya Tuhan.. Nichan juga, itu artinya mereka saling mencintai?

Kyuhyun terkejut. “Kau menyukaiku juga?” Kyuhyun tidak percaya. “Lalu kenapa kau menolakku? Apa alasannya? Apa karena aku bilang aku jtuh cinta padamu sejak pandangan pertama atau karena alasan lain? Katakan agar aku mengerti!” cerca Kyuhyun tidak sabar. Je Young meremas kain bagian dadanya. Ia merasa hatinya perih mendengarnya apalagi melihat reaksi Kyuhyun. Dadanya sakit, tapi ia berusaha bertahan. Ia kembali memperhatikan Kyuhyun dan Nichan. Ia juga berusaha menahan airmata yang hampir saja jatuh.
“Ya. Karena kau bilang kau jatuh cinta pada pandangan pertama padaku. Itu membuatku sakit” Nichan berbicara dengan suara berat, menahan rasa sakit yang luar biasa. Kyuhyun tidak berkomentar melihat expresi Nichan.
“Aku berusaha meyakinkan diri bahwa aku tidak apa-apa setelah menolakmu dan pergi. Lalu aku mendengar kau akan menikah. Kau tahu, hatiku ini sangat terluka. Seperti terhantam ribuan paku sekaligus. Aku berusaha untuk tidak menyesalinya dan tampil bahagia di depanmu. Tapi, semakin aku berusaha mengingkarinya, rasa sakit ini semakin membuatku tersiksa. Dan melihatmu bermesraan dengan Je Young, hatiku semakin hancur” Nichan meneteskn airmata dengan expresi tersiksa. Kepala namja itu tertunduk, Kyuhyun merasa terpukul mengetahuinya. Oh my..

Sementara Je Young, ia tidak kuasa menahan tangis. Ia menutup mulutnya dengan tangan agar suara tangisnnya tidak terdengar. Je Young memegang dadanya yang semakin terasa sakit dan sesak.

Kyuhyun mengusap wajahnya dengan sebelah tangan sekilas, lalu menatap Nichan dengan wajah frustasi. “Lalu, apa yang harus aku lakukan sekarang? Untuk membuat segalanya kembali normal seperti dulu” Suaranya terdengar pasrah dan datar. Je Young menoleh mendengar pertanyaan yang keluar dari mulut suaminya itu, seluruh tubuhnya menegang. Kyuhyun, mengapa kau bertanya begitu?

Nichan menatap Kyuhyun dalam-dalam. Baiklah, tadinya ia tidak berniat mengatakannya, tapi situasinya sudah terlanjur panas dan ia harus mengatakannya. Ia ingin tahu reaksi apa yang akan ditunjukkan Kyuhyun. “Berpisahlah dengan Je Young. Ceraikan dia” ucap Nichan tajam, datar, langsung, dan menusuk. Kalimat itu membuat Kyuhyun kaget bukan main. Matanya terbelalak. Ia tidak menyangka Nichan akan berkata begitu.

Seluruh tubuh Je Young bergetar hebat. Ia kaget mendengar pernyataan Nichan. Omona.. Rasa takut yang teramat sangat seketika menerjang dirinya. Apa? Kyuhyun akan menjawab apa? Bagaimana jika Kyuhyun bilang iya. Andwae! Ia tidak mau itu terjadi..

Kyu diam seribu bahasa. Ia tampak terpekur memikirkan jawaban atas pertanyaan yang memukul hatinya dengan telak itu.
“Hubunganmu dengannya akhir-akhir ini buruk, bukan? Daripada kau tidak bahagia, lebih baik kau menceraikannya. Kau menikah karena ingin membuatku cemburu, baik, aku mengakuinya dan aku ingin kau kembali padaku” ucap Nichan dengan suara menggebu. Ia memang cemburu. Dan cara Kyuhyun untuk membuatnya cemburu berhasil dengan sempurna. ia sangat menyesal mengapa dulu menolak Kyuhyun dan ia ingin semuanya kembali seperti dulu. saat situasinya berbeda. Saat Kyuhyun masih menyukainya. Hanya mencintainya.

Je Young mencengkram pohon lebih erat lagi. Apa yang akan dikatakan Kyuhyun? Jangan-jangan Kyuhyun akan menceraikannya. Tiba-tiba Je Young merasa sangat menyesal kenapa beberapa hari yang lalu ia berkata tidak apa-apa jika Kyuhyun menceraikannya. Ia harap Tuhan tidak mengabulkan kata-katanya itu. dan ia harap Kyuhyun tidak mendengar kata-katanya waktu itu. karena sekarang ia sadar, hidupnya tidak akan sempurna tanpa kehadiran Kyuhyun.

Kyuhyun balas menatap Nichan dengan pandangan datar. Sepertinya ia sudah memutuskan pilihan “Baik. Aku akan menceraikan Youngie”

APA?!!

Bagaikan mendengar suara halilintar tepat di telinganya, Je Young membeku. Ia tidak percaya dengan apa yang didengarnya. Dugaannya benar. Kyuhyun akan menceraikannya dan kembali ke pelukan Nichan. Badannya bergetar hebat. Pandangannya mengabur karena airmata yang meleleh tanpa henti. Ia berlari dari tempat itu, menangis. Dunia seakan runtuh di sekitarnya. Je Young terus berlari dengan mata mengalirkan airmata kepedihan.

To be continued..

90 thoughts on “Cherry Blossom (Part 8)

  1. Oh my…kyuu kau tega sekaliiiii😥
    Kyu ,akhirny kamu buat jeyoung nangis ,lagi😥
    Nichan kamu jahat bangeett….aku masih pensaran apa maksud omonganmu yg kamu omongin ke siwoon??what the…

  2. Jeyoung kasihan bngt.. Kyuhyun knp tega bngt ngelakuin itu sma jeyoung, nichan jg orang mereka udh bahagia, pake ngomong kya gtu…

  3. Hih nichan jahat bgt sih. Udh tau bukan dia yg kyuhyun maksud di masa lalu. Kyuhyun jg kenapa coba ngikutin permintaan nya nichan!!
    Kasian jeyoung udh di perlakukan romantis sm kyuhyun eh tbtb di jatohin gt aja -_-

  4. Wah siwon oppa kasihan sekali dia di tinggal pergi oleh teman-temannya yang sudah memiliki kekasih, sedangkan dia ‘JOMBLO’ oppa jikalau anda tidak keberatan aku bersedia menjadi kekasihmu atau mungikin sekaligus menjadi istrimu *plak, bicara apa kau ini. Mian*. Kyuhyun bener-bener mau menceraikan Jeyoung? Kuharap tidak

  5. ANDWEEE .. !! Janjan ceraikan je young kyu –”
    Aish, nichan EGOIS !! Ah berasa esmosi dah jadi sbnarnya siapa cinta pertamanya kyu? Je young kah?
    cuss ah ke part selanjutnya^^

  6. Hahh?? Kok kyu gtu,mau cerai sma jeyoung? Trs si Nichan kok jdi gtu? Trs yg diliat kyu itu siapa klo bkn nichan? Si jeyoung kah cinta pertama dia??

Your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s