Cherry Blossom (Part 6)

Tittle : Cherry Blossom Part 6
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Je Young
Genre : Romance, Married Life

Main Cast :

  • Park Je Young
  • Cho Kyuhyun

Support Cast :

  • Lee Donghae
  • Kim Kibum
  • Choi Siwon
  • Lee Hyukjae a.k.a Eunhyuk

Hai hai hai.. ini FF yang cast utamanya author sendiri *plakk* *ngeksis*
Maaf untuk typo atau bahasanya gak konsisten gitu. kadang baku, kadang gak baku. gak papa yah… ini FF lama jadi bahasanya masih kamseupay.

Happy Reading

Cherry Blossom By Dha Khanzaki1

——-o0o——-

Kyuhyun tersenyum tulus padanya. Tidak terlihat kebohongan ataupun pura-pura di matanya. Jeyoung tersipu lagi. Ia menunduk.
“Ya. Aku bersedia” ucap Jeyoung bercampur malu. Pipinya memerah.

“Yes, ini dia!” seru Eunhyuk tidak sabar.
“Cium, cium, cium” teriak yang lain ikut geregetan. Baik Jeyoung maupun Kyuhyun tetap diam dalam posisi yang sama.
Waduh, bagaimana ini? Jeyoung gugup sekali. Kyuhyun mendekat, ia sedikit membungkukkan badannya agar bisa sejajar dengan Jeyoung.
“Kau gugup?” godanya. Sambil berbisik. Ah sial! Di saat seperti ini Kyuhyun masih sempat menggodanya.
“Kyu, cium pipi saja ya” ucap Jeyoung pelan. Memang benar ia gugup. Sangat gugup. Karena saat di altar dulu tidak ada adegan seperti ini. Kyuhyun hanya tersenyum.

Nichan tidak mau melihat! Ia menunduk. Siwon sampai harus merangkulnya agar ia tidak setakut ini. Minwoo melongo tapi Eunri buru-buru menutup matanya. Bocah dilarang melihat.
Kyuhyun mendekatkan wajahnya, Jeyoung pikir Kyuhyun akan menurutinya ternyata tidak.
Kyuhyun mencium bibirnya dengan mesra serta penuh perasaan. Jeyoung sempat kaget. Tapi ia cepat menguasai diri.
“HUUU” Orang-orang bersorak girang melihatnya. Seperti menyaksikan sebuah drama.
Tidak terlalu lama, Kyuhyun segera melepas ciumannya. Sekarang ia melingkarkan tangannya ke pinggang Jeyoung.
“Bagaimana, lamaranku hebat kan, putri?” ucap Kyuhyun pelan. Jeyoung menunduk untuk menyembunyikan wajahnya yang memerah. Tugasnya sudah selesai. Ia melirik Eunhyuk.
“Nah tuan Hyukjae, bagaimana tugasku? Sempurna kan?” tanya Kyuhyun bangga.
“Good job! I like it!” ucap Eunhyuk sambil mengacungkan jempol *Rianty cartwright mode: on*
setelah itu permainan terus berlanjut sampai hari hampir sore. Barulah acara selesai dan mereka pulang.

__o0o__

Jeyoung duduk termenung di sofa. Tv yang menyala tidak ditontonnya. Ia malah sibuk melamunkan kejadian tadi. Andai Kyuhyun memang melamarnya begitu. Andai Kyuhyun menikah dengannya karena mencintainya. Andai…

“kenapa melamun?” Kyuhyun menghampiri lalu duduk di samping Jeyoung.
“Aniyo, aku hanya kepikiran. Pasti sangat indah jika pernikahan kita diawali dengan lamaran seperti tadi” Jeyoung menerawang smbil tersenyum hampa.
Kyuhyun tidak bisa menemukan kata-kata yang tepat untuk membalas. Kenyataannya dia memang menikah hanya untuk lari dari masalah hatinya sendiri. Tapi ia tidak tega melihat Jeyoung sedih begitu. Ia menyandarkan kepala Jeyoung ke pundaknya kemudian tangannya terulur untuk mengusap rambutnya.
“Mianhae. Kamu jadi sedih begini karena aku” ucapnya mencoba menenangkan.
Jeyoung memang merasa tenang. Ia memejamkan mata dan tertidur karena lelah.

__o0o__

@Kyunghee university.
“Ultah Eunri?” seru Kyu Si Hae Bum bersamaan. Eunhyuk mengangguk. Ia menyodorkan beberapa kartu undangan pada sahabat-sahabatnya itu.
“Kalian wajib datang oke, dan ajak pasangan masing-masing!” perintahnya. Kibum tersenyum manis. Ia sudah memiliki Heerin yang bisa ia ajak. Donghae sibuk memikirkan bagaimana caranya agar ia bisa mengajak Raeseok datang ke pesta bersamanya. Dan Siwon, ia hanya terdiam. Entah siapa yang akan ia ajak. Sementara Kyuhyun jangan ditanya.. ia sudah memiliki istri dan tentu dia akan mengajak Jeyoung ke pesta bersamanya.

Kyuhyun terpikir sekali lagi. Pesta?

Pesta untuk ultah Eunri? Jeyoung pasti diundang dan ia akan pergi bersamaku. Pikir Kyuhyun sambil berjalan di sepanjang trotoar yang berderet toko-toko. Ia sedang berpikir untuk membelikan istrinya itu gaun pesta. Kyuhyun menemukan salah satu butik di jalan itu. Tanpa pikir panjang ia segera memasukinya.

Setelah cukup lama memilih, akhirnya terpilih juga 1 gaun yang dirasa sangat cocok dipakai oleh Jeyoung.

Kyuhyun berjalan santai, ia melewati sebuah taman yang indah. Awalnya ia tidak sadar, namun setelah di amati baik-baik ia mengerjap takjub.
“Bukankah ini taman tempat aku pertama kali bertemu Nichan dulu” gumamnya. Ia mengedarkan pandangan ke sekitar. Pohon sakura yang berderet, rumpun bunga, bangku taman, semuanya sama seperti 14 tahun yang lalu.
Kyuhyun tersenyum simpul. “jadi ini tempatnya..” Sekarang bunga sakura memang belum mekar, baru kuncup-kuncup yang muncul di ranting-ranting. Tapi sudah indah.

Kejadian itu terbayang kembali olehnya. Di tempat ini ia seperti melihat rekaman film tentang kenangannya di masa lalu. Pertemuan yang sangat indah.

Sesaat ia teringat satu kejadian lagi. “Ha, aku juga pertama kali bertemu Youngie di taman ini” ujarnya tidak percaya.
Waktu itu ia sedang menghindari bodyguardnya. Kyuhyun berlari tak tentu arah dan sampai di taman ini. Ia akan bersembunyi ketika ia melihat seorang gadis berjalan ke arah tempat persembunyiannya. Gawat jika sampai gadis ini melihatku bersembunyi. Batinnya panik. Ditambah beberapa bodyguard itu sudah semakin mendekat. Ah, tidak ada pilihan. Terpaksa Kyuhyun membekamnya dan membawanya bersembunyi juga.

Ah, mungkin itu yang disebut ‘jodoh benang merah’. Yah, pertemuan yang berakhir baik.
“Loh, Kyuhyun Hyung!”
Kyuhyun menoleh mendengar seseorang menyerukan namanya. Ah, si bocah manja! Sedang apa dia di sini? Bukankah ia sekolah di sekolah asrama ya? Batin Kyuhyun melihat Minwoo berlari menghampirinya.
“Sedang apa Hyung disini? Mana Nuna?” tanyanya dengan wajah manis sambil mencari-cari ke sekitar mereka.
“Ya! Kamu sendiri sedang apa di sini?” Kyuhyun balik bertanya.
“Hang out bareng teman-temanku. Tuh, mereka lagi beli eskrim” ujar Minwoo smbil menunjuk teman-temannya yang tengah membeli eskrim.

Whatever. Kyuhyun mengendikkan bahu tanda ia tidak peduli, ia melengos malas.
“Hyung, kau sedang apa di sini? Nuna tidak bersamamu?” Minwoo masih penasaran juga.
“Kau ini! Nunamu tidak mau ikut. Sekarang kau juga pulang sana!” Kyuhyun terpaksa berbohong agar Minwoo segera enyah dari hadapannya.
“Aneh sekali” gumam Minwoo heran.
“kenapa?”
“Nuna dan aku senang sekali pergi ke taman. Dia pasti ingin ikut kalau tahu Hyung pergi ke sini. Dan bertemu denganku pastinya” jelas Minwoo pede.

Mulai lagi narsisnya. Batin Kyuhyun malas. Lama-lama ia merasa banyak sekali kesamaan antara dirinya dengan Minwoo.
“Oh ya? Youngie suka taman seperti ini?” ujar Kyuhyun sok tertarik. Padahal ia sudah supermalas meladeni bocah manja itu.
“Iya. Nih lihat fotoku dengan Nuna waktu kecil dulu” Minwoo dengan polosnya dan ekspresi aegyo menunjukkn foto dirinya bersama Jeyoung yang ada di ponselnya.
Kyuhyun melihatnya ogah-ogahan. Yah, di foto itu dia hanya melihat gadis cilik yang sepertinya Jeyoung sedang menggendong balita di pangkuannya yang sepertinya Minwoo sambil duduk di bangku taman.
“lihat, aku manis kan waktu kecil?” lagi-lagi Minwoo narsis.
“Terserahlah! Sekarang pulang sana!” Kyuhyun mengacak-acak rambut Minwoo.
“Hyung!”
Kyuhyun lngsung pergi tanpa menghiraukan Minwoo yang protes dan menggerutu.

__o0o__
Hari ultah Eunri
harusnya hari ini Jeyoung membantu Eunri menyiapkan pesta ulang tahunnya. Tapi berhubung gadis itu menolak dengan alasan sudah ada event organiser yang mengaturnya, jadilah hari ini Jeyoung seharian tinggal di rumah untuk mempersiapkan diri. Ketika membuka lemari pakaiannya, ia baru ingat, gaunnya tertinggal di rumahnya yang dulu.
“Sial, kenapa aku bisa lupa!!” Jeyoung bergegas sebelum terlambat.

“Mau kemana?” tanya Kyuhyun ketika melihat Jeyoung akan pergi. gadis itu sudah bersiap membuka engsel pintu.
“Gaunku tertinggal di rumah dulu. Aku akan mengambilnya. Tidak akan lama kok.” jawab Jeyoung dengan ekspresi panik.
“Tidak perlu” tegas Kyuhyun seraya pergi. Jeyoung bingung.
“Loh, tapi Kyu..” Jeyoung mengejar Kyuhyun. Mencoba mendapatkan pengertian darinya. Tahu-tahunya Kyuhyun kembali dan menyerahkan sebuah kotak pada Jeyoung.
“Apa ini?” Jeyoung tidak paham sedikitpun.
“Buka saja sendiri. Aku mau siap-siap juga” Kyuhyun berlalu. Meninggalkan sejuta kebingungan dalam diri istrinya.

Karena penasaran, Jeyoung segera membuka kotak itu. Ia terkesiap begitu melihat isinya.
“How beautiful!” serunya takjub. Mata berbinar memancarkan rona kegembiraan. Di tangnnya sekarang ada gaun malam berwarna lavender yang sangat indah. Gaun itu bertali spageti dengan hiasan manik-manik di sekitar pinggang. Terkesan begitu sederhana namun tampak elegan.
Kyuhyun sengaja membelikan gaun ini untuknya? Tentu ia akan memakainya dengan senang hati.
“Gomawo Kyu..” seru jeyoung sambil mendekap gaun itu. Dari jauh Kyuhyun melihat Jeyoung tersenyum bahagia, tanpa sadar ia pun ikut tersenyum.
“Ah, kenapa aku juga ikut gembira?” gumamnya.

__o0o__

Kyuhyun menunggu sambil bersandar pada mobil. Sesekali ia melihat jam tangan.
“Dia lama sekali” gumamnya tidak sabar sambil bergerak-gerak gelisah.
“Mianhae, apa kau lama menunggu” Jeyoung berjalan pelan menghampiri Kyuhyun.
Awalnya, sebelum melihat penampilan Jeyoung, Kyuhyun ingin sekali protes atau sedikit mengutarakan kejengkelannya. Namun semua itu hilang saat Kyuhyun menoleh, ia tidak bisa mengeluh karena sekarang ia terpesona dengan penampilan Jeyoung. Gadis itu tampak sangat memukau dengan gaun malam yang dipilihnya sendiri.
“Kamu kenapa? Aku aneh ya?” Jeyoung heran. Ia tidak bisa membaca ekspresi Kyuhyun sekarang. Tapi sepertinya, penampilannya tidak sebagus yang di bayangkannya.

Jeyoung takut jika penampilannya buruk karena Kyuhyun hanya diam menatapnya. Entah karena terkesima atau mungkin sebaliknya.
Kyuhyun tersnyum manis. “Tidak. Kamu cantik sekali” ucapnya jujur. Tidak terdengar nada merayu sedikitpun dari nada bicaranya.

Eh, wajah Jeyoung merona seketika. Ia sangat tersanjung dengan penuturan Kyuhyun.
“Tidak sia-sia aku pusing memilih baju sambil membayangkan dirimu” lanjutnya.
Jeyoung kaget. Apa? Kyuhyun bilang membayangkan? Berarti dia memikirkannya?
“Jadi.. Kamu membayangkanku? Kyu, apa kau mulai.. Menyukaiku?” tanya Jeyoung penasaran. Ini mungkin terkesan terlalu percaya diri. Namun ia benar-benar ingin tahu mengenai hal yang satu ini.
“Suka? Entahlah. Memang salah ya kalau suami ingin membelikan gaun untuk istrinya?” elak Kyuhyun enteng.
Jeyoung mendengus pelan, yah, jadi bukan suka. Hm, kenapa ia merasa kecewa ya?
Kyuhyun melihat arlojinya. Namja itu tidak menunjukkan tanda-tanda bahwa dirinya terpesona atau semacamnya. Malah terkesan acuh tak acuh. Bukankah itu artinya dia memang tidak menaruh perasaan apapun? Oh, jadi hanya Jeyoung yang terlalu percaya diri?
“Sudah terlambat, ayo pergi” Kyuhyun membukakan pintu mobil. Jeyoung masuk dengan wajah kecewa.

__o0o__

Pesta Eunri dilaksanakan di hotel bintang 5 milik appanya Eunhyuk *sekilas info: Eunhyuk adalah anak dari pemilik hotel dan resort terkenal di Korea*

Tamu-tamu sudah datang. Kebanyakan teman-teman di kampus. Ada juga beberapa teman SMP dan SMA.
Eunri cantik sekali dengan balutan gaun warna putih hasil rancangan ibunya sendiri. Kebetulan dia seorang fashion designer.
“Chukkae, Eunri” ucap Nichan. Ia datang bersama Siwon.
“Gomawo” jawab Eunri.
“Ho, kau datang membawa Nichan rupanya.” kata Eunhyuk. Nada bicaranya terdengar menyindir.
“Iya. Habis aku bingung mengajak siapa” balas Siwon sambil senyum gaje.
“Eunri, Chukkae..” seru Jeyoung. Gadis itu baru saja tiba segera memeluk sahabatnya itu.
“Gomawo” Eunri balas memeluk sambil berseru juga. Kyuhyun menghampiri sahabat-sahabatnya, siapa lagi kalau bukan Eunhyuk dan Siwon.
“Donghae dan Kibum mana?” tanyanya.
“Belum datang” jawab Eunhyuk ringan.

“Hallo, mianhae kami telat” seru Kibum. Dia datang sambil menggandeng Heerin. Yeojachingunya.
“Aish, pasangan ajaib akhirnya datang juga” ujar Kyuhyun. Senyum evilnya itu menghiasi wajahnya.
“Ya! Berhenti sebut kami pasangan ajaib!” protes Kibum. Apa sih salah mereka sampai Kyuhyun selalu memanggilnya superti itu?
“Tidak apa-apa chagi. Memang benar kok. Kita kan pasangan ajaib. Kama pangeran dan aku putrinya” ucap Heerin polos. Kibum tersenyum lalu mencubit pipi Heerin.
aigoo.. mulai lagi. Mereka selalu merasa dunia milik berdua jika sudah seperti itu. Kyuhyun malas melihatnya, ia memalingkan pandangan. Begitu juga Siwon dan Eunhyuk *kalo sirik bilang aja-_-*
“Aigoo, kalian mesra banget yah” ucap Jeyoung kagum. Jujur saja ia iri. Bahkan dirinya yang sudah menikah pun tidak semesra itu.

“Eunri.. Saengil chukkae..” ucap Heerin dengan gaya lebay khas miliknya.
“Ne. Gomawo” Eunri bingung melihat tingkah Heerin. Kalau dipikir-pikir, Kibum dan Heerin itu memang pasangan ajaib. Kyuhyun benar.

“Sekarang mana Donghae?” tanya Siwon.

__o0o__

Di tempat lain,
Raeseok gelisah menunggu di depan rumahnya. Siapa lagi yang ditunggu, tentu saja Donghae.
“Kemana sih dia? Sudah 15 menit ini aku menunggu! Mana pegel lagi!” keluh Raeseok. Ia mengeluhkan kakinya yang berdenyut karena heels tinggi yang dipakainya. Ditambah lagi ia terus berdiri selama hampir 20 menit.
Baru 1 jam yang lalu Donghae meneleponnya dan bilang akan menjemputnya. Sekarang anak itu belum muncul juga!
“Telat 5 menit lagi, aku tinggal dia!” Raeseok berdebat dengan dirinya sendiri. Padahal ia senang karena Donghae menjemputnya. Tapi sekarang, ia jadi jengkel tingkat dewi!
Tak lama kemudian berhenti sebuah mobil mewah di depan Raeseok. Donghae keluar dari dalam mobil.
Raeseok terkejut, Donghae? Bawa mobil? Di tambah lagi malam ini ia terlihat tampan. Sangat tampan. Oh my…
“Mianhae, kamu lama menunggu ya? Tadi aku mengambil mobil dulu di rumah Appa” ucap Donghae dengan wajah menyesal. Raeseok buru-buru menguasai diri.
“Ah, tidak apa-apa. Tapi Donghae, aku baru tahu kalau kamu bisa menyetir. Kenapa kamu tidak pernah membawa mobil ke kampus?”

Donghae menggaruk kepalanya yang tidak gatal “Itu, aku malas saja. Ribet” jawabnya enteng *bohong! Dia memang g bisa, tapi maksain belajar nyetir biar bisa jemput kamu, Rae. So sweet kn?*
#Hae: author sengkle! Jangan buka kartu!
*hahah, #abaikn*
“Oh, begitu” Raeseok mengangguk saja. Ia hampir lupa. Donghae kan anak dari pengusaha kaya di bidang expor impor. Tapi Donghae memang berbeda, ia tidak memamerkan kekayaan orangtuanya pada orang-orang.
Saat menatap penampilan Raeseok secara keseluruhan, mendadak Donghae merasakan gemuruh di dadanya. Bagaimana tidak, gadis itu terlihat kian luar biasa di matanya.
“Kamu, cantik malam ini..” ucapnya malu-malu kucing.
Eh, Raeseok terkesiap. Mukanya pasti sudah memerah sekarang. Tidak pernah ada yang memujinya begini selain Donghae.. Oh my..
Namun, memang hanya Donghae yang selalu memperlakukannya seperti seorang putri. Hanya Donghae seorang yang mampu membuatnya terasa begitu istimwa. Hanya Donghae..

__o0o__

Sesampainya di tempat pesta, Kyuhyun, Siwon, Eunhyuk, Kibum dan yang lainnya dibuat terperangah dengan kedatangan Donghae bersama Raeseok.
“Aigoo, Hae. Akhirnya..” seru Jeyoung girang.
“Wow. Daebak!” ucap Eunri. Mulutnya menganga.
“Hae, Rae, kalian jadian?” tanya Nichan takjub.
“Aku gak ngerti” ucap Heerin#hee!! Abaikan dia#

Donghae maupun Raeseok dibuat salting dengan reaksi teman-temannya. Raeseok mencoba mengalihkan perhatian dan rasa gugupnya. Ia fokus pada sang pemilik acara.
“Eunri, saengil chukkae..” ucapnya sambil memeluk Eunri.

Acara berlangsung meriah. Di tengah acara, tiba-tiba Eunhyuk menyuruh semua kegiatan berhenti sejenak, ia meminta perhatian dari setiap orang di aula itu. Tentu saja mereka menurut.
Eunhyuk menarik Eunri ke dekatnya. Orang-orang berdiri mengelilingi mereka.
“Hyukjae, apa yang ingin kau lakukan?” tanya Eunri setengah berbisik. Ia bingung sekaligus gugup. Dan sialnya, Eunhyuk tidak menjawab. Malah melayangkan senyuman misterius padanya.

Sebagian lampu dimatikan. Membuat suasana remang-remang. Lampu sorot sengaja diarahkan ke Eunhyuk dan Eunri.
“Mau ngapain sih dia?” celetuk Kyuhyun.
“Ssstt!” Jeyoung menyuruh Kyuhyun untuk diam. Suara namja itu bisa membuat suasana sedikit kacau. Jeyoung sangat penasaran. Semua orang juga.

Eunri gugup setengah mati. Jantungnya hampir berhenti apalagi melihat Eunhyuk tersenyum maut padanya.
“Aku hanya ingin memberikan hadiah untukmu” ucap Eunhyuk mengawali aksinya. Eunri mengerjap dan orang-orang bersorak.
“Hadiah?” Eunri bingung. Ingin memberi hadiah saja harus melakukan hal seperti ini.
Eunhyuk memberikan sebuah teddy bear berbulu putih pada Eunri. Orang-orang diam. Bingung juga, dikira akan memberi hadiah spektakuler. Ternyata hanya boneka.
“Ini hadiahmu?” tanya Eunri agak kecewa. Seperti orang lain, ia juga mengira Eunhyuk akan memberikan hadiah yang tidak terduga olehnya. Eunhyuk mengangguk pasti.
“Tidaa hanya itu. Coba kamu buka kotaknya” lanjut Eunhyuk penuh misteri. Eunri memperhatikan boneka itu. Teddy Bear berbulu seputih salju itu memang memegang kotak kecil berwarna merah. Eunri membukanya.
Matanya melebar. Ia mendapati Sebuah cincin di dalam kotak. Matanya mendadak panas. Inikah hadiah sesungguhnya dari Eunhyuk?.
“A~apa maksudnya ini?” Eunri bertanya dengan suara bergetar.
Eunhyuk tersenyum dan mendekat. Lalu ia mengambil cincin itu.
“Begitu saja bertanya. Sudah jelas kan, aku ingin melamarmu” Ujar Eunhyuk enteng.

Huu.. Suasana menjadi riuh rendah karena Orang-orang bersorak gembira.

Eunri menutup mulutnya, ia terharu. Dalam mimpi pun tidak pernah terlintas bahwa Eunhyuk akan melamarnya.
Suasana mendadak menegang. Eunhyuk berlutut di depan Eunri sambil mengangkat cincin itu.
“Lee Eunri, would you marry me”

HUU!! Seluruh tamu yang hadir berteriak girang mendengarnya. Mereka tak menyangka acara ulang tahun ini akan berubah menjadi sebuah acara lamaran pernikahan. Eunri semakin terharu.
Ucapan Eunhyuk itu bukan pertanyaan melainkan pernyataan. Ia menyatakan bahwa ia akan menikah dengan Eunri.
“Ow, so sweet” seru Jeyoung. Kyuhyun menoleh.
“Eunhyuk romantis!” timpal Nichan. Siwon tidak berkomentar.
“Aku juga mau dilamar kayak gitu” lanjut Raeseok. Donghae terkesiap. Raeseok suka dilamar dengan cara seperti itu?.
“Aku iri” ucap Heerin. Kibum menanggapinya dengan tersenyum.
“TERIMA, TERIMA!!” teriak orang-orang geregetan karena Eunri tidak kunjung berbicara.
Eunhyuk pun merasakan hal yang sama. Ia kembali berdiri.
“Kenapa? Kau tidak suka?”

Eunri menggeleng sambil berusaha menahan diri untuk tidak menangis. Eunhyuk terkejut. Eunri menolaknya! Eunhyuk menunduk kecewa.
Tiba-tiba Eunri memeluknya. Eunhyuk terkesiap kaget sementara orang-orang bersorak.
“I do, Lee Hyukjae. Aku bersedia menikah denganmu” lirih Eunri terus memeluk Eunhyuk. Airmata mengalir perlahan di pipinya. Eunhyuk merasa begitu lega dan gembira.

Eunhyuk balas memeluk Eunri. Hatinya sekarang dipenuhi bunga-bunga. Yang pasti dia sangat bahagia. Eunri adalah yeoja pertama yang membuatnya jatuh hati dan yang terakhir.. Mungkin bisa dibilang Eunri adalah cinta pertamanya.
Eunri melepaskan pelukannya. Eunhyuk sekarang mengapit tangan Eunri, memakaikan cincin itu di jari manisnya.
“Kamu tahu, ini hadiah terindah yang aku dapatkan” ucap Eunri. Eunhyuk tersenyum manis
“Jinjja? Kalau begitu kau adalah hadiah terbaik dari Tuhan untukku” jawab Eunhyuk. Eunri tersipu malu. Pipinya memerah.

Orang-orang bersorak lagi. dan yang paling keras tentu Jeyoung dan Raeseok. Kyuhyun sampai harus menutup telinganya. Ia berkomat-kamit tidak jelas.

“Kalau begitu aku minta imbalan” Eunhyuk tersenyum nakal. Ah, sudah tertebak maunya apa.
Eunri terkesiap “Kau ini, jangan di depan um–” Eunri belum menyelesaikan kalimatnya, Eunhyuk menariknya dan mencium bibirnya mesra. Sangat mesra sampai membuat Eunri terbuai.

Orang-orang bersorak gembira lagi. Jeyoung dan Raeseok menjerit histeris tapi senang, Kyuhyun diam saja, begitu juga Siwon dan Donghae. Nichan tersenyum kagum, sementara Kibum harus menutup mata Heerin. Ia tidak mau Heerin melihat adegan ‘dewasa’ itu. Heerin kan polos, bisa-bisa dia minta juga nanti. *wah, bahaya!*

“Huu, kau memang senang cari sensasi” cibir Kyuhyun ketika Eunhyuk sudah berdiri di sampingnya.
“Hehe, memang kau saja yang bisa” jawab Eunhyuk sambil cengengesan
“Wah, sepertinya kau yang bakal menyusul Kyuhyun” sambung Kibum
“Iya. Chukkae. Kalau jadi, undang aku. Jangan seperti si evil itu. Menikah tidak mengundang sahabat sendiri.” sindir Siwon. Kyuhyun melirik tajam.
“Kan sudah kubilang tidak sempat!” protes Kyuhyun.
“Araseo. Tenang aja. Kalian semua jadi tamu VIP d pestaku nanti” ujar Eunhyuk bangga, ia beralih menatap Donghae yang dari tadi diam saja. ia menepuk kencang pundak sahabatnya itu.
“Jadi Donghae, kapan kau akan melamar Raeseok?”

Donghae terkesiap kaget. Ia buru-buru menepis tangan Eunhyuk dari pundaknya. Tadi ia sempat melihat kilat kaget dari sorot mata Raeseok “Hoi, aku pacaran dengan Rae saja belum. Melamar bagaimana maksud mu?”
Kyuhyun terkekeh, entah apa yang lucu. “Dan Siwon, kau juga belum punya pasangn kan? Cepat cari sebelum kau bertambah tua” ujar Kyuhyun diikuti tertawaan dari Eunhyuk, Donghae, dan Kibum.
“Dasar si evil ini!” geram Siwon tertahan. “Tenang saja. Tidak lama lagi aku akan mengenalkan yeojachinguku pada kalian!”
“OK. Janji ya!” seru Kibum

Sekarang acara dansa. Musik romantis mengalun mengiringi pasangan-pasangan yang berdansa. Eunhyuk tentu sudah mengajak Eunri berdansa sejak tadi.

Kibum pun tidak mau kalah. Dia menarik Heerin-yg-ga-terlalu-bisa-dansa itu ke lantai dansa. Meskipun ia sering meringis pelan karena tanpa sengaja Heerin menginjak kakinya. Banyak yeoja yang melirik ke arah Siwon berharap namja tampan dan keren itu mengajak berdansa salah satu dari mereka. Namun pada kenyataanya Siwon malah mengajak Nichan. Yaa.. Yeoja-yeoja itu hanya kecewa dan menatap iri pada Nichan.

Donghae melirik Raeseok. Dari ekspresinya, sepertinya Raeseok ingin berdansa juga. Kyuhyun melihat Donghae yang hanya menatap Raeseok tanpa melakukan tindakan apapun jadi geregetan.
Otak evilnya mendadak dipenuhi ide. Ia mendekati Raeseok, berdiri di depannya memamerkan senyum manis. Senyuman yang sudah membuat banyak yeoja pingsan terpesona.
Donghae terkejut, begitu juga Raeseok. Mau apa Kyuhyun berdiri di depannya? Jeyoung yang melihat hal itu juga tidak berkomentar apa-apa. ia hanya tahu Kyuhyun pasti merencanakan sesuatu.

to be continued

79 thoughts on “Cherry Blossom (Part 6)

  1. Kyuhyun so sweet jg yaaa. Haha
    Duhh ga dimana2 pasti sifat evil nya kyuh muncul dehh …
    Udh donghae buru2 pacarin raeseok nanti keburu diambil orang😀

  2. Huuaaa.. . LEE HYUK JAE romantis banget-banget !! Malting sama part ini seru banget bikin senyum2 sendiri **
    Cuss ye ke part selanjutnya^^

  3. Eunhyuk romantis bgtt..
    Mungkin jeyoungnya iri karna pernikahan mereka karna perjodohan doang gk kyk si eunri yg dilamar kyk gtu…

Your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s