After Wedding Story [The Trouble Begin..!!] Part 1

Tittle : After Wedding Story [ The Trouble Begin..!!] Part 1
Sequel : Would You Marry Me?
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Je Young
Genre : Romance-Comedy

Main Cast :

  • Shin Na Ra a.k.a Aira
  • Cho Kyuhyun Super Junior

Support Cast :

  • *Find by yourself*

Setelah versi honey moon kelar, sekarang datang lagi versi baru. di episod ini menceritakan soal kehidupan rumah tangga Kyu-Ra yang mulai dilanda masalah.

Maaf untuk typo dan sebagainya.
Happy Reading ^^

After Wedding Story - The Trouble Begin By DhaKhanzaki

——–o0o———-

Pagi yang tenang di Kota Seoul. Matahari memancarkan cahaya keemasannya. Kota mulai ramai oleh hiruk pikuk dan kesibukan warganya. Tak terkecuali di dorm Super Junior…

TOK TOK TOK

Pintu diketuk dengan sangat kencang oleh seseorang. Terkesan buru-buru dan mendesak. Leeteuk baru saja bangun tidur dan tengah menggosok giginya. Ia melirik jam. Pukul 08.20..
“Aish, siapa pagi-pagi sudah mengganggu” omelnya malas. Ia berjalan ke arah pintu untuk membukanya.
“Nuguseyo?” tanya Leeteuk lewat layar intercom.
“DADDY, INI AKU!!”
Leeteuk langsung tersedak pasta gigi*dia kan lagi gosok gigi* begitu mendengar suara keras yang menggelegar itu. Ia membuka matanya lebar-lebar menatap layar intercom. Ternyata benar. Aira datang berkunjung pagi-pagi begini.
“Oh, Nara, untuk apa kemari?” tanya Leeteuk basa-basi. Walau sebenarnya ia tahu alasannya. Aira pasti datang untuk mencari Kyuhyun, suaminya yang menginap di dorm sejak malam. Entah apa alasannya, tapi sepertinya mereka bertengkar.

begitu pintu dibuka, Aira menerobos masuk tanpa permisi. Kepalanya berputar menelisik setiap sudut ruangan. Ia kembali memandang Leeteuk.
“Daddy, mana Suamiku? Kyuhyun Oppa!” sergapnya buru-buru. tepat seperti dugaannya.
“Di kamarnya” jawab Leeteuk pendek.
“Di mana kamarnya?” Aira seperti orang yang kebakaran jenggot. Kepanikan jelas nampak di wajahnya.
“Di sana” tunjuk Leeteuk ke sebuah arah. Aira mengangguk tanpa mengamati ke mana arah telunjuk Leeteuk. Ia segera pergi ke sebuah pintu dan membukanya dengan gerakan cepat.

BRAKK..

“Oppa, ada yang harus.. KYAAA!!”

Betapa terkejutnya Aira ketika ia membuka pintu pemandangan yang ia lihat membuat jantungnya hampir copot dari tempatnya. Ia melihat Donghae baru selesai mandi dan hanya memakai handuk yang menutupi area pribadinya. Donghae terkesiap kaget begitu mengetahui di ambang pintu kamarnya berdiri sesosok yeoja.

“AARRGGH!!”

Aira berteriak, Donghae pun ikut berteriak mengetahui ada Aira yang membuka pintu kamar tiba-tiba.
“Ah, Mianhae, oppa, Mianhae!” Aira membungkukkan badan berkali-kali.
“Apa yang kau lakukan! Cepat tutup pintunya!” Donghae kelabakan mengambil sesuatu untuk menutupi badannya.
“Oh, ne. Mianhae..” Aira panik dan secepat kilat menutup pintu. Ia berdiri di depan pintu dengan badan bergetar. Kenapa ia bisa salah membuka pintu?

Aira menghampiri Leeteuk lagi.
“Daddy, kau bilang itu kamar Kyuhyun Oppa. Tapi buktinya,.” protes Aira.
Leeteuk menepuk jidatnya. “Makanya lihat dulu jariku menunjuk kemana. Tuh, di sana!” tunjuk Leeteuk. Lagi-lagi Aira pergi dan seenaknya membuka pintu.

“Oppa, aku, mwo?!!” Aira kini melongo melihat Yesung sedang mengajak ngobrol kura-kura. Ini bukan kamar suaminya juga! Aira segera menutup pintu sebelum Yesung sadar.

Aira menderap menghampiri Leeteuk lagi.
“Kamar Kyuhyun Oppa sebenarnya yang mana!!” Aira sudah kehabisan kesabaran.
“Itu” dengan sabar Leeteuk tetap menunjukkan kamar Kyuhyun. Kali ini Aira mengamati dulu daripada salah masuk kamar lagi. Setelah yakin, dengan langkah lebar ia menuju pintu kamar Kyumin.

“Wae Hyung?” tanya Donghae yang sekarang sudah berpakaian lengkap. Leeteuk menggeleng pelan dan berjalan menuju wastafel untuk menyelesaikan kegiatannya yang sempat tertunda. Ia bisa menebak apa yang akan terjadi. Donghae memiringkan kepalanya, bingung.

Sementara itu..

Di dalam kamar Kyuhyun dan Sungmin, Kyuhyun masih terlelap di alam mimpinya. Ia memeluk erat Sungmin. Tahu kenapa? Karena di dalam mimpinya ia sedang memeluk Aira setelah gadis itu menangis dan meminta maaf padanya. Kyuhyun tersenyum. Ia mendekatkan wajahnya pada Aira dan…
Chu~
Kyuhyun mencium mesra bibir Aira. Tapi sekali lagi itu hanya bunga tidur. Karena di dunia nyata ia sedang mencium couple kesayangannya, Sungmin!
“Omo, Kyu! Sadarlah!” Sungmin berusaha membangunkan Kyuhyun yang mengigau. Tangannya menggapai-gapai Sungmin berusaha menariknya kembali ke dalam pelukan sementara namja itu beringsut menjauh, panik.

Rasa kantuknya hilang tak berbekas karena ulah Kyuhyun yang terpengaruh mimpinya.
“Bocah ini!!” erang Sungmin karena Kyuhyun malah makin memeluknya erat dan menciumnya.

BRAKKK

Pintu mendadak terbuka. Aira masuk dengan tergesa.
“Oppa.. Aku.. Oh dear!!” Aira syok dengan pemandangan yang dilihatnya. Matanya terbelalak lebar dan tubuhnya membatu. Bagaimana tidak, di tempat tidur ia melihat suaminya sedang tidur sambil memeluk Sungmin dan.. Menciumnya..!

Sungmin terperanjat bangun ketika menyadari kehadiran Aira.
“Nara?” Sungmin tercengang. Aira lebih tercengang lagi. Wajahnya pucat pasi. Sungmin buru-buru membangunkan Kyuhyun.
“Kyu.. Bangun, ada Nara!!” Sungmin mengguncang tubuh Kyuhyun hingga dia terpaksa keluar dari alam mimpi.
“Wae, Hyung?” Dia baru setengah bangun sesekali menguap. Matanya belum terbuka sepenuhnya.
“Itu.. Istrimu!” Sungmin mengarahkan kepala Kyuhyun ke depan. Tepat ke arah pintu di mana Aira berdiri. Rasa kantuknya sirna tak berbekas. Kyuhyun terkejut melihat wajah Aira yang memucat.
“Ai-chan..” lirih Kyuhyun heran bercampur kaget.
Aira menggeleng. “Aku.. Tidak melihat apapun.. Iya” Aira linglung dan mundur dengan teratur. Secepatnya Aira pergi dari tempat itu.
“AI-CHAN!” Teriak Kyuhyun sambil beringsut bangun mengejar Aira.


“Wae?” tanya Leeteuk heran saat Aira melewatinya dengan langkah cepat.
“Nothing, Daddy, aku hanya ingin pulang. Annyeong” Aira menundukkan kepala kemudian pergi keluar dorm. Leeteuk tadi sempat melihat mata Aira yang berkaca-kaca. Pasti terjadi sesuatu.

“Cho Kyuhyun!! Kau apakan anakku?!” Leeteuk menderap ke kamar Kyuhyun namun ia berpapasan dengannya sebelum sampai di sana.
“Hyung, Ai-chan kemana?” Kyuhyun tampak panik.
“Pergi. Keluar” geramnya tertahan. Ia menatap tajam dongsaengnya itu.
“Aish” Kyuhyun mengacak-acak rambutnya yang semakin kusut. “Aku harus menyusulnya” Kyuhyun mengambil mantel panjang, masker, dan topi. Lalu pergi mengejar Aira.

“Ada apa ini ribut-ribut?” tanya Eunhyuk. Ia terbangun dengan suara ribut yang dibuat Aira. Yesung juga muncul sambil membawa kura-kuranya. Belakangan Sungmin muncul, ia panik.
“Mana mereka?” sungmin pun cemas.

“Kyuhyun sedang menyusul Aira. Sebenarnya ada apa ini? Tadi kenapa Nara berwajah sedih?” Leeteuk penasaran. Ia menatap Sungmin baik-baik. Dia pasti tahu penyebabnya.
Sungmin mengibaskan tangan pelan. “Hanya salah paham Hyung. Semoga saja masalah mereka cepat selesai”
“Sepertinya tidak semudah itu” Potong Ryeowook mendadak muncul sambil membawa tabloid yang baru dibelinya tadi. “Kurasa aku tahu alasannya” sambungnya membuat penasaran yang lain.
Siwon yang baru bergabung segera merampas tabloid dari tangan Ryeowook. Matanya melebar setelah membaca headline tabloid itu.

_SEOKYU IS REAL COUPLE_

“MWO!!” pekik member lain ketika ikut membacanya bersama Siwon. Mereka saling berpandangan sesaat lalu sibuk dengan pikiran masing-masing.
“Pantas saja” Donghae berkomentar duluan.
“Istri mana yang tidak cemburu saat suaminya digosipkan dekat dengan yeoja lain” timpal Yesung. Member lain ikut mengangguk.
Dalam artikel itu memuat kedekatan Seohyun SNSD dengan Kyuhyun sebagai sesama magnae di grup masing-masing. Juga beberapa fakta adanya hubungan spesial di antara keduanya.
“Ini tidak benar! Kalian tahu kan media itu suka sekali memasang-masangkan artis seenaknya” Sungmin hampir merobek artikel itu jika tidak dicegah Ryeowook.
“Hyung, aku belum baca semuanya!” Ryeowook buru-buru menyelamatkan tabloidnya sebelum di robek Sungmin.
“Haruskah kita membantu mereka?” tanya Eunhyuk.
Leeteuk mengangkat tangan. “Jangan. Ini urusan pribadi mereka. Biarlah mereka yang menyelesaikannya.”
Benar, urusan pribadi suami-istri harus diselesaikan oleh mereka tanpa campur tangan orang lain.

—o0o—

*Aira Pov*
Airmata ini mengalir seenaknya dari sudut mataku. Aku memukul-mukul bangku taman yang kududuki dengan kesal dan amarah membara.
“Ternyata Kyuhyun Oppa memang lebih menyukai Sungmin Oppa daripada aku!” aku berteriak sambil terus menangis seperti orang gila. Untung saja taman ini sepi. Jika tidak, mungkin orang-orang akan berpikir aku tidak waras.
Sia-sia aku menyusulnya ke dorm dan rela bolos kuliah pagi hanya demi meminta maaf padanya. Aku tahu aku sudah membuat kesalahan. Dan aku ingin menebusnya. Tapi di dorm namja itu malah… Aish!! Kenapa aku mesti repot-repot meminta maaf? Dan kesalahan apa yang aku buat? Sebenarnya ini bermula dari kejadian kemarin..

*flashback[Author Pov]*

“Begini?” Kyuhyun meletakkan tangannya di atas pinggang dan bergaya.
“Stop! Dagumu di angkat sedikit Oppa” pinta Aira sambil menyipitkan mata, mencoba menemukan pose bagus agar ia bisa menyelesaikan sketsa disainnya. Kyuhyun menurut. Ia mengangkat dagunya lalu bergaya se-cool mungkin.

Aira mengamati Kyuhyun yang berpose di depannya dengan seksama. Perlahan ide muncul di otaknya begitu menatapi wajah tampan suaminya. Secepat kilat ia mulai menuangkan isi kepalanya ke buku sketsa di tangannya. Merancang disain busana untuk tugas kuliah. Gadis itu terus sibuk menggoreskan pensil di atas buku sketsa hingga tidak menyadari Kyuhyun mulai meringis dan beberapa otot kakinya kesemutan.
“Ai-chan, pegal..” keluh Kyuhyun karena harus di posisi sama untuk beberapa menit.
Aira mengangkat tangannya, meminta Kyuhyun berhenti mengeluh tanpa mengalihkan pandangan dari buku sketsa di tangannya. “Tahan Oppa, sebentar lagi..” Aira terus mendisain dan matanya sesekali melirik Kyuhyun.
“Nah, selesai!” seru Aira senang dan otomatis membuat Kyuhyun berhenti dari pose yang membuatnya hampir keram.
“Akhirnya..” Kyuhyun memijat pundaknya pelan agar rasa pegalnya berkurang. “Coba aku lihat” Ia mendekati Aira, berlutut di depan istrinya yang duduk di atas sofa. Membuat posisinya sejajar dengan wajahnya.
“Wah, bagus. Ini untuk tugas kuliahmu?” tanya Kyuhyun setelah melihat hasil karya istrinya. Dalam hati ia tersenyum bangga mengingat betapa hebat dan berbakatnya Aira.
Aira mengangguk. “Selain itu ini akan dipakai untuk busana anak-anak departemen drama. Mereka akan mementaskan drama di acara ulang tahun kampus nanti”

Kyuhyun tersenyum dan tangannya terulur mengusap kepala Aira.
“Artinya kita akan sama-sama sibuk sekarang”
“Ne” Aira tetap fokus pada sketsanya. Kyuhyun menahan tangan Aira agar berhenti menggambar. Ia mengangkat wajah dan hampir protes, namun itu terurungkan karena Kyuhyun mendekatkan wajahnya..
Chu~
Ia mencium bibir Aira pelan namun menggebu, agak melumatnya karena Aira tidak kunjung memberi respon. Yeoja itu merona malu seketika dan tercengang untuk beberapa saat begitu Kyuhyun melepaskan pagutannya. Mata Kyuhyun yang jernih kini tengah menatapnya.
“Itu artinya kita tidak akan punya waktu untuk bermesraan seperti ini” lanjutnya dengan suara rendah. Gawat.. Aira seperti kehilangan suaranya hingga tidak mampu menjawab. Ia mau membuka mulut namun Kyuhyun kembali membungkam Aira dengan ciumannya. Kini lebih mesra dari yang tadi, dan lebih lama.

Aira menyambutnya dengan senang hati. Kyuhyun menyeringai senang begitu menyadari Aira mulai terbawa suasana. Tangannya merambah memeluk pinggang Aira dan mencoba untuk merebahkannya di atas sofa. gadis itu mengerjap saat tersadar tujuan Kyuhyun menciumnya.
“Omo.. Oppa, ini masih sore tahu!” Aira segera menyudahinya begitu Kyuhyun mulai bertindak ‘nakal’.. Bahaya..

Kyuhyun memberengut, tanpa menjauhkan dirinya. “Aku kan hanya ingin mencicipi bibir manismu itu sebelum kita terlanjur sibuk nanti”
Aira mengerjapkan mata antara kaget, takjub, dan bingung. “Mencicipi? Manis? Oppa kira aku ini manisan buah!” ia tertawa pelan.
Kyuhyun duduk di samping Aira, lalu menatapnya sambil mengeluarkan evil smirk andalannya. Aira menggeser duduknya menjauh dari Kyuhyun. Ia sudah merasakan ada aura ‘jahat’ di balik seringaian maut suaminya.
“Aku akan menepati janjiku, Cho Nara” ucap Kyuhyun pelan sambil bergerak mendekati Aira.
“Janji apa?” Aira terbata karena gugup. Tak lupa ia menjadikan buku sketsanya sebagai tameng untuk menutupi dadanya. Kyuhyun tetap mendekati Aira hingga gadis itu terpojok di sudut sofa dan tak bisa kabur. Ia mengusap lembut perut Aira.
“Aku akan menepati janjiku untuk memberimu baby agar kau tidak kesepian jika aku terlalu sibuk”
Aira menunduk, ia tersipu dan itu membuat Kyuhyun makin bersemangat untuk menggodanya.
“Shireo! Nanti saja, aku sedang sibuk sekarang”
“Hei, kau lupa kalau Umma hanya memberi kita waktu 1 tahun untuk memberikannya cucu?”
gadis itu mengerjap lagi. Benarkah? Ia tidak ingat tentang hal itu. Ia menutupi wajahnya dengan buku sketsa.
“Geurae. Tapi jangan sekarang.. Aku harus menyelesaikan tugasku dulu..”
“Kalau malam ini?” Kyuhyun belum menyerah juga.
“Terserah” Aira menurunkan buku sketsa dari wajahnya. Pipinya merona kemerahan. Membuat Kyuhyun ingin menerkamnya detik itu juga.
“Anak baik..” Kyuhyun mengacak-acak rambut Aira lalu pergi setelah mencium pipi Aira sekilas.

—o0o—

Malamnya..
Kyuhyun memperhatikan Aira masih mendisain sketsanya di meja rendah yang ada di ruang Tv. Masih belum selesai juga? Kalau begitu kapan mulainya? Batin Kyuhyun.
Ia memutuskan duduk di depan Aira. Ia melirik laptop yang menganggur lalu menariknya. Sampai detik ini ia tidak pernah menyentuh ataupun melihat-lihat apa isi laptop istrinya. Ia iseng membuka folder foto.
“Hmm.. Foto-foto dia waktu kecil. Aish, neomu yeppeo. Dari kecil dia sudah cantik dan menggemaskan” batin Kyuhyun saat melihat satu persatu foto di layar laptop. Ia cengengesan sendiri.

Aira tidak sadar Kyuhyun sedang mengutak atik laptopnya. Satu persatu foto Aira dari ia kecil sampai sebesar sekarang diamatinya baik-baik. Kyuhyun semakin tersadar istrinya benar-benar mengagumkan.
“Huu.. Ternyata dia jauh lebih narsis dariku” gumam Kyuhyun pelan. Kemudian ia membuka folder lain. Matanya terbelalak melihat foto yang terpampang di layar.
“Apa ini!!” pekik Kyuhyun. Darahnya mendidih seketika. Teriakan Kyuhyun membuat Aira menoleh.
“Waeyo?” Ia tidak tahu apa yang membuat Kyuhyun begitu histeris. Kyuhyun mendelik tajam dengan mata elangnya.
“Jelaskan apa maksud foto ini!!” Kyuhyun memutar laptop ke arah Aira. dengan kening berkerut ia mengamati foto itu. Sedetik kemudian ia pun ikut terbelalak.
“Mwo! Apa ini!!” Aira malah ikut menjerit. Ia mengamati dengan jelas foto itu.
Kyuhyun menggebrak meja. Membuat Aira terkejut bukan main. “Harusnya aku yang bertanya! Kau selingkuh di belakangku!!” bentaknya keras dengan wajah menakutkan. Aira gemetaran di tempatnya. Sungguh, ia juga tidak tahu mengapa ada foto seperti itu di laptopnya.

Kyuhyun mungkin memaklumi foto Aira merangkul teman-teman namjanya. Tapi ini.. Foto yang membuat darahnya bergolak cepat, tidak bisa ditolerir sedikitpun! Aira tampak berciuman dengan seorang namja!! Ditegaskan, BERCIUMAN!! Dan dilihat dari tanggal foto itu dibuat, masih baru-baru ini. Artinya.. AIRA BERSELINGKUH!!

Aira perlahan mendekati Kyuhyun yang membatu dengan ekpresinya lebih menyeramkan dari hantu manapun.
“Oppa.. Itu.. Aku, juga tidak tahu..” Aira berusaha menjelaskan. Namun kalimatnya terbata karena takut.
Kyuhyun menggeram. “Diam! Kau selingkuh, iya kan!” gertaknya dengan nada menusuk.
Aira menggeleng tegas dan cepat. “Tidak. Aku tidak pernah selingkuh dengan namja manapun Oppa..”
“Lalu foto apa ini!?” Kyuhyun menunjuk foto itu.
“Itu, aku juga tidak tahu”
“GEOJITMAL!!” Teriak Kyuhyun kembali menggebrak meja. “kau berciuman dengan namja lain. Dan ini buktinya!” Aira menunduk, ia merasa bersalah. Tapi ia tidak berciuman dengan namja manapun. Tidak pernah.

Kyuhyun salah mengartikan sikap tutup mulut Aira. ia berpikir itu adalah Aira mengakui kesalahan yang diperbuatnya. Ia mengangguk dan entah kenapa mulutnya justru mengeluarkan tawa sinis..
“Oh, sekarang aku paham kenapa kau tidak mau melakukan ‘itu’ denganku. Ternyata ini”

Aira terkesiap lalu kembali menggeleng cepat. “Bukan Oppa.. Kumohon percayalah padaku..” pinta Aira memelas. Ia menggenggam erat tangan Kyuhyun. Namja itu berdiri sementara tangan Aira tetap memegang tangannya.
“Sudahlah” Kyuhyun menepis tangan Aira, ia pergi ke kamar lalu kembali dengan tangan membawa mantel dan syalnya. Ia juga sudah memakai topinya. Aira segera bangkit.
Kyuhyun tak mempedulikan Aira yg menderap ke arahnya. Ia terus melengos menuju pintu depan.
“Oppa mau ke mana?” Aira panik dan mencoba menghalau Kyuhyun. “Aku bisa jelaskan semuanya. Jebal jangan seperti ini..” suara Aira mulai parau karena air mata menggenang di pelupuk matanya. Ia memohon dengan sungguh-sungguh pada suaminya.

Kyuhyun pun merasa dadanya sesak. Ia tidak tega melihat Aira sangat menderita dan merasa bersalah seperti ini. Tapi sekarang suasana hatinya sangat buruk. Lebih baik ia pergi dan menenangkan diri daripada ia melampiaskan kekesalannya pada barang-barang di rumah ini. Akhirnya Kyuhyun tetap pergi juga. Aira mematung di tempatnya. Tetes airmata pun tumpah. Ia terkulai lemah di depan pintu, menangis.

*flasback end*

—o0o—

*Aira Pov*
Darimana asal usul foto itu! Sejak malam menyedihkan itu, aku terus memutar otakku mencari jawabannya. Malam itu aku tidak tidur sama sekali. Aku frustasi dan rambutku sudah berantakan karena sering ku acak-acak jika otakku ini mulai pusing. Aku sudah coba menghubungi Kyuhyun, tapi ponselnya dimatikan. Aku yakin dia sangat murka dan aku tidak menyalahkannya. Aku hanya ingin minta maaf meski aku tidak berselingkuh dengan siapapun.

Dan di saat pencerahan itu tiba, aku teringat kembali. Foto itu, di ambil saat aku mengukur salah satu namja yang akan menjadi pemeran utama dalam drama karena aku yang bertanggung jawab membuatkannya kostum panggung. Saat itu juga GC—sahabatku—memotret suasana latihan. Mungkin tanpa sengaja dia iseng memotretku yang secara kebetulan sedang membenarkan kerah baju namja itu. Dari belakang mungkin terlihat seperti orang yang berciuman.. Dan naasnya angle foto itu tepat dari belakang. Aku bisa menyimpulkannya.. Berarti GC yang menyimpannya ke dalam laptopku! Maka dari itu aku segera menanyakannya paga Gong Chan Mi.

*Flashback[Author Pov]*

sepeninggal Kyuhyun, Aira terdiam cukup lama di dalam kamarnya. Otaknya berpikir keras berusaha mencari tahu mengapa foto itu ada dalam laptopnya. Begitu mendapat petunjuk, Aira segera menelepon GC, sahabat yang ia curigai sebagai pelakunya.
“Yeobseo!” GC menjawab.
“GC, kemarin lusa kau meminjam laptopku kan? Apa kau yang menyimpan foto-foto anak drama di laptopku?” tanya Aira bertubi-tubi. suaranya terkesan tidak sabar.
“Oh.. Iya. Why?” jawab GC enteng. Hening sejenak. Ternyata memang GC yang memasukkannya. Tapi ia juga tidak bisa menyalahkan GC. Bagaimana ini?
“Why? Hallo, Shin Nara..” GC kebingungan di ujung sana.

Aira tersadar dari lamunannya. “Tidak ada apa-apa. Maaf mengganggu malam-malam..”
Setelah menutup telepon, Aira duduk di pinggir kasur. Pandangan matanya kosong.
“What should I do?” lirihnya.

Dan sampai pagi menjelang pun Kyuhyun tetap tidak pulang. Aira memutuskan menelepon member Super Junior yang lain. Ia menunggu cukup lama sebelum akhirnya ada yang mengangkat panggilannya. Dia yang menjawab adalah Heechul.
“Ada apa, dongsaengku yang cantik?” ucap Heechul di ujung sana. Suaranya terdengar serak. Sepertinya ia baru bangun tidur.
“Oppa, apa Kyuhyun Oppa sekarang ada di dorm?”
“Kyuhyun? Oh, ne. Semalam dia kemari. Mungkin sekarang sedang tidur”
mendengar hal itu Aira menghela napas lega. Ia tersenyum senang karena sudah mengetahui keberadaan suaminya.”Jinjja? bolehkah Aku ke sana sekarang”
“Tentu. Datang saja”
“Gomawo” setelah itu, Aira bergegas ke dorm meski ia lelah karena tidak tidur sama sekali.

*flashback end*

—-o0o—-

*Author Pov*
Gadis itu masih duduk di bangku taman dengan wajah kusut. Sesekali ia menggerutu. Aku benci pada diriku sendiri! Entah aku harus marah pada siapa. Batin Aira.
“Loh, Nara. Sedang apa di sini?” mendengar sebuah suara yang tak asing, gadis itu mendongkakan kepalanya. Seorang namja yang memakai baju training dan masker berdiri di dekat Aira.
“Nugu?” keningnya mengerut karena ia tidak mengenali namja itu. tanpa berkata apa-apa, tiba-tiba saja namja itu membuka maskernya.
“TARAA”

Aira mengerjap takjub ketika namja itu membuka masker yang menutupi mulut dan hidungnya.
“Heenim Oppa..” seru Aira senang. ia refleks berdiri lalu merangkul sejenak Oppa favoritnya itu.
“Morning, Belle..” sapa Heechul menyebut Aira dengan nama yang diberikannya.
“Oppa kenapa bisa ada di sini?”
“Em, olahraga pagi” jawab Heechul lalu duduk di samping Aira. Ia terkejut ketika mengamati wajah Aira.
“Aigoo.. Wajahmu pucat dan ada lingkaran hitam. Belle, apa yang dilakukan dongsaeng evil itu padamu? Apa dia membuat masalah?” cecar Heechul panik.
Aira menggeleng, sedikit lega karena ada yang memperhatikannya. “Tidak ada”
“Really? Kau jadi ke dorm hari ini? Sudah bertemu Kyuhyun?” Aira menggeleng lagi. Heechul percaya saja dan hanya mengangguk cepat. Aira sesungguhnya ingin mengatakan semua yang sedang ia rasakan pada Heechul. Namun ia menahannya karena tidak ingin membebani orang lain. Ia memutuskan bertanya hal lain saja.

“Oppa, semalam Kyuhyun Oppa tidak menenggak soju atau wine kan? Apa dia mabuk semalam?”
Heechul memiringkan kepalanya berusaha mengingat-ingat apa yang terjadi semalam saat Kyuhyun tiba-tiba datang mengagetkan member lain. Ia menggeleng.
“Tidak. Setibanya di dorm dia langsung tidur”
Aira menghela napas lega. Untunglah. Ia tidak mau Kyuhyun melampiaskan amarahnya ke minuman beralkohol.
“Memang ada apa?”
“Tidak ada.” Aira melihat jam tangannya. “Ah, Oppa.. Aku harus pergi. Aku ada kuliah. Annyeong” Aira bangkit, membungkukkan badan lalu pergi. Heechul tersenyum sambil melambaikan tangannya.

—-o0o—-

*Kyuhyun Pov*
Ai-chan.. Kamu kemana.. Aku mengedarkan pandanganku ke sepanjang jalan yg kulalui. Berharap mata ini menemukan sosoknya. Aku masih terbayang ekspresi Aira tadi. Dia pucat pasi. Aigoo.. Apa yg kulakukan? Jelas saja dia syok melihat kelakuanku tadi.

Semalam.. Yah, semalam aku bertengkar hebat dengannya. Aku berpikir dia menyeleweng di belakangku. Namun, setelah aku berpikir semalaman, rasanya tidak mungkin juga Ai-chanku melakukannya. Aku percaya padanya. Sungguh.

Tapi begitu teringat pada foto itu, mendadak rasa cemburu yg menyesakkan dada timbul kembali. Langkahku terhenti. Untuk apa juga aku mengejarnya. Aku tidak melakukan kesalahan apa-apa. Harusnya Aira yg meminta maaf padaku dan mengejarku. Bukan sebaliknya. Geurae, lebih baik aku kembali ke dorm saja. Sebentar lagi aku harus bekerja.

—-o0o—

*Author Pov*
@Seoul Art College
“Aira, lihat!” GC tergopoh-gopoh menghampiri Aira yang duduk melamun di kantin. Setibanya di depan Aira, GC segera menunjukkan tabloid yang memberitakan soal Kyuhyun. Aira membaca judulnya dengan setengah hati.

_SEOKYU IS REAL COUPLE_

matanya terbelalak sesaat dan dadanya bergemuruh. Ia melihat foto Kyuhyun bersama dengan Seohyun SNSD terpampang cukup besar. Ia merebut tabloid itu dan merobek bagian yang ada gambar Kyuhyun dengan kasar.
“Oow.. Nara, gwaenchana?” GC kaget melihatnya. Tidak biasanya Aira marah melihat gossip mengenai suaminya. Biasanya dia tidak pernah ambil pusing. Ia jadi khawatir. apa yang terjadi gerangan?
“Tidak apa-apa” Aira menahan amarahnya.

Gong Chan Mi, atau GC, sahabat Aira itu duduk di sampingnya lalu mengusap punggung Aira.
“Tenang aja. Ini cuma gosip ko” ia menatap baik-baik wajah Aira dengan perasaan simpati.
“Aku tidak peduli!” Aira menunduk. GC mengerjap atas kelakuan Aira yang aneh.
“Shin Nara! Apa terjadi sesuatu antara kau dan Kyuhyun?” interogasinya.
Aira menggeleng lemah “Tidak ada”
GC menyipitkan matanya, curiga. Ia baru menyadari sesuatu ketika mengamati baik-baik wajah Aira.
“Ya ampun, Shin Nara, Aira Andriani, Alicia Von Esterhaus!! Mukamu pucat, apa semalam kau tidak tidur?” pekik GC sambil menangkupkan tangannya di kedua pipi Aira.
“Sedikit” Aira berbohong. Ia tidak mau orang lain tahu masalah rumah tangganya. GC pun tak mendesaknya untuk bercerita, gadis itu hanya mengangguk ringan.

“LIHAT, SUPER JUNIOR TAMPIL! KYAA..”

Kepala GC berputar cepat ke arah televisi yang terdapat di kantin. Senyumnya melebar melihat Super Junior sedang tampil di Music Bank.
“Nara..lihat, Kyuhyun.. Sungmin Oppa juga.. Kyaaa” GC ikut menjerit seperti yeoja lainnya.
Aira menatap layar yang menampilkan suaminya dengan pandangan datar. Walau sebenarnya ia sangat rindu dan ingin sekali memeluknya. Kyuhyun tampak biasa saja, seperti tidak ada masalah. Penampilannya amat sempurna. Tentu, dia harus profesional. Tidak mungkin Kyuhyun tampil buruk di hadapan ribuan penggemarnya. Harusnya ia tidak melupakan kenyataan bahwa suaminya adalah seorang bintang terkenal.

To be continued..

42 thoughts on “After Wedding Story [The Trouble Begin..!!] Part 1

  1. setelah Air n kyuhyun berbahagia n mesra2an n menikmati jd pasangan di ff sblm n ff ini ngebalikin mereka ke hubungan yg nyata yg ngak bakal bisa ngehindar dr masalah….
    penasaran gmn mereka ngehadepin masalah mereka…..
    aira y nyimpen perasaan y sendiri n ngak curhat ma sahabat or org terdekat y,,, aira y tipe org yg nyimpen masalah buat dua sendiri nih…jd kasian….

  2. Hm.. Kyu dan aira yah.. Sdh lama gk baca ff mu jd lupa2 ingat #ditabok
    wah kyu.. Kau mimpi apa? Hahahhh…
    Kasian sungmin tau keke..
    Lucu ff nya.. Menarik jg..
    Gumawo chingu

  3. Kirain siapa yg dipanggil DADDY, trnyata leeteuk…wkwk
    En apa itu, saking trburu2 ampe salah masuk kmr, dasar aira…haha
    Hnya krna salah paham kecil bs jd masalah bsr tuh…

  4. Ckck! Kyu gimana sih, klo emang percaya ma ai kenapa harus ikutin ego sih? Ckck kyu ini lebih keras kepala!

Your comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s