Novel I Married The Bad Boy

Hallo teman-teman tercinta..

Promote dulu yah.

Kabar gembira untuk teman-teman yang ingin memiliki novel I Married The Bad Boy versi Novel.
Buku novel I Married The Bad Boy telah terbit.

C360_2014-12-12-13-51-07-704

Tebal : 555 halaman
harga : Rp. 135.700

Bagi yang ingin memiliki buku ini, bisa dipesan secara online di nulisbuku.com atau klik link berikut ini: http://www.nulisbuku.com/books/view_book/6663/i-married-the-bad-boy
lalu klik Add to Cart di pojok kanan bawah, setelah itu klik Check Out lalu isi deh kolom alamat pengiriman dan cara pembayaran. Setelah semua kolom terisi klik check out lagi. Selesai, tinggal tunggu buku sampai di rumah kalian ^_^

Aku memutuskan menerbitkan buku ini secara online agar teman-teman dari Sabang sampai Merauke bisa mendapatkan buku ini tanpa takut kehabisan atau kesulitan mendapatkan buku ini.

Selamat berbelanja ^_^
Salam, DHA KHANZAKI

Dha Khanzaki’s Speech

Hallo temen-temen tercinta ^_^

Aku memberikan kebebasan temen-temen membaca semua FF di sini, bebas, bener-bener bebas. Gak masalah menjadi silent reader juga, aku gak akan marah kok ^_^. Tapi bukan berarti kebebasan dari aku ini dimanfaatkan untuk hal negatif seperti mengkopi paste FF di sini, memposting ulang, atau bahkan memplagiat hasil jerih payah aku di sini.

Jika terjadi kasus sama seperti sebelum-sebelum ini, aku terpaksa memprotek semua FF di sini. Semua demi melindungi apa yang sudah aku perjuangkan untuk memberikan hiburan untuk teman-teman semua. Terima kasih untuk teman-teman yang selama ini menjadi reader cinta damai. Rajin ngasih komentar meskipun FF buatan aku masih jauuuh dari bagus. *bow*

 

Salam cinta,

Dha Khanzaki, Owner

Shady Girl Yesung’s Story [Chapter 4]

Title : Shady Girl Yesung’s Story [Chapter 4]
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Je Young
Genre : Mystery Case, Romance

Main Cast :
Choi Eunri | Yesung a.k.a Kim Jongwon

Support Cast :
Suho as Police | Kang Yoo as Yesung’s assistant
Heechul – Youngjae Couple
Henry Lau

Dha’s Speech:
Sekali lagi, maafkan daku jika banyak typo.
Khusus Shady Girl Yesung versi, adegan romantisnya dikit ya. Jadi jangan pada protes atau minta nambah. Ini sudah porsinya ^_^ Aku fokus untuk penyelesaian masalah kasusnya saja ^_^

Untuk yang sudah mengikuti chapter sebelumnya dan komentar, terima kasih banyak ^_^ komentar kalian merupakan support untukku.

Happy Reading.

Shady Girl Yesung Story by Dha Khanzaki

======o0o======

CHAPTER 4

YESUNG BERHARAP TOPIK tentang pernikahan dan tetek bengeknya tidak dibahas terutama ketika ia ada di sana karena ia tak akan bisa berbohong tentang hilangnya cincin pernikahan. Eunri tidak boleh tahu, belum. Eunri pasti akan sangat kecewa. Insiden ini terjadi karena kecerobohan dan kelalaiannya.

“Apa terjadi sesuatu?” Eunri menggenggam tangan Yesung.

“Tidak.” Yesung berusaha menjaga ekspresinya tetap normal. Ia kembali berpura-pura mendengarkan kedua orangtua Eunri membahas tentang pernikahan. Yesung tersenyum dan sebisa mungkin menanggapi setiap pertanyaan yang diajukan padanya. Meskipun Ayah dan Ibu Eunri serta Eunjo tidak menyadari keanehan sikap Yesung, Eunri mengetahuinya.
Baca lebih lanjut

Crazy Because of You [Chapter 9]

Tittle : Crazy Because of You Chapter 9
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Jeyoung
Genre : Romance, Hurt

Main Cast :
Min Sora | Lee Donghae

Dha’s Speech :
Tinggal satu episode lagi sebelum ending ^_^ semoga ceritanya tidak membosankan.
Terima kasih sudah mengikuti FF ini sampai chapter ke 9. Aku seneng banget.
Maaf kalau aku masih belum bisa menyajikan cerita yang lebih berkualitas. Maaf juga kalau disetiap postingan aku masih banyak kesalahan dan typo. Namanya juga manusia, suka banget khilaf.

Kalau ceritanya aneh, maaf yah. ^_^

Happy Reading ^_^

Crazy because of You By Dha Khanzaki 6

=====o0o=====

CHAPTER 9
Growing Pain

SORA MEMANTAPKAN DUDUKNYA. Ia telah memasang tekad seteguh karang. Ia bisa menebak apa yang ingin Narin katakan. Hanya saja ia tak mengerti mengapa Narin begitu ingin ia dan Donghae berpisah. Bukankah wanita itu seharusnya bahagia mengetahui adiknya bahagia bersama kekasihnya, seperti sikap seorang kakak pada umumnya. Sikap Narin terlalu ganjil untuk seorang kakak yang telah menikah dan memiliki anak.

“Ayo cepat katakan, aku tidak memiliki banyak waktu.” Sora tidak sabar ingin segera pergi dari tempat ini. Dadanya terasa sesak berada satu ruangan bersama Narin terlalu lama.
Baca lebih lanjut

Dangerous Boy [Chapter 11] – I didn’t Mean to Hurt Him

Tittle : Dangerous Boy Chapter 11 – I didn’t Mean to Hurt Him
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Jeyoung
Genre : Romance

Main Cast :
Shin Jeyoung | Cho Kyuhyun

Support Cast :
Choi Siwon

Dha’s Speech :
FF ini sedang memasuki babak akhir nih. Semoga sampai sini ceritanya tetap tidak membosankan. Maaf untuk typo dan kesalahan kata lainnya.

Happy Reading ^_^

Dangerous Boy by Dha Khanzaki23

====o0o====

Baca lebih lanjut

Miracle Love Story [Chapter 3]

Title : Miracle Love Story Chapter 3
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Jeyoung
Genre : School, Family, Friendship, Romance

Main Cast :
Park Heerin | Kim Kibum

Dha’s Speech :

Wah, ini FF sudah lama juga baru dilanjut. Bagi yang belum baca part sebelumnya, bisa klik link berikut ini:

Part 1 : https://khanzakikyu.wordpress.com/2013/09/20/miracle-love-story-part-1/
Part 2 : https://khanzakikyu.wordpress.com/2014/04/13/miracle-love-story-part-2/

Bagi yang belum tahu juga, cerita ini adalah side story dari FF Cherry Blossom yang khusus menceritakan pasangan ajaib Kibum-Heerin. Setting FF ini ketika Kyuhyun dan kawan-kawan masih SMA, tepatnya berada di akhir masa SMA.

Happy Reading ^_^

Miracle Love Story by DhaKhanzaki

===o0o===

PART 3

@Dandelion Art Museum

“Lihat lukisan ini, bagaimana menurutmu Kibum?” tanya Eunjung lagi. Sekarang ia membawa Kibum ke hadapan sebuah lukisan abstrak dari cat minyak. Kibum tidak begitu mengerti lukisan. Jadi sekarang ia sangat bosan meskipun Ham Eunjung tampak sangat bersemangat.

Sesuai janji, di hari minggu yang cerah ini Kibum terpaksa menjadi baby sitter bagi Eunjung. Gadis itu memaksa untuk menemaninya pergi melihat pameran lukisan Impressionis karya seorang pelukis terkenal. Ia tidak begitu tertarik dengan lukisan sehingga ketika dirinya baru menghabiskan waktu sepuluh menit di dalam museum itu, ia merasa sangat bosan.

Baca lebih lanjut

Shady Girl Yesung’s Story [Chapter 3]

Title : Shady Girl Yesung’s Story Chapter 3
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Jeyoung
Genre : Mystery Case, Romance

Main Cast :
Choi Eunri | Kim Jongwon/Yesung

Support Cast:
Suho as Police | Kang Yoo as Yesung’s Assistant
Kyuhyun – Hyunjung Couple
Henry Lau

Dha’s Speech :
Selamat menikmati ^_^ Aku tahu bikin cerita detektif itu susahnya luar biasa. Ini sudah hasil pemikiran aku sampai otakku ngebul. Syukur kalau kasusnya masih susah ditebak. Kalau ketebak ya ga apa-apa sih. Itu pertanda aku masih amatiran untuk cerita bergenre begini. Hehehehe..
Jadi aku sangat berharap tidak ada bashing, ejekan, hujatan atau komentar menjatuhkan yang ngatain FF ini jelek karena authornya gak bisa bikin cerita misteri yang bermutu. Kalau tidak suka, tekan tombol back saja ^_^

Untuk yang sudah komentar chapter sebelumnya, terima kasih banyak. Semoga Allah membalas kebaikan kalian. Saranghaeyo, muuaaah *kecupbasah*

Happy Reading ^_^

Shady Girl Yesung's Story 3 by Dha Khanzaki

=====o0o=====

CHAPTER 3

BAYANGAN SOSOK OX masih membekas di pikiran Yesung dan terus terbawa hingga seminggu kemudian. Ia masih menebak-nebak, mencari serta menyelidiki identitas Ox yang sebenarnya. Suho sudah meneliti semua yang dipakai Ox saat beraksi di QC Company, namun belum juga mendapat titik terang. Untungnya, Ox tidak berulah lagi setelah mencuri flaskdisk game milik Kyuhyun.

“Hati-hati, kotak itu berisi barang-barang pecah belah.” Yesung menoleh ke arah Eunri, tunangannya yang sedang sibuk memberi komando pada agen pindah rumah yang membantu mereka memindahkan barang ke rumah baru.
Baca lebih lanjut

Shady Girl Yesung’s Story [Chapter 2]

Title : Shady Girl Yesung’s Story Chapter 2
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Jeyoung
Genre : Romance, Case

Main Cast :
Choi Eunri | Yesung/Kim Jongwon

Support Cast :
Suho as Police | Kang Yoo as Yesung’s Assistant
Lee Hyukjae/Eunhyuk

Dha’s Speech :

Warning! Banyak typo!
Kangen juga gak ama FF ini. Lama banget ya baru dilanjut ^^
Aku baru dapet mood lagi nih. hehehhe..
kalau ceritanya jelek jangan dibash ya. Sumpah mati deh, bikin cerita misteri tuh susah banget. Tanya deh ama mereka yang udah jadi maestro cerita misteri.

Oh ya, special Yesung version, ceritanya minim romance yah. Adegan romantis Eunri-Yesung cuma selingan doang. Jadi jangan protes ^_^

Happy Reading..

Shady Girl Yesung's Story by Dha Khanzaki

====o0o====

CHAPTER 2

CHOI EUNRI MENATAP nisan yang berderet rapi itu dengan perasaan tak menentu. Hari itu Yesung mengajaknya berziarah ke makam orang tua kandungnya yang telah meninggal dunia. Tentu saja ia mengetahui semua tentang Yesung termasuk sejarah masa lalunya.

Kedua orang tua Yesung meninggal saat usianya masih sangat kecil. Ayah Yesung adalah seorang polisi dan ibunya pengacara. Mereka berdua meninggal ketika terjadi perampokan besar 25 tahun yang lalu.

Baca lebih lanjut

When I Lost in Your Memory [Chapter 11]

Title : When I Lost in Your Memory Chapter 11
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Jeyoung
Genre : Hurt

Main Cast :
Shin Jeyoung | Cho Kyuhyun

Dha’s Speech :
Nah, FF ini sudah memasuki babak akhir. Tenang aja, semua masalah serta hal yang masih ganjil dan rahasia akan dijelaskan perlahan-lahan kok. Jadi tetep ikutin ceritanya ^^

Happy Reading.

When I Lost in Your Memory by Dha Khanzaki 4===o0o===

CHAPTER 11
Gone Like Wind

KANG HYERI MERINDUKAN KYUHYUN dan ingin mengetahui kabarnya. Setelah keluar dari rumah sakit beberapa hari yang lalu, Kyuhyun tak mengontaknya seperti biasa. Oleh karena itu hari ini Hyeri memutuskan mengunjungi Kyuhyun di rumahnya. Kyuhyun pasti ada di rumah sebab hari ini adalah hari libur. Begitu tiba di kediaman pria pujaannya Hyeri tak menunggu sampai Kyuhyun membuka pintu, toh Kyuhyun sudah memberitahu kode keamanan rumahnya. Hyeri masuk dan langsung mencari-cari Kyuhyun.

Baca lebih lanjut

Dangerous Boy [Chapter 10] – The Problem Begin..

Title : Dangerous Boy Chapter 10 – The Problem Begin
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Jeyoung
Genre : Romance

Main Cast :
Shin Jeyoung | Cho Kyuhyun

Dha’s Speech :
Pasti pada kangen ya ama FF ini.. selamat menikmati aja.
Kalau ada typo harap dimaklumi ^_^
Inget, kalau tidak suka dengan ceritanya, cukup tekan tombol back dan jangan merusuh, please..

Happy reading ^_^

Dangerous boy by Dha Khanzaki 4
Baca lebih lanjut

Another Story in Shady Girl // Kyuhyun’s Story // Kyuhyun’s Love Sign – Ending

Title : Another Story In Shady Girl // Kyuhyun’s Story
         Kyuhyun’s Love Sign
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Jeyoung
Genre : Romance, NC 21

Main Cast :
Kyuhyun – Hyunjung Couple

Dha’s Speech :
Pada penasaran kan ama endingnya? Nah, Happy Reading aja deh.
Hati-hati ama typo.

Another Story In Shady girl - Kyuhyun's Love Sign by Dha Khanzaki

====One Shoot====

KYUHYUN tersenyum menatap istrinya yang sedang fokus memulas bibirnya dengan lipstik warna merah. Gaun hitam selututnya membungkus tubuhnya dengan sempurna, menonjolkan lekuk pinggang yang indah dengan rok gaun model A-line. Rambut panjang yang telah dibuat bergelombang itu dibiarkan jatuh di punggungnya, memberikan kesan misterius.

Hyunjung memang cantik, itu tak perlu dibantah. Kyuhyun telah jatuh hati pada istrinya bahkan sejak mereka pertama bertemu. Hyunjung adalah gadis dengan karakter polos, sederhana, dan jujur. Gadis itu tidak pandai berbohong, bahkan mudah sekali menangis sejauh itu berhubungan dengan seseorang yang dicintainya.
Baca lebih lanjut

Crazy Because of You [Chapter 8]

Title : Crazy Because of You Chapter 8
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Jeyoung
Genre : Romance

Main Cast :
Min Sora | Lee Donghae

Dha’s Speech:
Hati-hati dengan typo. Kemungkinan kalian merasa jengkel di tengah-tengah cerita. Jangan ngerusuh ya. Kalau keberatan dengan ceritanya cukup tekan tombol back ^_^

Happy Reading

Crazy Because of You by Dha Khanzaki4

=====o0o=====

CHAPTER 8
The Fact

TERKEJUT SAJA MUNGKIN belum cukup untuk menggambarkan perasaan Sora begitu tahu bahwa Donghae dan Narin pernah terlibat hubungan asmara. Selama beberapa detik Sora hanya tercengang. Begitu ia bisa berpikir rasional kembali, rasa cemburu menyerangnya. Terlalu banyak perasaan berkecamuk dalam hatinya hingga Sora tak bisa berkata-kata. Ketika akhirnya ia sanggup bicara, pertanyaan tak terduga meluncur dari mulutnya tanpa sempat dicegah.

“Apa kau tidur dengannya?”

Donghae mendesah, “sudah kukatakan Sora, Narin mengajariku menjadi pria dewasa. Kau bisa menebak apa yang sudah kami lakukan.”
Baca lebih lanjut