Dha Khanzaki’s Speech

Hallo temen-temen tercinta ^_^

Aku memberikan kebebasan temen-temen membaca semua FF di sini, bebas, bener-bener bebas. Gak masalah menjadi silent reader juga, aku gak akan marah kok ^_^. Tapi bukan berarti kebebasan dari aku ini dimanfaatkan untuk hal negatif seperti mengkopi paste FF di sini, memposting ulang, atau bahkan memplagiat hasil jerih payah aku di sini.

Jika terjadi kasus sama seperti sebelum-sebelum ini, aku terpaksa memprotek semua FF di sini. Semua demi melindungi apa yang sudah aku perjuangkan untuk memberikan hiburan untuk teman-teman semua. Terima kasih untuk teman-teman yang selama ini menjadi reader cinta damai. Rajin ngasih komentar meskipun FF buatan aku masih jauuuh dari bagus. *bow*

 

Salam cinta,

Dha Khanzaki, Owner

Dangerous Boy [Chapter 5] – Kyuhyun is A Real Dangerous Boy

Tittle : Dangerous Boy Chapter 5 – Kyuhyun is a Real Dangerous Boy
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Jeyoung
Genre : Romance

Main Cast :
Shin Jeyoung | Cho Kyuhyun

Dha’s Speech :
Maaf kalau banyak typo. Aku sudah mengusahakan agar typo itu tidak ada tapi tetep saja suka nyempil seenaknya. Maaf juga kalau ceritanya jadi absurd. Tenang aja, FF ini tidak akan sepanjang I Married the Bad Boy. Jadi akan tamat beberapa part ke depan ^_^

Happy Reading ^^

Dangerous Boy By Dha Khanzaki3

Baca lebih lanjut

When I Lost in Your Memory [Chapter 4]

Tittle : When I Lost in Your Memory Chapter 4
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Jeyoung
Ide cerita : Arianty Salma
Genre : Romance, Complicated

 

Main Cast :
Shin Jeyoung | Cho Kyuhyun

Dha’s Speech :
Makasih buat yang udah ngasih cover. Love You..

Happy Reading ^_^

When I Lost in Your Memory by Dha Khanzaki 3

=====o0o=====

CHAPTER 4

Why You (Didn’t) Love Me?

RASA sakit yang datang laksana badai itu membuat Kyuhyun limbung. Kakinya goyah dan ia jatuh terduduk di ranjangnya yang belum tersentuh lagi sejak ia menidurinya—tentu saja sebelum ia berangkat ke Jepang dan kecelakaan itu terjadi.
“Kyuhyun, kau tidak apa-apa?” Donghae segera menghampirinya. Ia cemas melihat sahabatnya mendadak goyah.

Baca lebih lanjut

School in Love [Chapter 17]

Tittle : School in Love Chapter 17
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Jeyoung
Genre : Romance, Sad, School life, Friendship

Main Cast :
Bae Suzy | Im Yoona | Park Jiyeon
Cho Kyuhyun | Kim Kibum | Lee Donghae

Dha’s Speech :
Siap-siap terkejut di tengah cerita ^_^

Happy Reading

School in Love by Dha Khanzaki 1

=====o0o=====

CHAPTER 17
“I’m NOT A Criminal !”

TANGISAN gadis itu kembali terngiang.

Surat beramplop merah muda dengan motif bunga masih tersimpan dengan baik di laci meja belajar Kibum hingga saat ini. Setiap kali melihatnya kejadian dua belas tahun yang lalu terulang begitu saja seperti film.

Baca lebih lanjut

Crazy Because of You [Chapter 2]

I Married The Bad Boy Other Story

Tittle : Crazy Because of You Chapter 2
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Jeyoung
Genre : Romance, complicated

Main Cast :
Min Sora | Lee Donghae

Support Cast :
Cho Kyuhyun-Jeyoung couple | Kim Soohyun

Dha’s Speech :
Momen romantis Donghae-Sora tidak ada di part ini ^_^

Happy Reading

Crazy because of You by Dha Khanzaki1

=====o0o=====

CHAPTER 2

Crazy Because of You

 

“KENAPA kau tidak datang malam ini, nak?”

Ketika tiba di apartemennya, hal yang pertama dilakukan Donghae adalah memeriksa telepon rumahnya. Tepat seperti dugaannya, terdapat 14 pesan masuk dari ibunya. Seperti biasa, ibunya akan selalu menelepon jika ia tidak datang memenuhi tradisi bulanan untuk memastikan keadaannya baik-baik saja dan jika ia tidak menjawab, dipastikan ibunya akan menghubungi ponselnya untuk menceramahinya hingga telinganya panas.

Baca lebih lanjut

Hello My Charming Wife #1 [Chapter 2]

Tittle : Hello My Charming Wife Chapter 2
Author : DHA KHANZAKI a.k.a Shin Jeyoung
Genre : Romance, Married Life

 

Main Cast :
Shin Jeyoung | Cho Kyuhyun

Dha’s Speech :
Happy Reading ^_^

Hello my Charming Wife by Dha Khanzaki

=====o0o=====

CHAPTER 2

One Day with Jinwoo

TIDAK ada yang menjaga Jinwoo, tidak ada bulan madu.

Kalimat itu terus berulang dalam pikiran Kyuhyun beberapa hari kemudian pasca hilangnya Jinwoo di pesta. Ia juga tidak membahas perihal bulan madu itu karena sepertinya Jeyoung masih enggan mengabulkan keinginannya jika tidak ada orang yang bersedia menjaga Jinwoo. Baiklah, untuk itu ia bisa bersabar. Tetapi bisakah Jeyoung mengurus dirinya sendiri tanpa harus mencurahkan seluruh waktunya pada putra semata wayang mereka?

Baca lebih lanjut

School in Love [Chapter 16]

Tittle : School in Love Chapter 16
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Jeyoung
Genre : Romance, School Life, Friendship

Follow twitter aku yuuk : @julianingati23

 

Main Cast :
Bae Suzy | Im Yoona | Park Jiyeon
Cho Kyuhyun | Lee Donghae | Kim Kibum

Dha’s Speech :
Aku cuma mau minta maaf kalau ada typo. Cerita ini masih panjaaaang. Semoga gak sepanjang naskah aslinya yah ^_^ Happy Reading.

School in Love by Dha Khanzaki 8

=====o0o=====

CHAPTER 16
The Lost Old Friend

“APA ada yang salah, Yoon?” Jiyeon bertanya penuh rasa penasaran saat menyadari sikap murung Yoona. Gadis cantik itu mengeleng seolah-olah memang tidak ada satu masalah pun yang mengganggu pikirannya.

Setiap kali teringat pada perjodohan yang diatur keluarganya, Yoona tidak sanggup menunjukkan wajahnya pada Jiyeon. Hatinya dipenuhi dengan kecemasan dan ketakutan. Apa yang akan terjadi jika Jiyeon tahu tentang perjodohannya dengan Kyuhyun? Astaga, ia tidak pernah menyiapkan diri untuk menghadapi situasi itu.

Baca lebih lanjut

Dangerous Boy [Chapter 4] – When Heart Can’t Say Love

Tittle : Dangerous Boy Chapter 4 – When Heart Can’t Say Love
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Jeyoung
Genre : Romance

 

Main Cast :
Shin Jeyoung | Cho Kyuhyun

Dha’s Speech :
FF ini konfliknya ringan. Kalau pengen yang berat baca aja IMTBB ^_^ kalau pengen konflik keluarga dan persahabatan, baca aja School in Love. Kalau pengen yang romance, baca aja series Promise ama Shady Girl. Kalau pengen yang nyesek, baja aja FF I Hate You, but atau When I Lost in Your Memori. Setiap FF ada porsinya masing-masing. Karena itu jangan protes yo kalau satu-satunya konflik cuma perdebatan dua tokoh utamanya. ^_^ Di sini Kyuhyun susah banget bilang cinta doang. Dia harus diajarin dulu baru ngerti.

Happy Reading ^_^

dangerous boy by dha khanzaki 2

Baca lebih lanjut

School in Love [Chapter 15]

Tittle : School in Love Chapter 15
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Jeyoung
Genre : Friendship, School Life, Romance

 

Main Cast :
Bae Suzy | Park Jiyeon | Im Yoona |
Cho Kyuhyun | Kim Kibum | Lee Donghae

Dha’s Speech :
Karena ini cerita anak SMA, makanya kebanyakan tentang persahabatan dan keluarga. Bagian romantisnya nanti ya kalau mendekati part ending. Happy reading dan maaf untuk typo. ^_^

School In Love [Donghae-Kibum-Kyuhyun] by Dha Khanzaki

=====o0o=====

CHAPTER 15
Engagement of Kyuhyun & Yoona

KEBISUAN Jiyeon tidak hanya disebabkan oleh kelelahannya bekerja di restoran milik Jungsoo, kakaknya. Tetapi karena ia terganggu dengan sosok bernama Tiffany Hwang. Kyuhyun selalu menunjukkan reaksi yang berbeda setiap kali mendengar namanya. Ia begitu dihantui rasa penasaran ingin bertemu dengannya. Apakah salah satu sahabat Kyuhyun tahu dimana gadis itu saat ini? Tetapi apa yang akan ia lakukan saat ia mengetahui alamat rumah Tiffany?

“Kau melamun lagi.” Siwon mengagetkannya. Jiyeon mendongak ketika pria itu menyerahkan sebotol air mineral. Ia sedang beristirahat di sela latihan judonya. Beruntung latihan bersama Siwon tidak seketat latihan sebelumnya.

Baca lebih lanjut

Shady Girl Yesung’s Story [Part 1]

Tittle : Shady Girl Yesung’s Story Part 1
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Jeyoung
Genre : Romance

Main Cast :
Choi Eunri | Kim Jongwon a.k.a Yesung

Support cast :
Cho Kyuhyun | Kim Joonmyun a.k.a Suho

Dha’s Speech :
Shady Girl lanjutannya hadir juga. Wah, berarti makin numpuk nih FF yang harus aku selesaikan.. hehehe.. biarlah, toh aku suka kok ^_^
Pada tahu kan dalam Shady Girl, Yesung berperan sebagai jaksa dan Eunri itu Editor in Chief majalah Fashion? Oke yang belum tahu baca aja Shady Girl Kyuhyun’s Story atau Shady Girl Heechul’s Story karena di sana ada sedikit cerita tentang pasangan ini.

Kalau Ryeowook’s Story bercerita tentang mafia, maka di sini aku coba pake genre misteri. Meskipun yah, aku gak ahli dalam bidang ini. Suer deh, makanya jarang banget bikin genre cerita detektif-detektif gitu. Karenanya maaf kalau ceritanya abal banget, kasusnya gak mutu atau cara penyelesaiannya terlalu gampang ditebak. Susah banget soalnya bikin cerita dengan tema begini. Sok deh tanya ama Aoyama Gosho-sensei atau pak Dan Brown. Makanya juga aku berharap tidak mendapat bashing. Heheheh.. aku fansnya pak Dan Brown karena itu ada beberapa hal yang aku contek dari bukunya. Gak ngejiplak, cuma ngambil beberapa istilah keren di sana. Ada yang udah pernah baca novel The Da Vinci Code, nah, kalau pernah baca pasti tahu yang mana yang aku cuil dari novel superkece itu.

Happy Reading ^_^Shady Girl Yesung's Story by Dha Khanzaki

Baca lebih lanjut

Promise [Faithful Love] // Chapter 1

Promise series #4

Tittle : Promise [Faithful Love] Chapter 1
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Jeyoung
Genre : Romance, Married Life

 

Main Cast :
Shin Jeyoung | Cho Kyuhyun

Dha’s Speech :
Nah, part 1 bisa diposting juga. Sekali lagi ini adalah kisah pernikahan Kyuhyun-Jeyoung. Jadi jangan ada yang protes pengen inilah, harus itulah. Ikutin aja ceritanya. Entar juga ketahuankok kapan babynya muncul. Kalau gak suka lebih baik jadi silent reader aja atau enggak tekan tombol back. Okeh, love u all ^^

Happy Reading

Promise [Faithful Love] by Dha Khanzaki

Baca lebih lanjut