Miracle Love Story (Part 2)

Tittle : Miracle Love Story Part 2
Author : Dha Khanzaki
Genre : School Life, Romance

Main Cast :

  • Kim Kibum
  • Park Heerin

 

Dha’s Speech :
Aduh, gak tau deh harus ngomong apa. FF ini udah lama banget ngendap di lappy. Sekedar info, ini adalah ‘before story’ dari FF Cherry Blossom. Buat yang udah pernah baca FF itu pasti tahu dong pasangan ajaib Kibum-Heerin? Nah, ini menceritakan khusus kisah mereka. Sayang kalau gak dipublish. So, Happy Reading. Hati-hati ketemu typo ^_^

 

Miracle Love Story by Dha Khanzaki

“Eomma, kau tahu siapa yang mengantarku pulang?” Heerin menghampiri Eommanya yang sedang memindahkan beberapa piring makanan dari dapur ke atas meja makan dibantu beberapa pelayan.

“Seorang laki-laki yang sangat tampan, Eonni. Namanya Kim Kibum” jawab Park Heejin, adiknya yang hanya berbeda dua tahun.

“Nde! Kim Kibum! Dia yang membawaku???” pekik Heerin syok.

“Ne. Dia namja yang baik dan sopan. Dia namjachingumu?” tanya Bibi Yoowon.

“Ani. Hanya teman” jawab Heerin.

“Oh iya. Dia memberikan ini. Katanya bisa membantumu belajar” Eomma menyerahkan sebuah CD dan beberapa buku. Heerin menerimanya dengan alis berkerut.

“Gomawo,” setelah menerimanya, Heerin segera kembali ke kamarnya di lantai dua.

Baca lebih lanjut

Because WGM, You’ll Be Mine !! (Part 10)

Tittle : Because WGM, You’ll Be Mine !! Part 10
Author : DHA KHANZAKI a.k.a Shin Jeyoung
Genre : Romance

Main Cast :

  • Shin Jeyoung
  • Cho Kyuhyun

 

Dha’s Speech :
Yeiii.. udah nyampe part sepuluh berarti tinggal 2 part lagi menuju tamat ^_^ Lagi-lagi FF ini juga bakal ending. Kuharap temen-temen gak bosen yah baca FF di site ini meskipun masih banyak banget kekurangannya.

Happy Reading ^_^

Because WGM You'll Be Mine !! By Dha Khanzaki

Baca lebih lanjut

I Hate You, But.. (Part 13)

Tittle : I Hate You, But.. Part 13
Author : DHA KHANZAKI a.k.a Shin Jeyoung
Genre : Romance, Married Life, thriller

contact me on : @julianingati23

Main Cast :

  • Choi Siwon
  • Kim Soeun

Dha’s Speech :
FF ini tinggal 2 episode lagi.. hiks..bakal berpisah ama satu FF lagi. Perasaannya sedih, seneng, lega campur aduk semua. Aku mau ngucapin terima kasih yang sebesar-besarnya buat temen-temen yang masih setia ngunjungin site ini buat baca FF abal-abal aku. Makasih banyak.

Happy Reading ^_^

I Hate You, But 2 by Dha Khanzaki

Baca lebih lanjut

Dangerous Boy [Prolog]

Tittle : Dangerous Boy – Prolog
Author : DHA KHANZAKI a.k.a Shin Jeyoung
Genre : Romance

Main Cast :

  • Shin Jeyoung
  • Cho Kyuhyun

 

Dha’s Speech :
Seharusnya ini diposting setelah I Married The Bad Boy tamat. Tapi gak apa-apalah, anggap aja ini teaser karena gak lama lagi FF itu bakal tamat. Hehehehe…

Sorry for typo and..Happy Reading ^_^

Dangerous Boy by dha Khanzaki

Baca lebih lanjut

Promise [Take Care, Cho Kyuhyun] – Chapter 1

Promise Series #3

Tittle : Promise [Take Care, Cho Kyuhyun] Part 1
Author : DHA KHANZAKI a.k.a Shin Jeyoung
Genre : Romance, Married Life

Contact Me on : @julianingati23

Main Cast :

  • Cho Kyuhyun
  • Shin Jeyoung

 

Dha’s Speech :
Masih ingat FF Promise kan? Ini adalah series ke-tiga setelah Promise (Marry You) dan Promise (HoneyMoon). Series ini menceritakan kehidupan rumah tangga Kyuhyun-Jeyoung pasca pernikahan.

Happy Reading dan maaf jika ada typo ^_^

Promise (Take Care) by Dha Khanzaki

Baca lebih lanjut

Unforgottable Love (Part 6-END)

Tittle : Unforgottable Love Part 6 END
Author : Dha Khanzaki a.k.a Shin Jeyoung
Genre : Romance, Married Life

Main Cast :

  • Lee Sungmin
  • Kim Taeyeon

 

Dha’s Speech :
Ini adalah cerita flashback dari Shady Girl Sungmin’s Story yang khusus menceritakan kisah Sungmin-Taeyeon.

Happy Reading.

Unforgottable Love by Dha Khanzaki

Baca lebih lanjut

Shady Girl Heechul’s Story (Part 13-END)

Judul : Shady Girl Heechul’s Story Part 13 END
Author : DHA KHANZAKI a.k.a Shin Jeyoung
Genre : Romance, Married Life, Happy Ending

Main Cast :

  • Sung Youngjae
  • Kim Heechul

 

Dha’s speech :
Aku harap hasilnya tidak mengecewakan. Maaf untuk segala bentuk kekurangan FF ini dan selamat membaca ^_^

Shady Girl Heechul's Story by Dha Khanzaki

Baca lebih lanjut